Kehebatan Chipset Snapdragon Untuk Ponsel Terbaik

15.00.00

Qualcomm Snapdragon

Taukah anda, dalam lima tahun mendatang akan banyak inovasi yang akan memberikan dampak yang sangat besar bagi kita, seperti Internet of  Everything ( IOE ), bergabungnya dunia fisik dan digital .

IOE akan mengundang kehadiran berbagai inovasi baru dalam berbagai perlengkapan mobile yang akan menentukan bentuk dari masa depan. Tidak saja itu, berbagai aplikasi dan layanan pun akan mengalami transformasi yang dramatis.

Semua ini secara gamblang menaruh harapan yang besar pada berbagai jaringan. Akhirnya, HSPA+ LTE Advanced akan terus berevolusi. Solusi-solusi lainnya seperti cells, femtocell, dan lain-lain akan menjadi semakin hal yang lumrah.

IOE secara efektif memberikan dampak bagi setiap sektor usaha. Perpindahan segala hal ke era mobile berarti juga bahwa berbagai piranti, jenis layanan yang belum pernah ada sebelumnya...akan muncul.

Mengenal Prosesor Snapdragon


Prosesor Snapdragon memberikan pengalaman pengguna setingkat lebih tinggi. Masing-masing darinya merupakan sistem all-in-one yang komprehensif, didesain secara khusus yang memungkinkan pengalaman seluler terbaik di kelasnya dengan daya tahan baterai sepanjang hari.

Prosesor Snapdragon juga memungkinkan konektivitas yang lebih canggih, grafik yang memukau, serta pemrosesan dan multitasking yang andal dan efisien.

Melibatkan penemuan teknologi mobile dalam industri dan segmen yang berkaitan, seperti otomotif, kesehatan, ritel, pendidikan dan energy, akan mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia dan menciptakan lebih banyak kesempatan untuk lahirnya ekonomi terbarukan.

Tidak ada perusahaan yang sangat sesuai untuk melayani perusahaan - perusahaan yang tengah mencari upaya untuk berkembang dan mengeksploitasi semua janji yang ditawarkan oleh era Internet of Things, selain Qualcomm, karena tak satu pun yang memahami komunikasi nirkabel dengan lebih baik dari mereka.

Anda juga bisa melakukan lebih banyak atas hal yang Anda sukai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Sekarang Anda dapat beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain tanpa hambatan, menikmati laju pengunduhan yang sangat cepat, memainkan game terlaris dan mungkin saja Anda sudah kehabisan tenaga sebelum daya baterai Anda habis. Itulah yang terjadi bila perangkat Anda memiliki jantung seekor naga.

Chipset Snapdragon System

Fungsi Penting Prosesor Mobile Phone

Qualcomm melalui produk Snapdragon ingin memberikan edukasi kepada konsumen tentang fungsi penting dari prosesor mobile phone sehingga konsumen tahu bahwa jantung dari ponsel mereka adalah prosesor tersebut.

Qualcomm melalui produk snapdragon ingin menumbuhkan kecintaan konsumen terhadap produk tersebut, bahwa dengan chipset se-powerful Snapdragon maka ponsel yang dipakai konsumen bisa memberikan yang terbaik, mulai dari ketahanan dan kekuatan baterai serta grafis yang ditampilkan oleh ponsel adalah buah dari prosesor tersebut, sehingga muncul kecintaan konsumen tidak lagi hanya sebatas pada merek ponselnya saja, namun juga merambah ke chipset apa yang digunakan oleh ponsel tersebut.

Tahukah Anda? ( eye-catching detail) :

Qualcomm Snapdragon digunakan oleh mayoritas merek ponsel terbaik di dunia. Ponsel seperti Oppo N3 memiliki koneksi tercepat, kinerja terbaik, daya tahan baterai terbaik, dan terbaru dalam multimedia dan kamera fitur.

Prosesor Snapdragon:
  • Bisa digunakan untuk koneksi cepat 4G/LTE.
  • Dapat mendukung kamera ponsel yang paling kuat dengan teknologi khusus untuk memungkinkan lebih banyak megapixel, autofocus lebih cepat, dan terbaik dalam fotografi cahaya rendah.
  • Dapat menampung 4K Video.
  • Memberikan suara berkualitas bioskop untuk video dan musik.

Keuntungan memakai Prosesor Qualcomm Snapdragon

Koneksi 4G LTE ultra cepat

Jika menginginkan pengunggahan dan pengunduhan yang lancar, streaming video dan musik tanpa jeda, panggilan suara yang sangat jernih, dan berbagi foto dengan teman secara cepat, Anda pasti akan menyukai konektivitas yang didukung oleh prosesor Snapdragon

4G LTE yang luar biasa cepatnya (hingga 10x lebih cepat dari 3G, bergantung pada jaringan dan operator), navigasi dalam ruangan dan luar ruangan, serta dukungan untuk WiFi dan Bluetooth terbaru, semua dimungkinkan oleh prosesor Snapdragon.

Kinerja CPU berkecepatan tinggi dan efisien

CPU dalam prosesor Snapdragon dibangun khusus untuk menangani pekerjaan terberat – dan cukup cerdas untuk menurunkan daya saat bagian lain dari prosesor melakukan pekerjaan sekaligus menggunakan lebih sedikit daya.

Desain terintegrasi ini menghasilkan penggunaan energi yang maksimal efisiensi dan kecerdasannya: kecepatannya mengagumkan saat Anda memerlukannya dan cerdas untuk mematikan daya saat Anda tidak memerlukannya. Semua itu agar Anda bisa menggunakannya lebih lama di antara waktu pengisian daya.

Tertarik? Anda bisa mendapatkan berbagai inovasi- inovasi diatas dari ponsel canggih Oppo N3 yang menggunakan Snapdragon 801 yang bisa membuat anda memiliki koneksi tercepat, kinerja terbaik, daya tahan baterai terbaik, dan terbaru dalam multimedia dan kamera fitur.

Oppo N3


You Might Also Like

25 komentar

  1. Yang jadi permasalahan kalau di Indonesia adalah jaringan. Boro-boro ngarapin 4G, yang 3G saja kadang masih low loadingnya. Semuanya kembali ke infrastruktur penyedia jaringan, sudah siap apa belum. Kalau teknologi smartphone rata-rata sudah canggih dan modern sekarang ini. Apalagi untuk 5-10 tahun yang akan datang yang sudah di rencanakan beralih ke dunia digital.

    BalasHapus
    Balasan
    1. om MT padahal ini belum aku share kemana" kog tau aku posting :D

      Hapus
  2. OPPO yg ini jadi pujaan banyak blogger ya....

    BalasHapus
  3. Aq masih cinta akan OPPO Find 5 sampai sekarang, Nov. Habis yang ini pasti jauuuh lebih mahal sih. Tapi OPPO emang keren! *I Love OPPO!* Jiaaah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha setia sama oppo ya mak Al :D

      Hapus
  4. Mantap........ pingin nduwe

    BalasHapus
  5. semakin hari semakin canggih dan gak boleh telat sedikit dapat info, kalau gak sudah ada yang baru lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahhhh begitulah mbak, ini akan jelas terlihat 5 tahun mendatang :)

      Hapus
  6. Artikel yang menarik, kak. Tapi sangat disayangkan, aku prefer yg daya tahan baterai sih. Kalau urusan jaringan, sementara pakai 3G udah cukup, karena 4G masih belum menjangkau semua daerah :)

    BalasHapus
  7. kisaran harga smartphone yang snapdragon berapa ya ?

    BalasHapus
  8. ponsel premium, saya tertarik tapi dananya darimana :D nggk tertarik di 4g tertarik di video 4k nya

    BalasHapus
  9. dari segi tampilanya keren nih

    BalasHapus
  10. wuihhh boleh dicoba buat kita nih bu :)

    BalasHapus
  11. widiihhh lini udah ada di ina tha nov?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger