Starbuck Drive Thru KM 26, Surabaya Rest Area

23.00.00

Belakangan ini ketika saya membuka akun Instagram banyak foto bermunculan dengan hastag #Starbuck sebut saja Ayu Ting-ting contohnya, yang saya sangat ikuti sekali perkembangannya. Ceileh ini gegara sama-sama doyan India.

Sebenarnya apa itu starbuck?? itu adalah hal pertama yang selalu ada di fikiran saya, maklum aja saya tinggal di Kota kecil yang perkembangannya nggak se ekstrim Surabaya, Sidoarjo, Malang sebagai kota besar di Jawa Timur. Dan itulah yang membuat saya suka sekali browsing mengenai starbuck di mbah google. Ga tau kenapa, tertarik sekali dengan namanya yang unik.

Tanpa disengaja, tiba-tiba saja di group Blogger Reporter Indonesia ada penawaran Undangan liputan event cafe & Drive Thru experience, biasanya saya jarang nongol tiba-tiba saja semangat buat komentar. Bojonegoro boleh nggak? eh sama mas ahmed langsung di tulis. Seneng sihhhh walaupun ga ada temennya berangkat dari Bojonegoro tapi puas sekali bisa dateng ke tempat yang selama ini cuma bisa dilihat dari dunia internet #Kode buat buka di Bojonegoro hihi.

Well, saya berangkat dari Bojonegoro jam 7 pagi dan sempat terjebak macet di daerah gresik. Ketika sampai di tempat meeting point ( Starbuck Tunjugan Plaza ) ternyata bis sudah meninggalkan lokasi 5 menit yang lalu, oh betapa kecewanya... eh tapi untungnya ada mas Dani dan mbak yang dari ngawi yang baik hati menunggu saya di lokasi. Alhasil kami berangkat ber3 dehh...walaupun nggak rame tapi cukup menikmati perjalanan menuju ke KM 26. Ada yang membuat saya tersenyum ketika melihat bambu-bambu hijau disepanjang KM 10 wow, jarang-jarang di tengah kota ada bambu #Katrok deh. 
Starbuck Tunjungan Plaza Surabaya
Bagi pecinta Coffe seperti saya,sulit untuk tidak singgah dan menyesap secangkir racikan coffe jenis Arabica yang di datangkan langsung dari Sumatra, daerah yang terkenal sebagai penghasil Kopi terbaik Dunia.

Sekitar sejam perjalanan dari lokasi meeting point sampailah kita di Rest Area KM 26. Ini adalah Tempat peristirahatan di Jalan Tol Surabaya - Malang KM 26 yang berfasilitas seperti MALL.Banyak tenant dan store terkenal hadir di rest area ini. Salah satunya adalah store drive thru Starbucks Coffee. Dan ini penampakan wajahnya.
Starbuck Coffe KM 26
Oke, lanjut kita Coffe tasting bersama Mas Zendy District Coffe Master Starbuck KM 26 . Pertama- tama sebelum meminum Kopi ritual yang wajib dillakukan Semll, Slurp and Locate On The Tongue. Yang pertama mencium aroma kopi tersebut, aroma kopi sumatra Seger... seperti aroma tanah kering yang baru tersiram air. Lalu sruput sedikit untuk merasakan cita rasa kopi sumatra yang khas, sedikit pahit dan rasa asamnya sedikit sekali. 
 

Selain Coffe Tasting kita juga dijamu dengan banyak sekali makanan yang enak-enak, dan ini yang membuat saya jadi gagal diet...oh gapapa sihhh masih cantik kog #pede banget yahhh :D jadi setelah ini memang harus olahraga ekstra buat ngeluarin sisa-sisa makanan jamuan dari starbuck kemarin deh. Yang paling saya sukai dari tempat ini, semua pegawainya ramah-ramah sekali dengan pengunjung. Ga ada raut wajah cuek atau capek sedikitpun yang terlihat dari mereka. Semua diawali dengan senyum ditegahi dengan senyum dan diakhiri dengan senyum.Ga ada yang jelek, semua kece-kece deh, yaa nilainya 75-90 lahhh buat penampilan mereka.

Jadi, saya akan tunjukan jamuan yang mereka berikan kepada saya dan teman-teman yang dijamin bakal membuat kalian yang liat ini ngiler dan pengen rasain sensasinya sendiri ke starbuck haha. Ini dia taraaaaaaaaaa.......

 



Tertarik? Jangan lupa kalau kamu mau perjalanan ke arah Malang melalui jalan Tol Gempol buat mampir dan merasakan sensasi Starbuck yang saya ceritakan tadi yah. Dijamin bakalan ketagian. Saya juga ketagihan pengen kesana lagi, mungkin ada yang berinisiatif buat ngajak saya kesana? haha ditunggu cerita-cerita lainnya di starbuck.

Terimakasih Starbuck, Terimakasih BRID, Terimakasih KEB, Terimakasih Detik ahhh kapan kita bisa kumpul-kumpul lagi kaya gini, pokoknya kalian wajib colek saya kalau ngadain kegiatan. ceileh maksa banget hihi. Dan ritual terakhir kami apalagi kalau bukan narsis....1,2,3 ceesssssss

This Is My Weekend, How's Yours???
Sebagian Foto saya ambil dari twitter @SbuxIndonesia Ikuti terus perkembangan starbuck di hastag #newsbux Happy Weekend ^_^

You Might Also Like

2 komentar

  1. Oalah, mbak Nova ini yang duduk sebelahan di bis ama saya sewaktu perjalanan pulang toh :D

    BalasHapus
  2. huaaa iya,, perjalanan pulang yang sangat melelahkan

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger