Gaspol JTV Bareng Kelas Inspirasi Bojonegoro

20.15.00

Halooo sobat pembaca semuanya....sembari menikmati waktu libur kuliah yang puanjang ini , luangkanlah sedikit waktumu untuk berbagi dengan orang sekelilingmu.

Hari ini adalah hari yang bersejarah dan sangat istimewa buat saya karena untuk pertama kalinya saya bisa tampil di TV Dan memperkenalkan ke masyarakat luas tentang apa itu Kelas Inspirasi.
Entah, tuhan mengirimkan kekuatan apa kepadaku hari ini, sampai rasanya tak ada satupun rasa canggung ataupun grogi yang terbesit melintas di dasar hati. Biasanya rasa was-was ataupun takut salah pasti terlintas dalam benak ini kan yahh.....namanya juga manusia.

Apalagi saya ini adalah karakter orang yang suka demam panggung dan suka gemetar ketika berhadapan dengan orang yang baru saya kenal.

Tapi hari ini, Allah mengirimkan kekuatan lebih kepada saya, Thanks ya rabbb atas segala keajaiban hari ini, luar biasa membuat saya terharu.

Well, ada yang bilang kepada saya, "cintai apa yang kamu kerjakan, gunakan dengan hati dan lakukan itu sebagai ibadah :) "

"Jadi kalau kamu cinta, pasti kamu akan melakukannya atau istilahnya berkorban. Berkorban waktu dan lelah. Hati , yah cinta tanpa perasaan seperti kelapa tidak ada airnya :) ".

"Dan Ibadah, tujuannya agar memberi pengaruh terhadap orang dari apa yang kamu utarakan, sharing . Kamu nggak perlu menyumbang dengan uang selama kamu bisa berbagi sesuatu".

Kata-kata itu mungkin yang membuat saya jadi lebih tenang berhadapan dengan seseorang dari sebelumnya hehe thanks ya :)

Dan bicara soal Gaspol....Gaspol adalah salah satu acara Dialog di JTV Bojonegoro, dan hari ini Kelas Inspirasi Bojonegoro diundang sebagai Narasumber acara. Terimakasih atas kesempatan yang diberikan.

Hari ini kenalan dengan banyak orang-orang baru, pak Sivi anton manager dari JTV Bojonegoro yang tadi menjadi presenter acara Gaspol bersama Kelas Inspirasi Bojonegoro. Wahhh luar biasa :)

Well, anak yang pernah dikatakan sok pinter dan sok eksis di media sosial yang masih diragukan sekali segala apa yang diperbuatnya, yang masih selalu dipertanya2kan tentang segala kemampuan-kemampuannya, sekarang ia tumbuh menjadi sesosok wanita yang tidak hanya pandai berbicara di Dunia Maya ,  dia bisa menunjukkan segala apa yang dia tulis di dunia maya juga bisa dirasakan di dunia nyata.

Terimakasih atas segala perhatian dan kritikannya selama ini, saya rindu kata-kata semangat anda untuk saya itu :) Tanpa kalian saya tidak mungkin seperti sekarang ini, thanks untuk pelajaran-pelajaran berhargannya di masa lalu.

Jabat Erat ^_^

You Might Also Like

2 komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger