Suguhan Dari Taman Bengawan Solo Bojonegoro

13.28.00

Taman Bengawan Solo
Lagi seneng banget nih dapat tempat nongkrong baru yang pemandangannya cukup indah buat cuci mata, aslinya kemarin mau cuci otak yang lagi buntu ehhh malah mata yang dimanjakan dengan pemandangan sejuk disana.

Tempat ini berada di bantaran sungai bengawan solo yang melintasi daerah Bojonegoro dan ini juga dibuat tempat rekreasi lohhh nama tempatnya aja Taman Bengawan Solo, ada sungai yang sering banjir malah dibuat tempat wisata hihi…kalau nama tempat yang menyediakan Coffe dan makanan ini Kamto dan para mastah yang sering mampir sering update “Mengkamtokan Diri” entah apa itu maksudnya #Lol

Tempatnya asik banget lohhh, berasa seperti di pantai karena kemarin juga pas banget tingkat ketinggian airnya naik..kabar berita sih saat ini sudah banjir di sejumlah wilayah, semoga cepat surut.
 Bagi yang penasaran dengan tempatnya, bisa mengunjungi tempat ini dengan sangat mudah kog karena akses kesana juga cukup strategis, berada di tengah pusat kota Bojonegoro..masuk aja ke area pasar pas dari depan jalan alun-alun kota lurus aja ga usah belok-belok, udah mentok itu tempatnya.

Aslinya kurang beruntung karena kemarin ga sempat menikmati sunset yang sebenernya pengen liat banget dari atas sana, mau gimana lagi mendungnya ga bisa diajakin bersahabat sih jadinya sunsetnya ga terlalu terlihat, tapi biasanya bagus banget kalau liat sunset dari sana. Lihat dari foto teman-teman yang sudah beredar sih haha

Sunset Ga Tampak
Yang paling asik, kita langsung disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah, pepohonan yang hijau dan yang pasti air mengalir sampai jauhhh katanya mbah Gesang :D Harga dari makanan yang disediakan pun cukup relatif murah, mulai dari 10 ribu – 20 ribu Rupiah, tergantung jenis makanannya kalau gorengan aja biasanya 500-2000 an.

Bisa juga pesen  Kopi, es, Jus, Teh Manis, Teh tawar dan kawan-kawannya itulah hehe jadi promosi, tapi bener-bener tempat ini recommended banget buat tempat kumpul, setidaknya kita bisa belajar menghargai dan mensyukuri keberadaan alam yang diciptakan dengan segala keindahannya.
Mengkamtokan Diri



Enjoy Bojonegoro

You Might Also Like

17 komentar

  1. Apalagi di dukung suasana yang dingin, minum kopi atau teh sambil ngemil gorengan pasit jos bange mba yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya nih mas, pengalaman banget yakkk hoho

      Hapus
  2. Tapi sayang ya airnya coklat gitu ya, coba kalau rada bersih pasti lebih bagus lagi. :D


    Btw, aku lebih suka seruput teh hangat atau coklat hangat sih, soalnya kalau kopi nggak begitu ramah di lambungku. Tapi kayaknya tempat yang lumayan asik buat kongkow-kongkow :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha itu lagi banjir :D Namanya juga air sungai mana bisa jernih hew hew

      Hapus
  3. CabEnya itu lho mbak Nova, pengen tak kletus...

    BalasHapus
  4. Tempat asik buat nongkrong cantik nih :D Kalo di Surabaya sih ada yang kayak gini, tapi deketnya sungai Brantas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha yaiya kan surabaya nggak dialirin bengawan solo mba say :D

      Hapus
  5. tempt wisata yg unik... slamat menyeruput kopinya mbak

    BalasHapus
  6. Ah damai nya, menikmati bengawan solo sambil makan gorengan hehehe

    BalasHapus
  7. dah lamaaa ngg ke bengawan solo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan2 ke bengawan solo mbak :)

      Hapus
  8. Hmmm, enak ya sambil liat air, ngobrol, terus ngemil gorengan :)

    BalasHapus
  9. Nongkrong sambil ngemil gorengan & menikmati pemandangan alam memang asyik. Kalau di Manado juga ada nih yang serupa, tapi di pinggir laut ^_^ By the way saya sudah follow blog nya #114 (ngarep di follow balik he he), baru manjat thread follow-follow an di KEB. Terima kasih :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger