Kecantikan Rambut Di Balik Hijab, My World Hair

19.45.00

Assalamu’alaikum

Halo Semuanya! Kali ini aku mau sharing tentang bagaimana caraku merawat rambut sehari-hari. Pada dasarnya rambutku udah bagus dan lurus, tapi beberapa waktu lalu aku melakukan kesalahan fatal dengan ikut-ikutan trend warna-warniin rambut dan rebonding rambut aku biar terlihat lebih lurus gitu.

Jenis rambutku sendiri terbilang halus dan mudah sekali diatur, tapi mudah juga rapuh dan bercabang. Parahnya lagi rambutku gampang sekali rontok. Yang paling aku sesalin sesudah rebonding itu, rambutku jadi susah mengembang. Memang waktu pertama setelah rebonding, bakal terlihat bagus tapi setelah beberapa lama, bakal rusak kalau tidak ditangani dengan benar.

Dulu aku sering nangis gara-gara rambutku tiap disisir selalu rontok parah. Rambutku jadi sedikit dan susah sekali untuk tumbuh, akhirnya karena frustasi  dengan masalah rambut, akhirnya aku putusin buat memangkasnya sampai sebahu.

Tidak berhenti disitu, rambutku tetap saja rontok dan jadi terlihat kasar karena bercabang dimana-mana. Apalagi belakangan ini aku memutuskan untuk berhijab, rambutku jadi semakin tertekan karena setiap hari ditali dengan cukup kencang.

Alhasil, kerontokan rambutku semakin parah. Rambutku jadi terlihat jelek, sangat tipis tak bervolume dan tak seindah dulu.

Sampai Akhirnya aku menemukan solusi dari semua masalah rambutku. Sudah satu tahun terakhir aku setia menggunakan produk perawatan dari Ellips. Sebuah produk perawatan rambut lokal yang iklannya sering banget muncul di TV.

Rambutku yang bercabang jadi berkurang dan mulai sedikit bervolume. Rontok di rambutku juga sudah jarang tak separah sebelumnya. Seneng banget liatnya, walaupun tidak bisa dilihat orang karena aku berhijab, tapi setidaknya orang tuaku suka sekali membelainya apalagi si kiting adikku yang selalu pengen punya rambut seperti rambutku.

Sekitar 3 bulan lalu aku pindah perawatan ke Ellips Pro-Keratin Complex. Aku tertarik mencobanya karena Varian baru Ellips Vitamin Rambut yang baru diperkaya dengan Pro-Keratin Complex dan Jojoba Oil.

Kenapa Keratin Itu Sangat Penting ?
Kemasan Ellips Pro-Keratin Complex
Proses styling dan penggunaan bahan kimia merupakan salah satu alasan teratas mengapa keratin yang ada pada rambut kita rusak. Keratin sendiri merupakan protein zat dasar penyusun lapisan rambut dan sangat berperan dalam keindahan rambut. Jadi kebayang kan kalau keratin rambut kita rusak? Ujung-ujungnya pasti berurusan sama rambut rusak, kering, megar, dan intinya susah diatur! Seperti masalah yang dialami rambutku.

Karena aku suka menyisir dan mengikat rambut terlalu kencang menyebabkan keratin pada rambutku pun rusak.  Terlebih dulu pernah styling rambut dan sering sekali menggunakan bahan kimia pada rambut. Dengan produk perawatan rambut yang mengandung keratin, maka sel-sel rambut atau keratin yang rusak dapat tergantikan sehingga rambut lebih mudah diatur dan ditata

Kali ini aku mencoba 3 rangkaian perawatan rambut dari Ellips, dan tentunya dari beberapa varian yang ada, aku sesuaikan dengan kebutuhan dari rambutku. Salah satunya produk terbaru yaitu Ellips Vitamin Rambut dengan Pro Keratin Complex loh!

Ellips Vitamin Rambut dengan PRO KERATIN COMPLEX merawat dan menutrisi rambut sehingga rambut menjadi 2x lebih sehat, 2x lebih lembut. Dari 3 varian yang ada, yang cocok untuk rambutku adalah varian Hair Repair (Warna Pink ).

Kenapa Varian Hair Repair Lebih Cocok di rambutku?

Hair Repair adalah Vitamin Perawatan Rambut yang intensif menutrisi rambut kering dan rusak. Dengan kandungan Jojoba Oil, Vitamin A,C,E & Pro Vitamin B5 yang berguna untuk merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi, cocok banget untukku.
Ellips Hair Repair
Sejak pertama kali memakainya, aku langsung jatuh cinta karena rambutku tampak lebih sehat, bercahaya bahkan lebih mudah diatur. Rambutku yang dulu berasa seperti sudah mati sekarang Bagai Terlahir Kembali.
Tapi aku juga kadang-kadang memakai 2 rangkaian produk Perawatan Rambut Sehat Ellips Pro-Keratin Kompleks yang lain, yaitu warna Kuning dan Hitam. Walaupun pemakaiannya tidak sesering Varian Hair Repair tapi aku juga suka memakainya.

Varian Smooth & Silky ( warna kuning ) juga sangat berguna bagi perawatan rambut sehat. Dengan kandungan Aloe Vera Oil, Vitamin A,C,E  & Pro Vitamin B5 sangat berguna untuk menjaga kelembaban rambutku. Jadi seneng megangnya karena rambutku jadi halus selembut sutera.
Ellips Smooth & Silky

Yang terakhir adalah Varian Silky Black ( Warna Hitam ) , ini buat yang pengen rambutnya agar tampak hitam, lembut berkilau. Pro Keratin Complex, Kemiri dan juga Aloe Vera Oil akan menutrisi dan melindungi rambut dari sinar matahari, sehingga merawat kemilau sehat rambut hitam kita.

Setiap 1 pack berisi 6 kapsul. Setiap kapsulnya berisi 1ml produk , cukup banget untuk setiap pemakaian! Bagi yang memiliki rambut tebal bisa memakai 2 kapsul dalam satu pemakaian. Cukup irit karena harganya sangat terjangkau.

Kalian bisa membelinya di swalayan atau supermarket, biasanya juga sudah tersedia di toko-toko terdekat dengan harga yang tidak mencapai 10.000, masih dikisaran 7.000 – 8.000 an. Aku suka juga sama kemasan yang seperti ini! Soalnya praktis banget dan mudah dbawa kemana-mana! Terus juga gampang bagi-bagi ke teman.

Cara memakai Ellips Pro-Keratin Complex juga sangat mudah, kita tinggal membuka kapsulnya dan kita akan melihat cairan berwarna bening, menyerupai oil. Gunakan sebutir Ellips vitamin perawatan rambut sehabis keramas, biarkan rambut sampai setengah kering, kemudian usapkan pada batang hingga ujung rambut. Diamkan sampai rambut kering dan tata rambut seperti biasa.
Aku sudah menggunakan ini untuk kurang lebih 3 bulan, sehabis keramas. Dan masalah-masalah di rambutku sekarang sudah mulai kembali normal. Sekarang pun sudah tumbuh rambut-rambut kecil dengan lebatnya yang membuat aku bahagia. Rambutku seperti bernafas kembali dan Rambut Bagai Terlahir Kembali. Rambutku jadi 2x lebih sehat dan 2x lebih lembut.

Kamu juga wajib mencobanya, apalagi bagi kamu yang mempunyai masalah rambut persis seperti masalah rambutku dulu. Pada kepengen kan punya rambut Indah berkilau. Yang pasti memiliki rambut sehat dan indah adalah dambaan dari setiap wanita. Kamu bisa melihat berbagai rangkaian perawatan rambut sehat dari Ellips di website resminya http://www.ellipshaircare.com .

You Might Also Like

65 komentar

  1. Wah..ternyata kita sama-sama korban rebonding ya mbak. Untung ketemu sm ellips, rambut rusak jd terlahir kembali berkat ellips:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya mbak, nyesel yahhh kalau ingat..alhamdulillah nemu vitamin rambut yang pas ^_^

      Hapus
  2. Aku juga pakai ellips ini nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh mbak caroline rambutnya bagus hihi kemaren ketemu

      Hapus
  3. Aku juga pakai Ellips. Efeknya yg langsung terasa: rambut gak kusut, so, pas disisir gak kejambak-jambak. Selain itu ellips wangi jadi kalau di tempat umum bikin pede. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bener banget mbak, walaupun aku pakai hijab wanginya juga masih kerasa banget ^^

      Hapus
    2. Ini komenku, Mbak hehehe :)

      Iya, nih, wanginya tahan berhari-hari. Keliatan bedanya. Bahkan baunya Ellips "nempel" di bantal juga. Tadi, pas sisiran, nggak pakai acara kejambak-jambak hahahah. Sip dah!

      Hapus
  4. Aq pake yg warna kuning, rambutnya jadi gampang diatur dan wangiiii. Jadi suka deh pake ellips

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahhh yang kuning bagus juga dirambut mbak :D Terimakasih sudah mampir hehe

      Hapus
  5. uwaaa...sama,aku pake juga yang warna hitam dan kuning hehe
    salam kenal ya mbak^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe samaan kita yah :D Salam kenalll

      Hapus
  6. Trus saya comen apa dong......?

    BalasHapus
  7. Mantab review dan share pengalamannya mbak, semoga kita berdua sama-sama menang ya mbak nova, salam kenal dari Fifi Surabaya (^_^).v..

    http://fifisurabaya.blogspot.com/2014/12/3-cara-mengembalikan-kesuburan-rambut.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe just share aamiin ya mbak :D

      Hapus
  8. Hadu, gagal fokus gara-gara mas Edi Padmono >.<. Wanginya itu saya suka mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, wanginya lembut dan khas banget ya mbak hehe :D

      Hapus
  9. Tulisanya bagus,semoga mengispirasi banyk wanita berhijab yang tetap menjaga keindahan rambutnya dengan ellips ya sist. my blog http://alunannorma.blogspot.com/2015/01/ellips-pro-keratin-complex.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin hehe ellips memang bagus dirambut

      Hapus
  10. wah ternyata kita sama-sama pengguna Ellips ya mba, kalau saya lebih sering pakai yang kuning :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yah mbak, Banyak varian tapi saya sering pake yang PINK soalnya masalah rambutku parah :(

      Hapus
  11. aku juga pake ellips kok..yes kita sama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhhh kita sama ya mbak :D Senengnyahhh

      Hapus
  12. Ellips memang vitamin rambut yang paling populer di kalangan wanita :)

    BalasHapus
  13. abis dibonding malah gak bisa ngembang ya mba...
    aku malah kaku kaya sapu ijuk hiks ...untung aja perawatan pake ellips bikin rambut sehat lagii. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sama mbak, kaku banget dulunya sekarang udah kembali seperti awalnya seneng hehe

      Hapus
  14. Tulisannya bagus. Aku pake yang shiny black sih awalnya, gara-gara ada lomba jadi pindah ke yang pro keratin complex. Good luck :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mbak....good luck juga mbak hehe

      Hapus
  15. Saya dulu suka pakai ini, tapi setelah pakai Hijab malah ga pernah lagi...hahaha salah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sudah sibuk ngurus anak ya mbak sekarang hehe

      Hapus
  16. Saya juga pernah pake, jd penasaran sm yg pro keratin complex :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wanginya lebih kerasa mbak yang baru, manfaatnya juga lebih bagus :)

      Hapus
  17. rapi tulisannya ^^
    tapi emang kudu pake vitamin buat rambut ya mak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mak, kalau saya kudu mak soalnya rambut itu sangat penting :D

      Hapus
  18. Artikel ama revienya bagus banget ... Kunjungi blogku di http://queenmeiri.blogspot.com/2015/01/rambut-bagai-terlahir-kembali.html juga ya :)

    BalasHapus
  19. waaa blognya mbak apik
    salam kenal ya mbak. smg beruntung ikut kontesnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. o ya mbak sy yg di diahindri12.wp
      ini balas pake akun bs :)

      Hapus
    2. wahhh terimakasihh mbak aamiin hehe blognya simple aja mbak ga ribet :D

      Hapus
    3. wah artikel yg sangat bermanfaat
      smg menang ya...

      http://sekelumitpuisi.blogspot.com

      Hapus
  20. Artikelnya lengkap. Rambut memng sangt perlu vitamin juga supya shat ya.
    Salam kenal mak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak, wajib banget itu mah :D Salam kenal mak

      Hapus
  21. mak rambutku dulu juga sama pernah kena rontok, trus aku pakein ellips, gak rontok lagi deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhhhh alhamdulillah mak....seneng dengernya :D

      Hapus
  22. Sisiran cepet-cepet itu juga andalanku, hasilnya rambut rusak, euuuu ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhhhh memang ya mbak, sisiran lama-lama juga ga krasan saya hihi

      Hapus
  23. wiih lengkap banget informasinya? good luck ya :)

    BalasHapus
  24. Saya juga pakai mbak, ulasannya bagus :) ellips juga memang vitamin rambut paling bagus

    BalasHapus
  25. Saya jarang pakai vitamin rambut sih, eh bisa ngilangin kutu rambut nggak nih mbak hehehehe

    BalasHapus
  26. Langsung kecantol saya sama judulnya hihi salam kenal ya mak...tulisannya bagus-bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin terimakasih mbak, saya masih belajar nih

      Hapus
  27. akkkkkkkkkk bener banget masalahnya sama kaya rambutku...tapi disini susah carinya :(

    BalasHapus
  28. Ihhh mbaknya udah cantik pinter rawat diri lagi pasti calon suaminya seneng banget deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh jadi gimanaaa gitu hehe amiin ^_^

      Hapus
  29. pantes kalau di kelas wanginya semerbak banget sukanya gini haha kapan masuk say?

    BalasHapus
  30. Wow sukses mbak

    BalasHapus
  31. Mbak masih ingat aku yahh hehe iya ellips wangi banget dipake aku suka, khasiatnya juga terasa ^_^

    BalasHapus
  32. Apabila hair mask dan vit. Rambut dipakai secara waktu yg bersamaan bisa gak? Misalnya pake hair mask terlebih dahulu kemudian pakai vit rambutnya. Bisa kan?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger