Sesuaikan Jenis HadBody dengan Jenis Kulitmu

15.39.00


Hai Beauties, belakangan ini saya sedang bereksperimen dengan handbody-handbody yang ada di supermarket. Yah, saya paling galau kalau berurusan dengan handbody karena saya sangat suka dengan wewangian yang terkandung di dalamnya.

Berbagai eksperimen akhirnya saya coba, dan hasilnya.... akhirnya saat ini saya menemukan varian yang cocok dengan jenis kulit saya.
Saya pernah salah memilih handbody karena dulu sempat percaya sama teman kalau Kojic itu bagus, bisa bikin kulit bersinar dan cepet putih T.T saya saat itu memang sedang mencari handbody yang bisa mengembalikan warna belang di kulit. Tapi hasilnya, kulit tanganku jadi malah gosong segosong-gosongnya.

Setelah itu saya sudah kapok memakai produk pemutih yang biasa dijual di online shp-online shop seperti itu, karena apa yang dijelaskan di caption tidak sama dengan apa yang terjadi di kenyataan. Handbody nya juga masih utuh sama lulurnya. Sok atuh yang mau diambil aja dirumah :(

Saya akan mengulas satu per satu handbody yang saya pakai dan yang ini merk-merk handbody kesukaan saya banget. Selain murah juga gampang ditemukan di toko manapun. Kecuali toko bangunan dan material yah :p
  1. Vaseline

Menurutku belum ada yang bisa menggantikan produk ini di hatiku. Dulu saya punya semua rangkaian produknya, tapi sekarang ini lagi pengen pake Vaseline Insta Fair dan Vaseline Night Repair. Saya pakai Insta Fair untuk mengembalikan kulit tangan saya yang menghitam karena mungkin efek obat kimia yang terkandung dalam handbody sebelumnya. Alhamdulillah saat ini kulitnya sudah mulai cerah.

Untuk Nigh Repair sendiri, saya gunakan ketika mau tidur, aroma dan teksturnya bikin rileks dan sangat sejuk ketika diaplikasikan ke kulit. 

2. Marina

Marina ini handbody favorite saya dari SMP karena harganya yang sangat terjangkau. Saya paling suka pakai ini dan citra dulunya, tapi sekarang sudah tidak lagi memakai rangkaian dari citra. Mungkin habis ini mau beli hehe

Citra juga mempunyai produk terbaru yaitu Marina Body Essence yang dilengkapi dengan SPF 30 yang sangat berguna untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Saya juga memakai rangkaian marina Total care yang harumnya sangat kalem tidak menusuk di hidung.

3. NATUR –E


Ini salah satu produk handbody yang berhasil mencuri mata saya, harumnya yang khas dan warnanya yang sangat alami membuat saya saat ini paling menyukai hand body satu ini. Dari 2 produk diatas, saya paling sering memakai NATUR-E di kegiatan sehari-hari saya. Harumnya bisa membuat orang tenang dan rileks. Harganya pun cukup terjangkau dan yang pasti saat bersahabat dengan kantong.

Well, kembali lagi dengan selera dan kondisi kulit masing-masing orang, karena setiap orang kondisi kulitnya tidak sama, ada juga yang kondisi kulitnya sensitif sehingga tidak bisa memakai sembarang prosuk kecantikan untuk merawat dirinya.

Dari pengalaman saya memakai lotion pemutih juga semoga menjadi pelajaran bersama. Sayangi kulitmu, kasian kalau dipaksa pakai lotion pemutih mungkin efeknya akan terlihat jauh-jauh hari. Saya pun sangat menyesal kenapa dulu mau-maunya ikutin saran teman yang menyesatkan ini.

Well, biarpun produk lotion yang kita pakai harganya murah, tetapi kualitas nggak murahan dong, efek yang dihasilkan di kulit kita juga bagus. Merawat kulit itu bukannya sebagian dari iman? Kalau kita cantik orang yang lihat kita juga seneng kan. Keep Healty & Beauty

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku malah kurang cocok sama Vaseline, entah kenapa malah lengket.. :( Sekarang sih pakeknya Nivea serum :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger