Bojonegoro Sosial AdvenNature - Jalin Keakraban Antar Komunitas

22.22.00

Haiii Gaesss akhirnya bisa coret-coret lagi. Kali ini saya mau pamer nihhh ciee sombongnya :p

Ini tentang petualangan seru hari ini yang bernama Bojonegoro Sosial AdvenNature #1 . Jadi nihh, acara ini dibuat dengan tujuan mengenal Potensi Lokal yang ada di Bojonegoro & Bakti Sosial kepada  Masyarakat, dalam rangka menyambut ramadhan 1435 H.

Walaupun jadwal keberangkatan muolor dari jadwal awal, yahhh kita maklumin ajalah udah biasa #akurapopo T,T
Walaupun Molor Eksis ga Boleh Ketinggalan dong, Ceessss

Perjalanan kami mulai dari Terminal Kec. Temayang Bojonegoro, dari sana kita menuju ke Kabupaten Nganjuk. Setelah perjalanan sekitar 1 jam sampailah kita di TKP 1 Air Terjun Njojopan di Kec. Gondang Kab. Bojonegoro.

Karena motor tidak bisa dibawa masuk ke area, jadi kami harus berjalan kaki sekitar 10 menit untuk sampai kesana.
Tanjakan Cintanya Bojonegoro



Indah yahhh, udah berasa kaya naik ke Semeru haha, peserta dari acara ini antara lain dari Juventini Chapter Bojonegoro, Kelas Inspirasi Bojonegoro, Blogger Bojonegoro, Romanisti Bojonegoro, Media Center Bojonegoro, dan Rumah Jengker.

Air Terjun Njojopan

Walaupun jalan menuju ke Air Terjun ini luar biasa sekali perjuangannya, tapi kami tak patah semangat, entah berapa batu saja tadi yang sempat kita naiki, tapi setelah bisa menaklukkannya rasa puas itu mengalahkan rasa capek kami. Yeayyyy seru banget. Subhanallah Indah sekali, ternyata masih banyak potensi-potensi lokal di Bojonegoro yang belum saya ketahui. Jadi semangat untuk acara Bojonegoro Sosial  AdvenNature #2

Yahhh tapi harus nunggu Satu tahun lagi dehh, soalnya ini katanya mau dibuat acara tahunan gitu deghh. Mau tau seperti apa perjuangan-perjuangan kami, yuukkk liat aja foto-foto dibawah ini :


 

 




Seru kan gaesss petualangan di Air Terjun Njojopannya, lain kali pengen kesini lagi ahhh kalau musim hujan, pasti lebih bagus :D

Setelah asyik bermain di Air Terjun kami istirahat sejenak untuk Sholat  Dhuhur dan Makan Siang. Setelah kami rasa cukup untuk beristirahat, kami lanjut ke Desa Jono Kec. Temayang.

Disana kami istirahat sejenak dirumah Ebta teman dari Romanisti Bojonegoro.
 

lalu lanjut untuk  Sholat Ashar berjama'ah di Masjid , dan setelah itu masuk ke acara Bakti Sosial ( Baksos ) berupa Pembagian Jadwal Imsakiyah, Penyerahan Juz Amma untuk murid Diniyah setempat dan juga penyerahan cinderamata & sumbangan sukarela untuk Masjid 


 Setelah itu kami lanjut ke TKP terakhir yaitu di Sendang Templek Desa Jono Kec. Temayang, sempat kami videoin sihhh tapi belum di edit. Ditunggu aja yahhh jadwal tayangnya haha. 



Nahhh selesai sudah rangkaian acara Bojonegoro Sosial AdvenNature #1 kali ini, harapan kami semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi komunitas-komunitas di Bojonegoro yang ikut meramaikan acara ini. 

Sampai bertemu di Bojonegoro Sosial AdvenNature #2 yahh gaessss, saya pribadi berharap semoga besuk bisa kenal teman-teman yang pada ikut tadi haha terimakasih udah dilatih buat manjat-manjat. Pengen ketawa-ketiwi kalau inget kejadian-kejadian lucu yang nyenengin tadi.

Selamat menjalankan Ibadah Puasa buat yang menjalankan, semoga diberi kelancaran hingga nanti akhir Ramadhan, semangat perjuangan puasa yeaayy.


You Might Also Like

2 komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger