Sepasang Boots Hitam

20.15.00


Hai teman baru, kau terlihat begitu kokoh dan membuatku berdebar parah ketika pertama kali mengeluarkanmu dari kardus pelindungmu. Ya, bukan sebuah rahasia lagi kalau aku begitu sangat menginginkanmu. Iya aku sangat sangat menginginkamu.

Melihatmu dipajang di sebuah toko online membuatku serasa ingin segera memakaimu. Tapi apa dikata, jarak mengharuskanku menunggu lebih lama. Menunggu tanpa kepastian kapan kamu sampainya. Apakah selamat? Apakah ada yang lecet? Itu yang paling aku khawatirkan.
Hari ke Tujuh ternyata kau tidak sampai-sampai juga ke rumah? Kemana? Apakah engkau di telantarkan orang? Ataukah tersesat di daerah lain? Ahhh pikiran jelek itu sudah mulai muncul. Aku sudah sangat menginginkanmu. 


Ternyata benar, kau masih ditelantarkan di tempat jasa pengiriman. Padahal Trekking menunjukkan kau sudah sampai semenjak 5 hari yang lalu. Apakah seperti ini sekarang layanan sebuah jasa pengiriman. Ah sudahlah aku tak mau membahasnya lagi. Aku bisa melihatmu dengan keadaan utuh tanpa ada lecet sedikitpun sudah senang.

Hai, aku memang sangat menggilaimu. Entah apa yang membuatmu spesial dari teman-temanmu yang lain. Padahal kalian sama. Sama-sama menemaniku dan meninggalkan jejak langkah perjalanan yang kadang menyenangkan, kadang  juga menyedihkan.


Aku ucapkan selamat datang di rumah baru mu. Aku janji bakal selalu merawatmu dengan sangat hati-hati. Semoga kau betah dan tidak gampang ngambek seperti yang lain. Karena Yang lain lebih cepat meninggalkanku karena kondisinya yang mudah sekali rusak :(



You Might Also Like

3 komentar

  1. Waaaah bootsnya keren yak. Semi kulit gitu. :D

    BalasHapus
  2. Bootsnya lucu...liat full nggak ada fotonya?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger