Kadang, Emang Cuma Lagu yang Ngerti Perasaan

20.39.00

Pernah nggak sih kamu ngerasain yang namanya Galau, Badmood semuanya serba kacau.

Pasti pernah....Terus biasanya kalian ngapain? Nangis? Tidur? Jalan-Jalan? Melamun apa marah-marah nggak jelas? Biasanya sih kalau lagi gitu labil banget kan ya #emb

Mau sedikit sharing nih tentang sebuah perasaan. Perasaan itu yang pasti hubungannya sama hati, dan yang namanya wanita....hatinya itu bagai intan emas permata yang peka banget.

Nggak bisa sedikit kefikiran ataupun dipermainkan, ketika perasaan itu sudah bilang sayang, seribu bara api cinta yang datang menerjang tak mungkin bisa menggoyahkan perasaan yang sudah terlebih dulu tertanam dihatinya.

Bicara soal perasaan.....apapun yang kamu rasain pasti semuanya ada di dalam sebuah lagu, percaya enggak percaya tapi kadang lyrick di sebuah lagu itu bisa sama persis sama apa yang sedang kita rasain.

Entah emang lagu itu sengaja diciptain buat kita ataupun si penciptanya rasain hal yang sama nggak tau juga, tapi dengan kita ikutin irama dan syairnya, serasa memang lagu itu sengaja diciptain buat kita.

#NggakJelasBanget #OOTD

Apalagi lagunya Ungu wahhhh 7 hari 7 malem kalau dengerin album-albumnya bisa terbawa larut kedalam suasana dehhh....Apalagi yang lyricknya ini "Masih Disini Menantimu, Berharap Kau Akan Memikirkanku" #Makjlebbb Ngena banget.

Wahhhh ada lagi, ini yang paling bikin galau apalagi kalau inget sama yang namanya Mantan " Lumpuhkanlah Ingatanku hapuskan Tentang Dia, Hapuskan Memori ku tentangnya, Hilangkanlah Ingatanku jika itu tentang dia ku ingin ku lupakannya" Lanjutin sendiri dehhhh...!!!

Kenapa aku jadi bikin tulisan galon nggak jelas gini ya haha ini gegara bikin status facebook, kelanjutan deh galaunya.

Well, apapun perasaan anda sebuah lagu memang kadang tercipta seperti kehidupan sehari-hari kita, tapi terus-terusan larut dalam perasaan galau itu juga tidak baik.

Kita masih punya tuhan yang selalu setia mendengar keluh kesah kita, yang paling tulus mencintai dan menyayangi kita. Berserah diri dan bersujud kepadanya seenggaknya bisa mengurangi apa yang ada dalam beban pikiran kita.

Seberat apapun itu, Tuhan selalu bersamamu.....Jabat Erat :)

You Might Also Like

2 komentar

  1. wah aku udah lama gk berkunjung d blognya nih kak,, :D
    templatenya udah d ganti warna biru ternyata ^^

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger