Berharap Dapat Kado Kucing

19.56.00


Kucing Tetangga
Harapan yang terpendam sudah lebih dari satu tahun lalu, pengen banget ada yang kasih kucing ke saya. Keinginan itu muncul  ketika di momon dan si emon kucing kesayanganku mati gara-gara suatu hal.


Momon adalah Ibunya Emon yang dulu pernah dikasih oleh someone spesial yang lebih dulu udah meninggalkanku di dunia ini, jadi setiap kangen ataupun ingin luapin semua suasana hati pasti larinya ke momon deh. Jadi curhat…

Kucing adalah makhluk hidup yang paling baik dan paling mengerti manusia, mereka selalu menemaniku tidur setiap malam dan selalu berlari kepadaku ketika aku pulang, yang pasti satu rumah tak akan ada yang sadar akan kepulanganku kecuali kucing itu.

Tapi itu dulu, sudah lebih dari satu tahun, rasanya rindu sekali sama mereka, kadang malah selalu berdo’a semoga suatu saat bisa dipertemukan lagi dengan mereka, entah itu di alam nyata ataupun di kehidupan selanjutnya.

Setelah kepergian mereka saya beli kucing baru yang malah ditangisin minta dibawa pulang sama keponakanku, karena nggak tega akhirnya aku kasih aja lagian masih bisa lihat dia kalau lagi main kerumahnya. Tapi rasanya bener-bener beda ketika memelihara kucing pemberian dan kucing beli sendiri. Seperti ada sesuatu yang hilang, rasanya aneh dan sering buatku melamun.

Kucing memang imut, pintar, cantik dan penurut tak ayal jika Rosulullah menjadikannya sebagai binatang kesayangan. Bahkan mungkin Kucing adalah binatang kesayangan mayoritas orang di bumi ini selain anjing yang pastinya.

Makanya aku pengen banget dapet Kado Kucing tahun ini, semoga aja ada yang peka! Karena kucing itu lebih so sweet dari pada Bunga, karena bunga bisa layu. Di tahun yang serba modern ini tak harus ketemu langsung buat ngasihin kado, bisa dikirim lewat jasa pengiriman dan beres deh.




SEMOGA PEKA!


You Might Also Like

18 komentar

  1. Saya juga pernah menangisi kucing Mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kucing emang binatang kesayangan ya mak :(

      Hapus
  2. andai boleh kirim kucing via JNE....
    eh boleh gak sih? ini kucing saya buanyuaaaak loooh

    BalasHapus
  3. RIP momon dan emon.
    semoga arwahnya tenang ya disana..

    BalasHapus
  4. Neng omahku Kucingku kabehe loro (baca : dua) va, nek gelem......

    BalasHapus
  5. kucingnya bagus dan terawat banget ya... sedih ya kalau hewan kesayangan meninggal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, udah kaya kehilangan setengah nyawa :(

      Hapus
  6. Wah... suka kucing ya... hehehe... saya malah takut sama kucing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kenapa kog tajut mbak? trauma ya :D

      Hapus
  7. Di sini banyak kucing liar, nih. Mau? Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kucing liar biasanya juga saya bawa pulang bu, tapi kabur lagi :(

      Hapus
  8. Dulu adik saya pernah ikasih kucing angora sama temannya. Tapi perawatannya gak kuku, akhirnya si kucing pun dikembalikan pada yg punya :)

    BalasHapus
  9. semoga terkabul yaaa aamiin :)

    BalasHapus
  10. Terima kasih atas partisipasinya, Mak. Aku juga suka kucing. Tapi dulu pas masih di rumah ortu. Kalau sekarang, kayaknya nggak bakal kepegang. Hiks. Kucingku yang dulu namanya Ucrit. Sayang, ilang. Dia kabur dari rumah pas liat aku pulang sekolah bawa kucing kecil yang terlantar. Apa cemburu yah? Yang jelas sejak itu dia pergi gak balik-balik lagi :((

    BalasHapus
  11. Aku juga pengen banget pelihara kucing. tapi bujetnya nih belum memadai untuk pelihara... :(

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger