Arti Cinta || Sweetheart

21.20.00

Aku nggak pernah tau berapa banyak sesungguhnya jumlah bintang yang menghiasi langit...
Hingga terangnya masih belum mampu mengalahkan satu matahari pagi
Aku nggak pernah mampu menghitung berapa banyaknya tetes hujan yang jatuh tapi hal itu nggak mampu menghapus harapanku melihat tujuh warna pelangi setelah hujan itu berhenti...

Aku nggak Pernah tahu yan... Bagaimana mungkin satu hati yang kamu miliki mampu menciptakan jutaan tawa dalam hidupku... Sekaligus menghentikan jutaan tangis dan menghapus rapuhku.... Dan bagiku, satu kali kehilanganmu mampu meninggalkan bekas luka yang nggak akan hilang seumur hidupku...
Jika malam ini bintang nggak lagi bersinar buatku atau esok pagi nafas ini nggak lagi mampu kuhembus. tapi aku tahu, hati ini punya ruang abadi yang akan selalu menyimpannya. Bintang, Matahari, Hujan dan Pelangi Cuma sekedar hiasan langit dibanding arti kamu dalam hidupku.

Dan cuma rasa syukur yang mampu hamba panjatkan kepadamu ya Allah, Rasa syukur yang tak terhingga karna hamba masih diberikan kesempatan untuk menikmati kehidupan yang indah ini.

Dan aku hanya butuh waktu lebih lama, untuk menikmati matahari terbit dan tenggelam di tempat yang sama. aku butuh waktu lebih lama, untuk memahami kebahagiaanku yang sederhana.
aku butuh waktu lebih lama, untuk meyakini kalau impianku akan menjadi  nyata
terima kasih telah memberikan sunset terindah dalam hidupku, Hal terindah yang pernah aku dapat dari orang yang sangat amat terkasih. Terimakasih Ian, terimakasih untuk segalannya :)

Semoga, aku bisa menjadi wanita yang hebat sebelum ajal menjemputku, kata ibu wanita yang hebat itu bukan karna dia cantik, bukan karna dia pintar atau dia kaya tapi Wanita Hebat itu adalah...Aku "Nova Wijaya" Makasih bu.

Dan hanya satu pintaku kepadamu ya Rabby, Datangkanlah Cinta dalam hidupku, agar aku bisa menikmatinya, agar aku bisa tertawa bahagia bersamanya, agar aku bisa berbagi kasih sayang setulus-tulusnya rasa cinta. Berikanlah sandaran bahu ternyaman buatku bersandar disaat letih, disaat sedih, disaat aku merasa takut, disaat aku tak kuat menanggung semua Cobaanmu.

Berikanlah ia ( jodohku ) tangan penuh kasih, tangan yang selalu mengenggam tanganku dikala aku sendiri, tangan yang selalu merangkulku dikala aku terjatuh, tangan yang selalu terbuka dan selalu ada untukku. Dan harapan terakhirku buat kamu ( jodohku ), Aku ingin hubungan kita berakhir Bahagia ...Terpisah bukan karna orang ke-3, Atau terpisah karna kita berbeda ...Tetapi karna waktu ...Dimana aku tak lagi bisa bernafas, Dan berdiri lagi untukmu ♥

You Might Also Like

1 komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger