Happy 20th Birthday To Me

20.38.00


Yahhhh bertambah umur deh, harusnya seneng apa sedih kalo gini ya?? heuheu Rasanya sihhh campur aduk. 20 tahun gaes gila, udah kepala 2 aja ini. Perasaan baru kemarin main kelereng sama temen-temen SD, baru kemarin rasanya Tinju sama temen sebangku SMP, baru kemarin rasanya rebutan lapangan sama anak-anak Futsal SMA.

Dan pasti bakal kangen banget waktu-waktu seperti itu, kangen punya sahabat-sahabat yang selalu bisa bikin ketawa bagaimanapun keadaannya, mungkin sekarang mereka sudah sedikit melupakannya, karena saat ini jarak yang memisahkan persahabatan kami, susah sekali untuk ketemu sekedar makan atau jalan-jalan bareng, kangen kamu bawel,,,,yang serius kuliahnya di jakarta. Kangen kamu Hari, semoga suatu saat kamu bisa menjadi Bidan yang hebat untuk sekelilingmu.

Ga kerasa, sekarang bisa punya banyak sekali teman, padahal tipe-tipe orang seperti aku yang cuek, masa bodo dan ga peduli sama apa yang disekelilingnya dulu adalah orang yang selalu memilih buat bergaul, ga tau kenapa, mungkin masalah-masalah yang dihadapi sehingga menuntut untuk bersikap seperti itu, dan mungkin masalah-masalah itu yang membuat aku lebih dewasa dari semestinya umur 20 ini.

Ga ada perayaan spesial, karena saya memang nggak terlalu suka kemeriahan, alasan lain lagi bokek juga buat bayar kuliah haha. Well, thankq banget buat yang udah inget sama ulang tahun aku, yang udah repot-repot do'ain akuuuu.

Kaki melangkah Roda melaju, semua demi mencapai tujuan.
Tetapi sudahkah kita mengerti kemana arah tujuan hidup ini?
langkah kaki sejak kecil hingga besar, tahukah kemana akan melangkah?
ribuan kilo ditempuh dengan kendaraan, tahukah kemana perjalanan hidup akan ditempuh?

Langkah setiap orang berbeda, demikian juga dengan perjalanan hidup ini.
Tiada jalan yang mudah di lewati tanpa hambatan,
Ibarat perjalanan harus naik turun gunung, melewati jembatan,
mengatasi jalan yg berlobang,jalan ramai hingga jalan yang sepi.

Terkadang kita berjalan sendiri, kadang bersama-sama melangkah.
Terkadang bergandeng tangan melangkah dengan teman dan sahabat,
atau terkadang harus berjalan bersama dengan orang yang tidak kita sukai.
walau disetiap persimpangan, pasti akan terjadi perpisahan atau pertemuan kembali.

Bagiku hidup adalah untaian cerita penuh makna yang abstrak. Membias dalam keseharian di atas kanvas tanpa warna dasar. Saat bahagia, betapa kanvas itu selalu ingin diwarnai dengan tinta warna-warni pelangi. Namun ketika bersedih, kanvas itu seolah-olah basah akan genangan air dan sulit diwarnai kecuali dengan cipratan lumpur ratapan pilu.

Ada satu penggalan dari Kaskus yang paling saya suka "
"Bahwa kadang hidup hanya seperti sebuah perjalanan di atas kereta. Kita bertemu dengan orang tak dikenal, berbincang, dan sesekali tertawa bersamannya, lalu kita turun di stasiun masing-masing dan berpisah. Tapi cerita tidak pernah selesai disitu. Karena akan selalu ada kereta lain yang mengantar kita menuju perjalanan selanjutnya. Kita tidak benar-benar berpisah. Kita hanya sedang memilih kereta yang berbeda, yang mempertemukan kita dengan orang yang berbeda".
Di umur ke 20 tahun ini, semoga bisa menjadikanku pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, berguna untuk orang tua dan sekelilingku , Nova mohon maaf apabila selama ini ada perkataan atau sikap nova yang menyinggung perasaan temen-temen yahh, Nova memang wajahnya jutek tapi sebenernya baik kog :D Jadi jangan takut ya sama nova hehe.

And Last nova pengen mengabadikan ucapan temen-temen dari mulai dini hari tadi sampai malam ini, semoga yang masuk di capture ini ga ada yang marah ya...terimakasih semuannya #LoveYou #Hugs


You Might Also Like

17 komentar

  1. Selamat ulang tahun, Happy Birthday, Zum Alles Geburstag, Feliz Cumpleanoz, Buon Cumpleano, Tanti Auguri, Jayeux Anniversarie nova :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahasanya ga ngerti hihi tapi terimakasih untuk do'annya kak

      Hapus
  2. Happy birthday ya, semoga panjang umur dan sehat selalu.

    20 ya, awal menuju kedewasaan nih, tapi ntar juga ngerasain syndrom 20 hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang juga sudah meraskan syndrom itu huhu

      Hapus
  3. Cie.... tgl ulang tahun. Selamat ulang tahun ya.... semoga tambah panjang umur ya... berkah hidupnya...

    BalasHapus
  4. masih penasaran dengan yang namanya nova.. waktu bn2013 kucari² nggak ketemu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nova nggak punya hutang kan kak >.<

      Hapus
  5. 11 12 nih ama umur eykeh, maksudnya umurnya hampir trepaut 11 tahun :D :D met ultah ya neng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha jiwanya tetep muda kog ^_^ makasihhhh

      Hapus
  6. Happy birthday, Nova, all the best for you.
    Makin cantik, sehat selalu, dan sukses menyertaimu <3

    BalasHapus
  7. Selamat ulang tahun ya Nova.. Semoga dikasih umur panjang barokah, sehat selalu, rejeki lancar, dan tercapai cita-citamu..
    Kalo aku kurang setengah tahun lagi untuk menjemput usia 20. yah... berasa tua deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh berarti tuaan aku...panggil saya kakak Nova hahahha :D :p

      Hapus
  8. aku ikutan do'a ah , yang pertama semoga mbaknya tetap istiqomah menjalankan apa yang di perintahkan Alloh subhanawata'ala , bila perlu tingkat ke imananya bertambah , dari yang pertamanya sholat 5 waktu aja , semoga bisa melaksanankan juga sunnah sunnahnya amin..
    yang kedua tambah cantik kwwkwkw :D
    wes gitu aja , ndak GR :P ,..
    salam kenal mbak e
    sutopo blogger jogja

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger