Virus Galow IT Mengguncang Bojonegoro

19.44.00

Alhamdulillah, selesai juga setelah 2 bulan terakhir disibukkan oleh kegiatan Seminar Nasional Galow IT Bojonegoro yang digelar di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro Minggu, 11 Mei 2014 lalu.
Huyayyyyy Legaaa dan luar biasa, walaupun waktu hari H dibuat pusing gara-gara peserta yang membludak dari target awal 400 peserta menjadi 700.an peserta.... Huwawwww hampir Dag Dig Dug juga mikirin Konsumsi dan tempat duduk buat para peserta yang tiba-tiba membludak segitu banyaknya.
Tapi ternyata Allah itu memang maha baik, ditengah segitu banyaknya kekurangan kami ternyata para peserta tidak ada yang mengeluhkan ini dan itu, para peserta pada anteng damai mendengarkan dan memperhatikan Narasumber yang sedang mendemokan materinya di depan para peserta Seminar.

Mereka merasa sangat puas dengan seminar yang Relawan TIK Bojonegoro selenggarakan kemarin, karena bisa bertatap muka langsung dengan Onno W Purbo Gitu Lochhhh...!!!

Bahkan ada pertanyaan dari teman-teman C.M.O.S (Community Mind of Open Source) Tuban, Kog bisa datengin Pak Onno bagaimana caranya? hihi pada penasaran aja apa penasaran banget :p

Semua acara Seminar Galow IT ini tak lepas dari dukungan team Raihan Tekhnologi hingga acara terselenggara dengan begitu istimewanya.

Dan tentunya tanpa campur tangan dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro acara ini berasa seperti sayur kurang garam. Beruntungnya kami mempunyai Bupati @KangYotoBJN yang luar biasa menyuport kami dalam penyelenggaraan acara. Terlebih lagi Bojonegoro ini mempunyai DEPKOMINFO yang begitu terbuka dengan masyarakat Luas. 

Kepala Dinas Kominfo Bpk. Kusnandaka Tjatur dengan setianya mendampingi kami sampai hari H memantau langsung persiapan teman-teman panitia dengan lincahnya.

Oh iya, selamat yahh buat Komisariat Relawan TIK Bojonegoro yang dikukuhkan kemarin, semangat melek IT Bangsa Terproteksi yahhhh semangat meracuni Universitas Bojonegoro, Universitas Terbuka Bojonegoro, STAI Sunan Giri dan Akademi Komunitas Negeri Bojonegoro untuk lebih memberdayakan IT dikampusnya.

Pada satu sesi materi Streaming para peserta terlihat sekali sangat terpukau dengan penjelasan dari Andri Johandri yang sangat WOW. Tau dehh itu para peserta diam gara-gara ngerti sama penjelasannya atau malah gara-gara bingung sama kode-kode yang dijelasin hihi. Peace bang :p

Dan lagi-lagi peserta dibuat tercengang memasuki materi Open BTS nya Babeh Onno, DARI 700.an peserta mungkin hanya 10-20 % yang faham betul tentang Internet khususnya Linux. Jadi bisa dibayangkan ketika mereka diberiakan materi Open BTS, mereka bisa membuat nomer seluler sesuka mereka. 

Thankiss buat seluruh panitia, kalian luar biasa teman-teman, siapppp kannnn untuk next event selanjutnya....Pasti Siappppp heuheuuuu

Terimakasih juga untuk Aston Bojonegoro City Hotel dan Nirwana Hotel Bojonegoro atas supportnya.
Terimakasih juga buat Telkom Indonesia yang setia support kami disetiap kegiatan-kegiatan.

Dan ini dia penampakan-penampakan acara kemarin :


Suasana Antrian Registrasi Peserta Seminar




Suasana Pengukuhan Komisariat Relawan TIK Bojonegoro

Ibu Ivone Andayani Ketua 3 Relawan TIK Jawa TIMUR 

Kepala Dinas Kominfo Tersenyum setelah mengukuhkan Komisariat 
RTIK Bojonegoro


Tamu-Tamu Undangan yang Hadir



Foto Bersama Waktu Seminar






Foto Gila Bareng Farid & Andri Johandri

WPAP Buat Babeh Onno W Purbo

 Unniversitas Surya Jakarta juga hadir mengisi Acara

 With Blogger Bandeng Lele Lamongan

 With Relawan TIK Jawa Timur & Blogger Bandeng Lele Lamongan

Dan Kalian juga bisa menyaksikan Streamingnya disini :

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger