Kopdar Sambil Ngrumpi di Rumah Roempi

16.57.00


Awalnya sih bingung mau kopdar dimana, nggak mungkin kan ngajakin kopdar di depan batu semar yang baru dipindahkan di alun-alun Bojonegoro itu, musim hujan cynnnn yang ada pada bubar sebelum pembahasan dimulai.

Setelah inbox facebook beberapa rumah makan di Bojonegoro akhirnya pilih Rumah Roempi, selain baru juga pengen nyobain menu spesial di rumah makan ini. Dan ternyata cukup lohhh dibuat kopdar sampai 50 orang.

Yang paling suka, desainnya ada kaca dimana-mana jadi disetiap mata memandang ada wajahku terpampang disana….ciyeehh

Ruangannya juga di fasilitasi dengan AC jadi tidak begitu sumpek dan tidak perlu kipas-kipas karena kepanasan di dalam. Yahh bayangin aja orang segitu banyaknya kipas-kipas semua, jadi nggak kebayang gimana jadinya bau itu ruangan.


Setelah tanya ke mbak-mbaknya katanya ini salah satu menu spesialnya “Nasi Goreng Pataya” ga tau apa itu pataya yang jelas rasanya rada asin dan dibungkus sama telur kaya martabak gitu deh, Cuma dalemnya nasi goreng yang ada suwiran ayam dan campuran lain gitu.



Dan minumnya Jus Kelapa Muda, emang paling seneng banget sama kelapa muda karena bisa bikin seger tenggorokan yang lagi kering, mau pesen yang lain takut gara-gara beberapa hari yang lalu amandelnya kambuh dan di cekokin obat dari dokter lagi dan lagi.


Acara Kopdar Kelas Inspirasi Bojonegoro juga berjalan dengan lancar karena di dalam sangat tenang, tidak bising sama gangguan kendaraan bermotor karena tempatnya cukup masuk ke dalam dan area parkirnya juga sangat luas.

Dan yang lebih menyenangkan, tidak terlalu keluar uang banyak karena kemarin hanya keluar uang 18 ribu rupiah, lebih hemat dari biasanya…perut sudah kenyang dan kopdar juga berjalan dengan lancar. Bersyukur sekali ^_^

Semoga waktu datang lagi sudah ada beberapa menu spesial tambahan yang beraneka ragam jadi bisa semakin betah, ga bosen kesitu lagi kesitu lagi. Dan sarannya kayaknya Nasi Goreng Patayanya terlalu asin di lidah jadi terlalu getar, mungkin bisa dikurangi sedikit saja takaran garamnya supaya pas dilidah.



Ini acara Kopdar di Rumah Roempi Kemarin, Baca >> KELAS INSPIRASI BOJONEGORO MEET UP

You Might Also Like

8 komentar

  1. Ngileeer mak :p Itu sesuai gambarnya banget yaaa

    BalasHapus
  2. Mbak nov, porsinya kuraannngg....buat emak2 yg gendut bin gembrot inih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi ya mau gimana, dikasih segitu doang :D

      Hapus
  3. wa wa wa... malah kebuka artikel yang ini malem-malem gini. *ngiler*

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger