Access Trade, Afiliasi Penghasil Uang Terbaik Indonesia

10.40.00

Accesstrade Indonesia
Hai Bloggers pastinya anda sudah mengenal salah satu afiliasi yang lagi booming di Indonesia ini “Accesstrade” . Afiliasi ini sangat menguntungkan bagi para blogger karena menerapkan sistem Cost Per Action dimana kita sebagai publisher akan dibayar setiap ada transaksi.

Apa itu Publisher dan Advertiser?
Publisher adalah nama lain dari media yang memberikan informasi kepada pembaca di internet. Contoh publisher antara lain adalah news portal, media komunitas, ataupun sebuah blog. Sedangkan Advertiser adalah pihak yang ingin web/ produknya dipromosikan oleh para Publisher di Access Trade.


Bagaimanakah cara kerja Access Trade ?
Access Trade merupakan sebuah platform/ sistem di internet, berbentuk seperti sebuah control panel yang sangat mudah digunakan siapa saja. Advertiser mendaftarkan iklannya, dan Publisher bisa memilih iklan yang ditawarkan oleh Advertiser. Publisher akan menerima biaya iklan sesuai perjanjian CPC atau CPA.

Bagaimana cara Publisher mendapatkan komisi ?


Publisher akan mendapatkan fee dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung (CPC), ataupun fee dari setiap action yang disepakati (CPA), contohnya per transaksi pembelian, unduh, atau register/ daftar.

Bagaimana publisher mendapatkan uang ?

Pastikan anda setiap action di web anda sudah disetujui (approval), pastikan juga anda sudah memasukkan bank info di "Manage Profile" Pihak Interspace akan mentransfer komisi ke rekening anda setiap akhir bulan, dengan jumlah minimal komisi sebesar Rp. 200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah).

Pernah dengar ada salah seorang mahasiswa yang mendapatkan komisi sebesar 10 juta setiap bulannya dari Access Trade? Yang ikut acara Warung Blogger kemarin pasti pada faham, tapi mungkin masih pada bingung dengan cara-cara yang disampaikan oleh beliau.

Mungkin beberapa tips dari saya bisa dicontoh teman-teman blogger, walaupun pendapatannya tidak sebanyak mas mahasiswa yang mendapatkan 10 juta itu, tapi ya lumayan lah bisa untuk jajan selama sebulan hehe.

Jadi, ini yang harus diperhatikan :

1.    Buat Review Yang Original.
2.    Tunjukan Keunikan Dari Produk.
3.    Memberikan Saran
4.    Mencoba Produk Yang Di Review
5.    Pilih Gambar Yang Menarik
6.    Mulai mempromosikan afiliasi anda melalui web atau blog
7.    Buat isi web / blog anda memiliki relevansi dengan produk afiliasi anda.
8.    Menargetkan traffic yang tinggi terhadap web / blog anda.
9.    Desain web / blog anda dengan menarik.
10.    Tentukan Target dan arahkan ke web/blog anda

Untuk bisa mendapatkan action dari visitor, anda perlu mempunyai pengunjung yang tepat untuk web/blog anda. Memiliki visitor yang tepat untuk blog/web anda berarti meningkatkan kemungkinan terjadinya transaksi, ini artinya bisnis afiliasi anda berjalan dengan efektif.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan visitor yang tepat, salah satunya adalah dengan bergabung di komunitas-komunitas di dunia maya seperti Facebook atau Kaskus. Dengan begitu anda bisa mengenalkan web/blog anda yang berisi tentang informasi yang relevan dengan komunitas tersebut.

Contoh : Anda adalah partner afiliasi dari toko game, anda bisa bergabung dengan Grup atau Page dari para gamer di Facebook atau komunitas gamer di Kaskus. Lalu anda bisa share link web atau blog anda ke komunitas tersebut.

Bagi yang belum mendaftar bisa klik gambar di bawah ini, jangan lupa data-data yang diminta diisi semua sampai ke tahap MENYERAHKAN yaaa kalau anda tidak klik menyerahkan berarti blog anda belum terdaftar.


Semoga Bermanfaat

You Might Also Like

29 komentar

  1. wah kaskus emang masih merajai ya mbak buat share semua info mantap dah mbak nova moga berkah ya mbak rejekinya josh....

    BalasHapus
  2. Dapet ilmu lageeee....makasih ya mbak nova...:)

    BalasHapus
  3. aih...keren nih udah pecah telor :D aku udah join lain tapi belum pasang bannernya, belum ada blog yang khusus buat afiliasi AT ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya aku udah tak copot2in malah :D

      Hapus
  4. Saya juga pakai accesstrade di blog. Soalnya Google Adsense ga ktrima-trima... hiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa diterima ya adsense nya :)

      Hapus
  5. informatif mbak nova.. sepertinya bagus dcoba

    BalasHapus
  6. saya sudah lama registrasi di accestrade ini, tapi belum ngerti gimana cara menggunakannya :D

    BalasHapus
  7. Bermanfaat dan patut dicoba. Kasih masukan utk blog saya ya apakah bisa masuk ke accestrade :)

    BalasHapus
  8. kalau mau gabung jadi publisher access trade ada kategori khusus nggk sih buat blog kita supaya kita di approve sama admin nya access trade., contohnya postingan harus berapa.., desain blog harus bagus atau yang lain.., terimakasih atas infonya kak

    BalasHapus
  9. saya baru bergabung dan masih agak bingung

    BalasHapus
  10. Ini bisa menjadi alternatif jika tidak diapprove Goggle AdSense terus.

    Salam kenal ....

    BalasHapus
  11. Boleh juga nih ide cemerlangnya bu, mudah-mudahan bisnis cpa bisa menjanjikan buat blogger, makasih banyak ya?

    BalasHapus
  12. Saya udah daftar dari awal bulan ini tapi belum ada action/komisinya, ane mau tanya mbak iklan yang paling laris actionnya di access trade apa ya mbak

    BalasHapus
  13. makasih mbak infonya...
    saya jadi tertarik nyoba nih...

    BalasHapus
  14. kok kelihatannya menjanjikan juga ya affiliasi daripada adsense mbak..hehe

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger