Vespa Klasik

10.47.00

Helo Dear....

Terakhir-terakhir ini saya senang sekali dengan sesuatu yang berbau Klasik, dari sepatu, meja, forniture dan terakhir kendaraan ini nih "VESPA".

Entah bagaimana bisa saya sebegitu tertariknya dengan kendaraan satu ini, walaupun nggak bisa mengendarai sihhhh cuma bisa liatin aja huhu.

Mau minta ajarin Om juga sungkan, alhasil diliatin aja deh sambil dielus-elus, dan nggak lupa di buat foto-foto haha.

Dulu sih seneng banget kalo liat cowo naek vespa tapi kalau mau deketin sekedar mau numpang foto gengsinya minta ampun, ya maklum aja dulu saya terkenal paling cuek sama orang. Dulu? emang sekarang enggak ya?????

Tapi akhirnya si om ternyata juga suka barang-barang klasik, sampai vespa aja punya 2. yeayyy senengnya itu disini......

Ini penampakan Vespaku....Mana Vespamu????










You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger