Having Fun Kopi Susu WB With Interspace

17.02.00

Assalamu’alaikum
Sebuah pengalaman dan kesempatan seru yang tak pernah ku duga sebelumnya bisa bertemu dengan keluarga besar Warung Blogger yang pastinya keren-keren abis ituuu.

Berangkat sendiri dari rumah yang notabene cukup jauh dari kota bikin perasaan maju mundur cantik eh salah berangkat, enggak, berangkat, enggak, berangkat…akhirnya mutusin buat berangkat walaupun suasana di luar sedang hujan gerimis tetap saja di terjang dengan kondisi jalan yang lumayan cukup parah genangan airnya membuat pakaian basah bukan kepalang…fiewwhhh

Pukul 21.00 WIB akhirnya sampai dirumah Jengker markasnya mas-mas Jengker Media Kreatif yang kebanyakan adalah anggota dari Blogger Bojonegoro. Mau apa kesana? Hehe minta anterin dong ke stasiun, manja dikit sama salah satu penghuni rumah yang notabene adalah cowo-cowo semua itu.

Akhirnya sampai stasiun walau dingin banget malam itu tapi tetap semangat buat berangkat ke Jakarta menggunakan Kereta Api yang perjalanannya memakan waktu 8 jam…bakal bete nih di kereta fikiran jelek mulai muncul.

Begitu masuk ke dalam Kereta eh ternyata salah gerbong, alhasil dilihatin sama seluruh penumpang yang sudah duduk saat itu, maklum kaosnya mentereng banget warna merah bertuliskan .Id yang dikasih PANDI itu aku padu padankan dengan jilbab merah polos jadi warnanya cukup mencolok dimata hihi

Sudah kuduga pasti bosen di Kereta dan tiba-tiba HP juga bermasalah susah sekali di cesnya jadi ga bisa mainan sering-sering takun keabisan baterai. Akhirnya mutusin buat tidur dan nggak terasa sudah sampai di Jakarta tinggal 1 jam lagi sampai, biasa Kebo banget kalau tidur jadi nggak terasa haha

Begitu sampai di Pasar Senen ternyata sudah ditunggu Loka di depan pintu dengan sabarnya, akhirnya buru-buru ke PMI Pusat buat mandi karena jam sudah menunjukkan pukul 08.00 WIB mampus deh, eh iya jadi Loka itu saudara dari salah satu organisasi kemanusiaan sebut saja PMI. Tapi walaupun sekarang aku udah nggak di PMI tapi kami masih berhubungan baik..
Temen PMI, Blogger juga
Setelah satu jam mandi akhirnya langsung meluncur ke Outback Steakhouse Kuningan City buat briefing panitia dulu sebelum para peserta datang, begitu masuk langsung kaget lihat muka-muka admin Warung Blogger yang cantik-cantik dan ganteng itu, maklumlah ini kali pertama kami bertemu satu sama lain jadi ada perasaan haru juga bisa melihat mereka.

Setelah briefing kami langsung mengambil posisi masing-masing, aku dan kak Ajen kebagian di depan buat registrasi peserta dan yang lain sibuk juga dengan bagiannya masing-masing.
Lagi rempong sama ka Ajen. Foto dari mba Tri Sapta
Begitu lihat peserta yang datang satu persatu rasanya ga nyangka gitu bisa bertemu dengan mereka yang selama ini hanya tau di media sosial, terimakasih sekali buat Warung Blogger yang sudah mengadakan acara ini dan juga terimakasih buat Interspace yang sudah mau menjadi sponsor utama Kopdar Mini Suka-Suka Warung Blogger ( Kopi Susu WB ) Terimakasih juga buat Outback Steakhouse makanannya enak-enak banget, tak lupa juga Qword.com buat Goodie Bagnya dan makasih juga buat Uteesme kaosnya kece banget dipakainya, warnanya kalem.
Pemateri : Shintaries


Pemateri : Interspace
Pemateri : Kang Argun Dewa SEO
Lanjut materi dari Interspace, Shintaries dan dari kang Argun Dewa SEO…Para pemateri yang keren-keren banget pengen deh jadi Blogger kaya mereka, mba Shinta adalah salah satu Blogger favoritku yang bikin semangat buat ke Jakarta ya dia, pengen ketemu hihi…ternyata cantek dan baik banget orangnya.
Foto bareng mba Shinta
Sebenarnya masih kurang banget acara kemarin, kurang lama gitu kan masih pengen sayang-sayangan lebih lama hehe kapan lagi bisa ketemu, eh tapi katanya next Kopdar akan di adain di Bandung lohhh…jadi buat Blogger Bandung siap-siap yahhh tunggu kedatangan kami :D
Emak-emaknya Warung Blogger
Yang belum sempat cuap-cuap sama nova di kopdaran selanjutnya pokoknya harus cuap-cuap lohhh jangan dicuekin hihi. 

Ini dia para panitia kopsus WB Kemaren...taraaaa

HAPPY BLOGGING


You Might Also Like

19 komentar

  1. Halo Nova cantik.....
    Kopisusu kemarin membawa banyak kesan mendalam ya. Buatku juga. Apalagi ditambah kenangan pasca acara. Hahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bunbun habis acara kemana nih? nggak ngajak2 :(

      Hapus
  2. wihh, udah banyak baca artikel tentang kopi susu wb.
    sepertinya memang sangat seruu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru dong, kakak sih ga ikut hihi

      Hapus
    2. ajakin saya ih...

      ngikutin blognya dulu deh

      Hapus
  3. Wow... dari Bojonegoro jauh jauh ikut kopi susu , semua memang butuh pengorbanan untuk mendapatkan sesuatu yg tak kan pernah dilupakan. Itu pelajaran saya petik dari kisahmu.... thanks ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas hehe perjuangan yang menyenangkan ^_^

      Hapus
  4. Mbak nova banyak ya temennya. Kesini ada temen, kesitu jg ada. Membantu banget ya mbak kalau ada acara di tempat yg jauh dr rumah, seperti kopi susu kemarin.
    Baca ulasan mbak nova pasti seru bgd acaranya.
    Sukses dah buat mbaj nova, buat wb jg deh. Mdh2an bisa bikin kopi susu di jatim jg. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak alhamdulillah hehe insha Allah di jatim pasti ada :D

      Hapus
  5. Kebanyakan cewek ya kalau kopdar WB :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha biasalah bapak2 dan mas2nya kan sibuk cari duit #eh

      Hapus
  6. sukses acaranya mbak,
    semoga kopdar berikutnya bisa ikutan, kenalan sama admin baru warung mbak Nova.
    next kopdar di jatim dong mbak,

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya mas, next masih Bandung next lagi moga jatim ya :D

      Hapus
  7. wew banyak banget ceweknya,,,, :D Seru kayaknya haha..

    BalasHapus
  8. wuih seruh menyeruh tuh acara having fun kopsu nya, kenalin dong sama yang hijabnya bunga-bunga itu...boleh ngga yah?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger