Rayuan Pantai Kelapa Tuban yang Menggoda

20.44.00


Hidup tanpa traveling itu seperti sayur tanpa garam “Hambar” begitulah kata orang-orang.  Memang benar, ditengah berbagai rutinitas manusia setiap hari pasti membutuhkan yang namanya refreshing, menghilangkan penat sebentar setelah melewati berbagai aktivitas.


Saya hari ini mau berbagi foto-foto hasil dari jalan-jalan ke pantai Kelapa daerah Tuban. Tempatnya kecil sih tapi cukup bagus walau rada kotor. Pantai ini ditumbuhi banyak sekali pohon kelapa yang berjejer – jejer sangat rapi.

Ada kenangan tersendiri di pantai ini, tanpa disadari 5 tahun lalu saya pernah melakukan Latihan Dasar Kepemimpinan Osis di tempat ini bersama teman-teman SMA saya. Dulu saya benar-benar tidak tau kami sedang lakukan kegiatan LDK dimana karena memang waktu itu masih benar-benar polos hehe #POLOS

Walaupun dulu rasanya jengkel sekali sama kakak senior karena dikerjain ini dan itu, tapi sekarang malah rindu saat-saat seperti dulu. Setelah berpindah dari pantai Boom saya masih ceria dan sumringah, tapi setelah menginjakkan kaki di pantai kelapa ini tiba-tiba saya menjadi mellow. Mungkin karena kenangan masalalu sama kakak senior yang nggak bisa dilupain. Kemana ya mereka sekarang? Benar-benar sudah tidak berhubungan bertahun-tahun.


Mereka sudah memilih jalannya sendiri-sendiri bahkan kebanyakan dari mereka merantau ke pulau jawa. Sudah lama ya kita nggak ketemu, ada kali kalau 3 tahunan kita nggak ketemu. Kapan-kapan kita reunian ya gaes, kita gokil-gokilan kaya dulu lagi. Mendadak nggak bisa membendung air mata T.T

Btw kalian bisa masuk ke pantai Kelapa ini gratis tanpa dipungut biaya sepeseun. Bahkan untuk parkir motor pun di bebaskan. Tuban memang surganya wisata laut, banyak sekali pilihan wisata laut di Tuban yang sayang sekali bila dilewatkan oleh para Traveler sejati :)

Ini hasil foto-fotoku di pantai Tuban semoga ga bosen liatnya ^_^ 

   






You Might Also Like

29 komentar

  1. Yang bikin gak bosan itu... perawan cantik yang berpose ala bidadari menanti kekasih hati itu loh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha menanti kekasih yg masih di tangan orang #ea

      Hapus
  2. Pemandangannya bagus ya.... :D

    Ceritanya sih traveling sekaligus narsis....ini tipikal postingan cewek bangeet. eh enggak dink aku juga gitu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uluh sok sok an yang punya rumah, girang amat di promosiin hishhh

      Hapus
  3. asiknya ya , pantai memang sellau indah apalagi saat sunrise ataupun sunset

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka, selalu indah da nggak ada ujungnya

      Hapus
  4. jadi Kangeeeeennn pantaaaiii. udh lama bgt gak ke pantai :(

    BalasHapus
  5. warna-warni perahunya sangat menarik mbak... kayak kompakan gitu ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mungkin nelayannya ngecat bareng hehe

      Hapus
  6. Kalau main ke pantai tuban, bisa ngakat perahu seperti itu ya mba ? kayanya asyik juga tuh. he,, he, he,

    BalasHapus
  7. yang keren fotonya :D .. cantik tuh yang awal .. wkwk

    BalasHapus
  8. Seruu juga ya …..salam

    BalasHapus
  9. wah salam kenal mbak dari kalimantan tengah...

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum Wr. Wb.

    Salam kenal mbak....

    kalau boleh tau,,,mbak Nova ini orang Kedungadem ya mbak...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam wr.wb
      Iya saya asli kedungadem

      Hapus
    2. oalah ....... desa mana mbak?

      aku tertarik sama kegiatannya kok kayaknya seru seru soalnya...hehe

      Hapus
  11. wah,, bagus yaa,, tuban itu dmana sih mba?

    BalasHapus
  12. emmmm coba tanya google T.T

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger