COOMING SOON! Kelas Inspirasi Bojonegoro 3

16.59.00


Hay hay…pasti sudah pada menunggu lama yah buat ikutan acara Kelas Inspirasi Bojonegoro. Kabar gembira nih buat kalian semua, Kelas Inspirasi Bojonegoro 3 akan segera di adakan di kota Bojonegoro tercinta, tentunya di daerah yang berbeda pula.
Sebelumnya, saya pribadi mengucapkan Terimakasih atas semua pihak yang ikut TERLIBAT dalam kelas inspirasi Bojonegoro 2 september kemarin, Terimakasih atas hari luar biasa serta totalitas yang diberikan utuk anak-anak.  Selalu tidak habis pikir dengan orang-orang yang tanpa dibayar memberi dengan tulus… Terimakasiih semuaaa.

Setelah acara Kelas Inspirasi Bojonegoro Meet Up kemarin, akhirnya kami sudah sepakat menentukan jadwal dan merapatkan barisan, menggulung lengan baju bersama menyongsong acara Kelas Inspirasi Bojonegoro 3 yang masih belum bisa kami beri tahu berapa tanggal pastinya :D Tunggu aja yahh



Setelah tahun kemarin kita menyisir ujung selatan Bojonegoro, saat ini keinginan besar kami Kelas Inspirasi Bojonegoro 3 dipusatkan di daerah Ujung Utara Bojonegoro yang masih kami survey beberapa daerah yang layak untuk kami datangi.

Kelas Inspirasi sudah menjadi bagian dari kehidupanku, bangga sekali dengan gerakan ini karena bisa tumbuh dan berkembang bersama-sama, saling memiliki dan saling bahu-membahu agar kegiatan berjalan dengan lancar.

Daannnn bagi kalian yang berminat menjadi Volunteer / Relawan Panitia, terus pantau facebook Kelas Inspirasi Bojonegoro, karena sebentar lagi pendaftaran akan segera dibuka. Tidak mau ketinggalan kan menjadi bagian dari Kelas Inspirasi Bojonegoro 3 nanti.

Sudah tidak sabar berkumpul dengan orang-orang keren Bojonegoro, menambah keluarga baru, pengalaman baru dan yang pasti bisa bermain dan berbagi dengan generasi penerus bangsa di daerah yang akan menjadi Zona Inspirasi Bojonegoro 3.

Sebuah kebanggaan bisa berbaur dan menemukan kegiatan keren ini di kota kelahiran, semoga bisa terus berjalan menyusuri daerah demi daerah yang berada di kawasan Bojonegoro, selain berbagi juga bisa tau langsung seperti apa daerah yang berada di ujung selatan dan ujung utara Bojonegoro. Masak Jelajah Indonesia saja bisa tapi daerah sendiri tak diakui :)

SEE YOU SOON


You Might Also Like

6 komentar

  1. Wah tawarannya menarik banget, jadi volunteer Kelas Inspirasi. Biasanya acaranya ngapain, Va, di kelas Inspirasi ini?
    Hebat euy semangatnya Nova, semoga blogger cewek Bojonegoro bertambah banyak yo Va biar kamu ada temannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ya begitu bu :D Semoga bisa bertambah banyak ^^

      Hapus
  2. wah ini toh event Kelas Inspirasi di Bojonegoro yang sudah masuk jilid 3 yah,
    yang bikin seru itu pas ketemu teman-teman baru dan sekaligus teman lama yang masih terus berkontribusi di KI dari waktu ke waktu, dan puncaknya pada hari H-nya, datang ke sekolah mengajar dan sekaligus membuat dokumentasinya, dan yang bikin gemes tuh tingkah bocah-bocah SD-nya :D

    semoga KI kali ini lancarjaya yah Nova, ditunggu info selanjutnya.

    BalasHapus
  3. Nova buat volunteer KI 3 masih dibuka gak nov..soalnya kmren blm sempet ikut semua rangkaian KI 2...kalo masih ada..apply dmn..matur suwun

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger