Pawai Budaya Bojonegoro 2014

10.33.00

Pawai Budaya dalam rangka memperingati Hari Jadi Bojonegoro ke 337 selesai digelar. Peserta Pawai Budaya dari Tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum hingga Undangan mengikuti rangkaian acara dengan suka cita dan totalitas.

Pawai Budaya tahun ini mengusung tema melestarikan dan mengembangkan budaya lokal Bojonegoro, mulai dari sektor pertanian, perkebunan, budaya zaman kerajaan hingga modern.

Kegiatan tahunan ini mengundang perhatian masyarakat dari dalam luar kota Bojonegoro. Mereka memadati ruas jalan yang menjadi rute karnaval. 

Semakin hari semakin bertambah rasa cinta kepada Bojonegoro ini, semoga di hari jadi yang ke 337 Bojonegoro bisa menjadi Daerah yang semakin maju terutama dalam segi perekonomian.

Bojonegoro Semangat berbenah, Bojonegoro tak henti berkarya, Bojonegoro semua pasti suka. BOJONEGORO MATOH ( Lyrick Bojonegoro Matoh ).

Dan nanti pada tanggal 14, 15, 16 Oktober akan ada Festival Bengawan Bojonegoro yang di pusatkan di Bendungan Gerak Bojonegoro, Setelah itu akan ada Grebek Berkah Jonegoroan pada tanggal 19 Oktober di Alun-alun Bojonegoro. Penasaran????? jangan sampai nggak liat pokoknya #VisitBojonegoro.

Berikut beberapa Dokumentasi Pawai Budaya Bojonegoro tingat SMA dan UMUM yang diambil oleh Humas Protokol Bojonegoro.






















You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger