Review >> Peeling Ultra Smooth

13.00.00


Kali ini aku mau ngenalin produk dari Sophie. Aku pake beberapa produk kosmetik dari sophie salah satunya peeling dan Make Up Remover. Kemasan dari sophie ini kebanyakan mengarah ke pink. Karena mungkin perempuan identik dengan warna pink. Bisa iya, bisa tidak juga sebenarnya. 

Oke kita mulai dari

Duo – Phase Make Up – Remover Sophie 

Duo Phase ini teksturnya oily sekali, bakal langsung kerasa ketika pertama kali pake, dan bikin muka kita nggak keset tapi licin. Tapi ini sangat cocok bagi anda yang ingin melakukan peeling wajah karena step pertamannya adalah menggunakan make up remover yang teksturnya seperti ini, dan yang pastinya tidak ada kandungan alcohol.

Cara memakainya pun seperti biasa :

1. Ambil kapas
2. Tuangkan Duo Phase ke kapas 
3. Usapkan ke area wajah dan leher yang akan dibersihkan
4. Tepuk – tepuk wajah supaya lebih fresh

Kita lanjut ke Peeling Ultra Smooth Sophie

Ini yang paling aku suka dari produk peeling lainnya, karena teksturnya sangat lembut dan juga ada butiran-butiran merahnya yang membuat kulit kita jadi bersih. Setelah memakai peeling ini wajah kita bisa menjadi sangat fresh dan tidak usah mahal-mahal pergi ke salon.

Cara memakainya

1. Setelah membersihkan wajah dengan Duo Phase
2. Keluarkan isi dari Peeling Ultra Smoth
3. Usap-usap ke wajah dengan lembut
4. Keluarkan komedo-komedo yang bersarang di wajah kita
5. Bilas dengan air hangat
6. Diamkan selama 5 menit
7. Bilas dengan air Biasa


Peeling ini sangat mampu menaikkan mood kita yang sebelumnya sangat jelek karena sesuatu hal bisa menjadi fresh. Dan juga sangat membantu memperlancar peredaran darah dalam wajah kita. Peeling ini juga bisa mengangkat komedo-komedo yang bersarang di wajah kita dengan sangat bagus.

Biasanya aku menggunakan ini sekitar 1 bulan – 2 bulan sekali, tergantung sama mood aku. Karena biasanya nggak telaten sama sekali kalau disuruh merawat wajah. Tapi penggunaannya cukup enak dan cukup memuaskan. Walaupun tidak seperti hasil-hasil di salon kecantikan.

Harganya pun cukup murah, sekitar 40 K tingggal kamu belinya di mana

You Might Also Like

2 komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger