Your Test >> Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu

20.34.00


Shinzui Skin Lightening Body Scrub Matsu
Lagi pengen review lulur paling favorit dari 3 varian lulur dirumah yang sedang dicoba. Dulu paling ga merhatiin banget masalah beginian, apalagi luluran males banget rasanya. Tapi setelah satu tahun terakhir kebanyakan kegiatan lapangan dan kulitku akhirnya jadi gosong akhirnya langsung panik cari body scrub buat badan.

Awalnya sih direcomendasiin temen, tapi ternyata memang bagus banget dikulit, sekali pakai rasanya langsung seger aja di badan, semua kotoran yang menumpuk juga rasanya langsung hilang terbuang dengan bilangan air yang disiramkan.

Hargannya pun cukup terjangkau tidak sampai menembus angka 20 K , yahhh lumayan irit lahh bisa dipakai 2-3 bulan karena memang jarang banget pakainya, dan katanya ga baik juga luluran tiap hari bisa bikin kulit tipis dan mudah sensitif. Katanya sih…

 

Dari semua varian Body Scrub Shinzui aku paling suka sama varian Matsu, berikut keunggulannya menurutku dari pada varian lain :
  1. Membuat kulit bersih, semua kotoran terangkat dengan sempurna
  2. Parfum Matsu, Ini yang bikin khas, aromanya aku suka banget…lembut gitu di cium bahkan selesai mandi juga masih berasa wangi dan bisa dicium sampai radius 1 meter hihi
  3.  Efektif mengangkat sel kulit mati, Ini penting sekali karena aktivitasku yang lumayan padat jadi pasti sel-sel kulit matinya tertumpuk banyak di badan :)
  4. Melembabkan dan mencerahkan kulit secara alami karena mengandung :
  • Herba Matsu Oil (HMO) yang merupakan bahan pemutih yang bekerja dengan membentuk leuko-melanin, yaitu melanin yang tidak berwarna, tanpa merusak melanosit, atau menghambat kerja enzim tirosinase
  • Butiran Scrub yang terbuat dari ekstrak minyak jojoba yang halus, berfungsi efektif untuk mengangkat sel kulit mati & sisa-sisa kotoran pada pori-pori kulit sehingga kulit tampak halus dan bercahaya.
  • Mouisturizer yang berfungsi sebagai pelembab untuk menjaga kulit senantiasa lembab alami, elastis serta mencegah kulit kering.
  • Tersedia dalam ukuran kemasan 120gr dan 250gr. Bagi kamu yang ingin menciba bisa beli yang varian 120 gr dulu biar kalau ga cocok ga mubadzir :D
Aku sekarang mulai suka merawat badan jadi lagi gemar-gemarnya mengumpulkan produk kecantikan, mau beradaptasi menjadi perempuan yang sesungguhnya.


Baca Juga Vaseline Healthy White Insta Fair

Semoga Bermanfaat



You Might Also Like

15 komentar

  1. Aku juga pakai lulur shinzui nih di rumah..

    BalasHapus
  2. produk scrub dari Shinzui memang bagus lho.. Kebetulan aku pakai itu.. Teksturnya ketika digosokkan ke kulit sgt lembut dan aromanya lembut di hidung..

    BalasHapus
  3. terimakasih sharingnya mak. tertarik nih mau coba juga :)

    BalasHapus
  4. wah kayaknya perlu dicoba ya mak. Jadi penasaran besok coba pake ah..Salam kenal :)

    BalasHapus
  5. aku juga pake ini nih, ini lulur favorit aku dr dulu. yg ngerekomendasiin pakai lulur ini tuh suami aku, cz suamiku juga pake xixixixi >,<

    Salam kenal ya nova ^^
    Bunda Damai | http://sibundamai.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Aduh.... aku harus mulai sempatin diri tuk dandan dan ngurus badan nih....

    BalasHapus
  7. eh ini bagus yakk. aku belum pernah coba merk ini.. biasanya pake yg dari bali itu..

    BalasHapus
  8. Ini sabut kesayangku mba.. klo ndak ada sabun ini. ndak bakalan saya mandi. hihihihi..

    BalasHapus
  9. Kebetulan aku pakai itu.. Teksturnya ketika digosokkan ke kulit sgt lembut dan aromanya lembut di hidung..

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger