Warna Gelap di Badanku Yang Gelap

11.43.00

Sebagian besar wanita sangat memperhatikan apa yang dia kenakan, ada juga yang sampai mengatur jadwal dari senin - minggu tentang apa yang akan dikenakannya di hari itu.

Tak terkecuali saya, walaupun saya adalah orang yang terkesan cuek dalam penampilan, tapi kadang saya juga suka dibuat galau karenannya.

Memadu padankan apa yang akan kita pakai memang bukan perkara yang gampang, karena setiap hari mood kita bisa berubah-rubah.

Tapi bagi wanita-wanita yang sangat memperhatikan fashionnya pasti akan mengeluarkan waktu lebih banyak dalam hal berias diri.

Ya, seorang yang terkesan tomboy dan cuek seperti saya saja membutuhkan waktu minimal 30 menit dalam urusan ini.

Soal warna-warna pakaian yang sering saya pakai, biasanya saya lebih suka memakai warna- warna terang supaya kulit saya terlihat bercahaya. Karena dari lahir saya memang memiliki kulit asli suku Jawa yaitu Sawo Matang.

Nah, kali ini saya mencoba memakai warna yang sesuai dengan warna kulit saya, yaitu Sawo Matang dipadu padankan dengan warna Gelap lainnya yaitu Hitam dengan sedikit warna terang putih tulang di Bajunya.

Apakah saya berhasil memadupadankan Warna-warna tersebut, atau malah membuatnya terlihat Norak? entahlah itu semua sesuai yang menilai, karena saya tidak bisa menilai sendiri diri saya hihi

Semoga suka


















You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger