Cara Membuat Toko Online GRATIS

11.37.00


Kini, tidak sulit jika kita ingin berbelanja di dunia maya lewat sejumlah situs atau toko online yang ada. Sebagai contoh, kita dapat berbelanja berbagai macam kebutuhan di Tokopedia, Lazada Indonesia, dan berbagai situs belanja online lainnya.
Sirclo (www.sirclo.com), salah satu startup lokal yang berkembang pesat di Tanah Air memiliki sebuah layanan yang unik, yakni memberi kemudahan bagi Anda yang ingin membuat toko online.

Sirclo sendiri dapat dikatakan sebagai platform online tools sederhana bagi siapa saja yang ingin membuka toko online secara singkat tanpa harus repot mengerti akan kemampuan web design dan bahasa pemrograman. Semua yang dibutuhkan dalam membangun sebuah toko online tersedia di dalamnya.

Banyak orang mengatakan bahwa membangun sebuah situs belanja online itu memerlukan biaya yang tidak sedikit. Benar seperti itu jika dilakukan beberapa tahun yang lampau. Kini, membuat sebuah situs belanja online tidaklah sulit dan harganya pun terjangkau. Itulah solusi yang dihadirkan oleh Sirclo guna menjembatani para pebisnis pemula yang ingin terjun ke dunia online.

Untuk Cara pembuatannya sendiri juga cukup mudah :


1.    Klik Gambar dibawah ini

 

 2.    Tuliskan nama toko anda

3.    Klik Buat Toko Online

4.    Anda akan di bawa ke pemilihan tema ada yang berbayar dan ada yang gratis
Tema Gratis
Tema Berbayar

5.    Klik Gunakan di salah satu tema gratis di barisan pertama

6.    Isi semua keterangan yang diminta


7.    Klik Buat Toko
8.    Tunggu sekitar 1 menit
9.    Klik salah satu dari pilihan yang disediakan


10.    Selesai ( Toko Online Anda Sudah Jadi )


Dan beginilah penampakan toko online anda, tidak perlu pusing karena tidak mengerti pemrograman, otak-atik tema dll semuanya sudah disedikan free trial 30 hari, jadi bulan berikutnya baru dikenakan biaya, tenang aja tidak usah takut karena harganya juga sangat terjangkau ^_^
Toko Online yang tadi kita buat, keren kann
 Model bisnis Sirclo terletak pada sistem berlangganan toko online yang dipatok dengan harga yang beragam. Untuk biaya berlangganan paling murah, pelanggan cukup dikenakan biaya sebesar Rp 99.000 per bulan dan untuk biaya berlangganan termahal, pengguna cukup membayar sebesar Rp 1.759.000 tiap bulannya. Tentu saja, semua layanan yang disajikan memiliki beragam keunggulan yang berbeda.

Salah satu klien mereka yang sukses menggunakan platform Sirclo adalah Sale Stock Indonesia yang dibangun oleh Lingga. Dalam presentasinya, Lingga menegaskan bahwa jualan online yang ia lakukan berawal dari media sosial, seperti Facebook dan Instagram. Namun, perkembangan bisnisnya terus meningkat sehingga berinisiatif untuk membangun toko online sendiri.

Lewat SaleStock Indonesia yang terus dikembangkannya. Lingga telah berhasil memasarkan banyak produk pakaian wanita dengan harga terjangkau. Tidak hanya itu, ia pun dapat dengan mudah memantau stock barang yang dimilikinya dan memberikan pelayanan kepada seluruh konsumennya dengan lebih optimal.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Sepertinya akan kembali coba bikin Toko online lewat sirclo neh buat OS punya suami.

    Saya dah 2x bikin tapi gagal. Krna ga sempet maintenance dan males utak atik CSS, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh semoga kali ini bisa berhasil mbak ^_^

      Hapus
  2. boleh juga nih mba rekomendasinya, kebetulan pekerjaan saya jualan online

    BalasHapus
  3. Untuk saat ini belum berminat berbisnis online :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger