Lindungi Kesehatan Anda dengan Asuransi Prudential Secara Menyeluruh

13.59.00

Lindungi Kesehatan Keluarga Kita
 Menjadi sakit, tentu tidak pernah diharapkan oleh setiap orang. Namun bila memang hal itu terjadi kita pasti menginginkan ada perlindungan secara finansial atas semua biaya yang ditimbulkan akibat menjadi sakit tersebut. Seperti kita ketahui sakit apapun saat ini mulai dari paling ringan sampai dengan yang paling berat memerlukan biaya untuk memulihkan atau menyembuhkannya. Apalagi bila kita sampai harus masuk rumah sakit karenanya tentu biaya perawatan yang dilakukan pihak rumah sakit akan menjadi beban pengeluaran pada saat itu.
Pada saat ini, inflasi harga yang terjadi pada seluruh sektor kebutuhan masyarakat juga merambah pada sektor kesehatan. Tidak jarang kita mendapati ada pasien atau orang yang sakit harus mengeluarkan biaya puluhan hingga bahkan ratusan juta rupiah hanya untuk mendapatkan kembali kesehatannya yang direnggut oleh penyakit. Bukannya kita berharap untuk sakit, namun apabila kita memang benar-benar harus jatuh sakit, tentu kita menginginkan ada jaminan atas biaya yang kita keluarkan untuk kembali menjadi sehat seperti sedia kala, sehingga ketika kita sakit tidak dipusingkan lagi dengan besarnya biaya yang harus kita tanggung.

Asuransi menjadi salah satu sarana penjamin bagi kita agar masalah biaya kesehatan tersebut tidak terlalu membebani kita pada saat sakit. Salah satu bentuk perlindungan biaya dimana mampu memberikan rasa tenang dan aman pada saat kita sedang sakit adalah asuransi prudential yang menawarkan banyak fasilitas perlindungan finansial terhadap diri kita. Masyarakat kita yang pada umumnya belum mengerti akan pentingnya perlindungan biaya ketika sakit mungkin masih awam dengan bentuk asuransi, namun kita coba membahas bagaimana pentingnya perlindungan ini bagi kita.
Perlindungan menyeluruh terhadap pribadi

Setiap asuransi yang ditujukan kepada pribadi pasti menawarkan perlindungan menyeluruh terhadap setiap inci bagian tubuh yang akan memunculkan biaya bila terjadi sesuatu padanya.Inilah yang sering tidak dimengerti oleh masyarakat, karena mereka tidak pernah berpikir untuk menyiapkan segala sesuatu ketika sakit, padahal sakit adalah resiko hidup yang pasti dialami oleh seseorang dan tidak dapat dihindari. Perlindungan menyeluruh sebuah asuransi biasanya berupa jaminan atas keselamatan jiwa pribadi apabila mengalami:

•     Kematian sebelum berakhirnya masa perlindungan,
•     Kecelakaan kerja ataupun kecelakaan lalu lintas sebelum batas usia tertentu,
•   Kejadian yang tidak diinginkan selama masa pertanggungan baik itu untuk anda ataupun salah satu anggota keluarga anda.

Investasi secara tidak langsung

Secara tidak langsung, setiap produk asuransi khususnya yang ditawarkan oleh prudential memberikan manfaat investasi jangka panjang yang dapat membantu keuangan anda dimasa yang akan datang bila uang pertanggungan ternyata tidak anda gunakan atau apabila tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dimana sampai merugikan kesehatan anda. Bahkan penerimaan uang ini akan dikalikan dengan bunga yang tinggi apabila pada akhir perjanjian sehingga anda akan mendapatkan tambahan finansial guna kebutuhan yang lain.

Khusus produk asuransi kesehatan prudential seperti disebutkan diatas, manfaat yang diperoleh diantaranya adalah pemberian jaminan perawatan inap selama di rawat di ICU rumah sakit serta beberapa tindakan pembedahan yang memang mengharuskan ada untuk melakukannya. Pemberian manfaat ini akan dihitung secara harian, semenjak anda menginjakkan kaki di rumah sakit sampai dengan anda meninggalkan rumah sakit setelah sembuh. Manfaat-manfaat inilah yang dapat membantu meringankan beban pikiran serta biaya yang akan anda tanggung ketika mengalami sakit baik yang diakibatkan oleh penyakit maupun apabila terjadi kecelakaan secara tidak sengaja.
Sumber Foto :
  • https://www.cekaja.com/asuransi-kesehatan

 

Semoga Bermanfaat

You Might Also Like

6 komentar

  1. Udah tau sakit nggak enak, malah main-main sama sakit...

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa yang main sama sakit? #tolah-toleh

      Hapus
  2. Berasa bgt klo sakit harus dirawat dan tak ada asuransi. Ini postingan contest kah mak??? *bancikontes*

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan mbak hehe, nanti kalau ada kontes saya kabarin ya :D

      Hapus
  3. saya suka bingung terkadang. memilih prudential atau salah satu perusahaan asuransi dari jerman yang terkenal itu. hmmm

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger