Bojonegoro Digital Society Melek IT Bangsa Terproteksi

13.39.00

Setelah Lounching Bojonegoro Digital Society, Jumat 18 Oktober 2013 pukul 13.00  di Pendopo Kabupaten Bojonegoro . Yang ditandai dengan penandatanganan sebuah Nota Kesepahaman ( MOU ) antara Pemkab Bojonegoro dengan Telkom Indonesia, Disusul dengan pengukuhan Relawan TIK ( Tekhnologi , Informasi , Komunikasi ) Bojonegoro yang ditandai dengan pemakaian PIN Relawan TIK Oleh Bupati Bojonegoro Drs.H. Suyoto M.Si Didampingi oleh Sinung Wibowo ( General Manager Witel Jatim Utara Telkom Indonesia ).
Diharapkan Bisa menjadikan Bojonegoro sebuah Society besar yang terhubung secara digital serta bisa menjadikan Bojonegoro semakin produktif dan punya daya saing dipasar Global.





Pada Press Release dengan Digital Society, Bojonegoro ingin maksimalkan peran ICT untuk mendorong potensi Kota. Yang menggandeng Telkom untuk menyediakan aplikasi dan Learning Society dengan itu Bojonegoro siap kembangkan konten e-city plan untuk rencana pengembangan kota berkelanjutan.





Bupati Bojonegoro, Suyoto menyebutkan, Bojonegoro Digital Society diharapkan bisa menjadi alat untuk mempermudah tercapainya target yang terdapat pada enam pilar pembangunan berkelanjutan di Bojonegoro, yakni ekonomi, lingkungan hidup, sosial, pendanaan non migas, pemerintahan yang bersih dan sehat, serta good leadership transformation.  




Semoga kegiatan relawan bisa berjalan dengan lancar, walaupun relawan TIK ini asalnya dari masyarakat dan swadaya masyarakat, alias bukan “plat merah” sehingga dalam kegiatannya, para relawan mengandalkan sumberdaya yang terbata. 





Akan tetapi, dengan tekad yang kuat dan niat yang tulus ikhlas, diyakini, walau berat, tugas relawan ini terasa ringan, demi kemajuan Iptek dan masyarakat yang melek IT sehingga menjadi dasar yang kuat dalam bersaing di dunia internasional yang sudah canggih ini. Jika tidak meningkatkan pemahaman akan IT, maka bangsa kita akan tertinggal. Semoga visi misi mulia ini berjalan dengan lancar dan didukung oleh semua pihak..
Yeayyyyy Semangat Relawan TIK

 


Selamat Berkarya Dan Salam Relawan....Go Go Go Semangat Volunteers ^_^
 MELEK IT BANGSA TERPROTEKSI :D


You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger