Warna-Warni Blogger Nusantara 2013

15.48.00

Ini pengalaman pertama dan yang paling seru serta Gokil abissss di Acara Blogger Nusantara 2013.
Gimana enggak ya saat mau berangkat udah di sambut dengan hujan yang segitu lebatnya, alhasil rencana awal berangkat jam 6 habis magrib molorrr gila sampe jam 8 malem. udah sampe kering menjamur nungguin Bis Rombongan dari Blogger Bojonegoro.
 Oh Iya karena dari Bojonegoro cukup banyak yang ikut Kopdar sekitar 28 orang jadi kita semua sepakat untuk nyewa Bus. Keren kan bawa bus sendiri :)
Ini nichhh penampakan Bus yang setia membawa rombongan Blogger Bojonegoro keliling kota Jogja ^_^

 



Ditengah perjalanan yang sangat panjaangg dengan keadaan jalan yang begitu luar biasa hancurnya Oh God Rasanya Capek sekali, terlihat para teman-teman sudah pada tertidur pulas diatas kursinya masing-masing, awasss jangan sampai melebihi batas yang telah ditentukan haha. Ada juga yang masih sibuk bermain Gadged menemani Pak Supir yang masih anteng ditempatnya, Tak Lupa juga sambil ditemani Lagu Koplo Khas Jawa Timur, Mantap Gannnnn!!!!
Sesampainya di Hotel langsung dehhhh lurusin kaki, Teparrr tapi ga bisa tidurrr alhasil malah ngerumpi ama emak-emak penghuni yang udah lebih lama ninggalin kamar ini. Ternyata  mereka datang dari belahan Indonesia.
Ada yang dari Jakarta, Bandung , Madiun dan Kediri rameeeeee banget dahhhhh
Ga kerasa kita bisa jadi keluarga Baru yang akrab hanya dalam waktu beberapa jam saja karena jam 7 pagi kita harus pindah tempat lagi Ke Joglo abang.
 



Dalam perjalanan ke Joglo abangpun juga terbilang Istimewa soalnya yang lain masih ngantri nunggu jemputan Bus yang disediakan Panitia. Tim Blogger Bojonegoro udah siap-siap aja berangkat duluan sama Bus pribadinya ^_^
Karna terlalu semangatnya berangkat duluan dan hanya bermodal GPS, alhasil yang kita dapat adalah NYASAR , Ga tau dehhh berapa kali aja kita lewatin daerah itu-itu seputaran sleman yang sama. Alhasil kita menggunakan 2 GPS Dehhhh, Opsi 1 menggunakan GPS Satelit Opsi 2 menggunakan GPS Alias Global Penduduk Setempat. Yang paling mujarab ya Global penduduk Setempat lahhhhh.
Waktu pembukaan menyanyikan Lagu Indonesia Raya bersama 1000 Blogger lainnya, wichhh merinding gila nyanyinya.
Yang paling ga bisa aq lupa di Joglo Abang adalah ketika aq nyari-nyari Toilet. Tapi ketika q dapat selalu sudah dipenuhi manusia-manusia yang ngantri panjang bangeetttt. Alhasil keliling dehhh numpang di Toiletnya Warga Sekitar hmbbbbb .
Ini nich penampakan Joglo Abang



Wuichhhh Kerenkan Pementasannya ^_^ . Pada Malam Hariiii, rencananya sichh mau jalan-jalan ke Malioboro.
Tapi karena saat itu malam minggu, jadi jalanan disana macet gila parah banget, jadi Bus Kita ga diperbolehin Parkir Dechhh, huhuhuhuhu akhirnyaaa cuma jalan-jalan lihatin kota jogja dari dalam bus aja dech :(
Yang paling nyeseg ituuu ketika ga bisa mampir di titik Nol Jogja Huaaaaaaaaa Bangettt tauuuu hikzzz.
akhirnya makan di angkringan deket Desa Tembi dechh.
Embbbb sesampainya di Tembi, wahhh Nuansa Pedesaannya terasa banget. Banyak Bule" yang berkeliaran disitu juga ihihi bisa lirik kanan-kiri.









 Yang Penting dari itu semua selain bisa Kopdar dengan 1000 Blogger adalah yang penting bisa Narzieztttt ihihi.
See You Next to Blogger Nusantara 2014 MATOH ^_^

Tulisan Ini diikutkan "Lomba Menulis Kreatif Blogger Nusantara 2013"  By Ari Yogyakarta

You Might Also Like

3 komentar

  1. dari dulu emang blogger bojonegoro ki kompak banget.. kaya pas ABFI di Solo, selalu poto dimana2 pegang banner komunitas kebanggan :D

    BalasHapus
  2. Tapi kan minggune iso mlaku-mlaku ng Malioboro tho? wong aku ng Malioboro pas minggu we ketemu mas Didik dkk kok... gek meh do kulakan keris ketok'e

    BalasHapus
  3. Kenapa ga ada photoku ya?..kita ga photo bareng apa ya ? :P

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger