This Is My Weekend, How's Yours??

13.58.00

Belakangan ini ketika saya membuka akun instagram banyak foto bermunculan dengan berbagai macam tagar atau banyak orang menyebutnya hestek, hastag, atau hashtag yang benar?.

Sudah pada taukan apa itu hashtag? Jadi hashtag itu adalah kata-kata dan frasa yang diawali dengan simbol hash (#), dengan beberapa kata yang menyambung, seperti #eaaaaaaaa #kode atau #akucumacayankcamadiaaaaa.
Hashtag ini sering muncul dalam sejumlah trending topik di twitter, kalau kamu anak twitter banget pasti kamu tau apa itu trending topik. Tapi bukan soal trending topik twitternya yang kita bahas sekarang tapi beberapa hashtag di beberapa media sosial khususnya instagram yang kadang mereka buat dengan kata yang aneh-aneh.

OOTD Anak Motor
Belakangan ini saya sering melihat ketika ada foto mengenai fashion atau ada salah satu orang mengupload fotonya sendiri dengan menggunakan pakaian dengan hashtag #ootd, sebenarnya apa itu #ootd? Sejak kapan #ootd mulai digunakan untuk hal yang berbau fashion? Dan siapa yang pertama kali menggunakan istilah #ootd ini?

Jadi katanya ootd ini sebenarnya singkatan dari Outfit of The Day dan yang memulai istilah seperti ini berawal dari beberapa fashion bloger yang memang gemar memamerkan pakaian yang sedang atau yang akan menjadi trend di kemudian hari.

Sebenarnya fenomena ini hampir sama dengan ketika kamu berkunjung ke restoran ternama, memesan makanan, kemudian lebih memilih mengambil foto makanan tersebut, kemudian mengupload ke jejaring sosial, baru dimakan. Atau ketika kamu check in di foursquare di tempat yang paling keren di belahan dunia sana.

Bahkan selalu ada saja orang yang menambahkan hashag #ootd ini, ketika ada salah seorang yang mempublish foto tanpa menggunakan hashtag tersebut. Seakan-akan hashtag tersebut sangat wajib digunakan untuk orang ingin menunjukan outfit mereka.

Nah beberapa waktu lalu saya juga sempat meniru gaya-gaya OOTD yang sering dipakai teman-teman di Instagram. Sambil menikmati weekend yang kebetulan cukup menyengat siang itu. Tapi tak menyurutkan jeprat - jepret saya di depan Pabrik Kayu.

Weekend saya kali ini diakhiri dengan acara membuat rujak bersama sahabat-sahabat tercinta? Bagaimana dengan weekend mu??

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger