Kulit Bersih dan Sehat Dengan Garnier Duo Clean

11.34.00


Gambar : Google
Sebagai seorang mahasiswi dan seorang aktivis di beberapa organisasi dan komunitas membuat keseharianku selalu berhubungan dengan suasana lapangan yang membuat kulit menjadi kusam dan berminyak.

Terlebih lagi keseharianku yang selalu naik motor kemana-mana membuat debu-debu yang bertebaran di jalan menjadi menempel di wajah. Akibatnya sering menyebabkan tumbuhnya jerawat yang membandel. 

Pede Selfie walaupun seharian berkendara dengan Motor
Dalam keseharian, saya harus menempuh waktu 1 jam untuk sampai ke kampus, karena jarak dari rumah ke kampus yang cukup jauh dan harus saya tempuh dengan menggunakan motor,  alhasil kulit wajah sering terpapar sinar matahari, polusi udara dan keringat yang berlebih.

Setia menemani Tasku kemanapun pergi
Lebih parahnya lagi kegiatan-kegiatanku yang selalu berhubungan dengan  dunia lapangan membuat kulit wajahku membutuhkan produk perawatan kulit yang bisa mengatasi lebih dari  satu masalah kulit dan bukan terbuat dari satu bahan saja.

Serangkaian Kegiatan
  1. Saya adalah seorang anggota  dari relawan TIK yang sering road show ke Desa-desa di seluruh kabupaten Bojonegoro dengan berbagai kegiatan entah itu sosialisasi, pelatihan ataupun Seminar.
  2. Saya juga salah satu anggota dari Blogger Bojonegoro yang sering melakukan kegiatan Road to School : ke sekolah-sekolah yang ada di daerah Bojonegoro dan  Dari Ujung Ke Ujung mengenal lebih dekat segala potensi yang ada di Bojonegoro dari berbagai sisi.
    Be Happy, Blogger Dari Ujung Ke Ujung
  3. Anggota Sahabat Inspirasi yang setiap minggunya selalu ada kegiatan berbagi entah itu dengan anak jalanan atau ke Desa-desa dengan cara berbagi keterampilan, motivasi, outbond dan segala sesuatu yang kami bisa kepada masyarakat di Desa tersebut.
    Acara Sahabat Inspirasi di Desa Kanten
  4. Menjadi relawan di Organisasi Sosial Kemanusiaan Palang Merah Indonesia, ini yang membuat masalah kulitku semakin krusial karena semua kegiatannya benar-benar berhadapan langsung dengan lapangan, seperti Upacara di lapangan/alun-alun,  posko jalan ketika ada acara-acara besar dan di medan bencana utamanya banjir yang sering terjadi di Bojonegoro.
Semua kegiatan itu menjadikan kulitku selalu berurusan dengan Paparan sinar matahari, polusi udara, dan terkadang keringat yang berlebih yang menyebabkan serangkaian masalah kulit tersebut.

Dan setelah mencoba berbagai banyak rangkaian produk perawatan kulit akhirnya Sejumlah permasalahan kulitku terjawab dengan hadirnya tiga varian produk Garnier Duo Clean, yaitu:
  1. Duo Clean Whitening + Smoothening, mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit
  2. Duo Clean Whitening + Oil Control dan Untuk mencerahkan sekaligus mencegah kulit berminyak
  3. Duo Clean Whitening + Pore Minimizing untuk mencerahkan sekaligus mengurangi pori-pori yang membesar.
Cukup satu produk untuk menjawab dua masalah utama kulit wajah saya . Garnier Duo Clean tersedia dalam kemasan 45 ml dengan harga jual di kisaran Rp. 17.000 dan kisaran Rp. 24.000 untuk kemasan 90 ml.

Setelah mencoba tiga rangkaian produk terbaru Garnier Duo Clean tersebut  yang paling cocok buat permasalahan kulit saya adalah Garnier Duo Clean Whitening + Smoothening. Produk  ini paling tepat dipakai setelah beraktivitas di luar. 

Perpaduan bau leci dan anggur yang segar bisa membangkitkan mood saya yang cukup lelah dengan berbagai kegiatan ditambah lagi  dengan polusi dan paparan sinar matahari, dan wajah pun akan terasa lebih bersih setelah memakai produk ini.

Wajah saya termasuk tipe kombinasi, yang cenderung berminyak di bagian Dagu, Hidung, pipi dan dahi terasa bersih, kesat dan bersinar setelah membersihkan wajah menggunakan Garnier Duo Clean Whitening + Smoothening. wajah terasa lembab dan lembut, Jadi pengen pegang - pegang pipi terus :D

Setiap perempuan pasti mengidamkan mempunyai kulit yang sehat, termasuk saya dengan begitu banyaknya aktivitas membuat saya harus pintar-pintar merawat kesehatan kulit. Kulit yang sehat diawali dengan kulit yang bersih. 

Saya rutin membersihkan  muka dengan Garnier Duo Clean Whitening + Smoothening ketika mandi, setelah aktivitas dan sebelum tidur malam.  Karena saya sadar pasti banyak kotoran yang menumpuk di wajah saya  jadi saya wajib membersihkan kotoran yang menempel di wajah saya supaya kulit wajah tetap sehat. 

Kemasan Garnier Duo Clean Whitening + Smoothening

Perpaduan 2 Warna, bagus banget
Karena masalah dari masing-masing wajah berbeda dan tingkat kecocokan produk yang kita pakai juga tidak sama, sebaiknya kita memilih pembersih yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.  Dan  alhamdulillah saya sudah cocok dengan Garnier Duo Clean Whitening + Smoothening ini karena bisa mengatasi permasalahan-permasalahan di kulitku sejak pertama kali memakainya. 

Recommended banget buat perempuan-perempuan yang memiliki permasalahan yang sama seperti saya.
Suka banget sama kemasannya #Cantik

Work & Play

You Might Also Like

18 komentar

  1. Toss ahh..Sesama motoris, kudu pandai2 merawat kuliit eeaaa !
    Biar bersih (jangan mau putih) n kinclong :v

    masih ada sample nya ga? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak, nakutin kalau putih kinclong ihh nanti jangan2 ada mercury :(

      Hapus
  2. Wow...kegiatan seabrek tapi tetep harus menjaga kebersihan kulit, naik motor gak masalah ya mbak...semoga menang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bu makasih ya :D Emang biasa kemana2 naik motor hehe

      Hapus
  3. Beneran kah mbak khasiatnya? saya lagi nyari produk baru nih ga cocok sama produk lama soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener itu kandungannya memang bagus :) semoga cocok yah

      Hapus
  4. Iya nih saya juga baca-baca katanya bagus gitu rangkaian baru garnier ini :) salam kenal mak

    BalasHapus
  5. Aku juga seneng banget sama wanginya, dimuka juga bikin keset dan halus gituhh :D kunjungi blog aku juga ya mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya mbak...mbaknya pake warna apa?

      Hapus
  6. akkkkkkkkkk bener banget masalahnya sama kaya rambutku...tapi disini susah carinya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. disini dimana mbak? masak sih susah?

      Hapus
  7. Ihhh mbaknya udah cantik pinter rawat diri lagi pasti calon suaminya seneng banget deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuihhh aamiin mbak nya bisa ajah heuheu

      Hapus
  8. pantes kalau di kelas wanginya semerbak banget sukanya gini haha kapan masuk say?

    BalasHapus
  9. Yahhhhhh kamu mah emang aktif banget jadi emang butuh perawatan kaya gitu haha

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger