Your Test >> Eye Brow Pencil Viva

20.37.00



Hello Everyone, akhir-akhir ini saya paling seneng pakai pencil alis, mungkin karena terpengaruh sama temen yang tiap hari gonta-ganti bentuk alis jadinya kepengen nyoba dan hasilnya malah ketagihan gitu. Saya punya sekitar 5 merk pencil alis di tas make up dengan warna yang berbeda-beda, tapi yang paling saya suka Eye Brown Pencil dari viva ini, soalnya hasilnya bagus dan lebih natural.


Saya bukan orang yang pandai dalam hal merias diri, karena perwatakan yang tomboy. Tapi, saya selalu dandan yang fresh ketika sedang mengajar ataupun ketika hangout bareng teman-teman. Bahkan dikampus, hampir semua teman-teman saya memakai make up untuk menunjang penampilannya. Jadi ya kebawa sama suasana lingkungan yang ada.

Tapi, dengan memakai pencil alis..saya jadi terlihat berbeda dari biasanya. Ya, saya mempunyai alis yang sudah berbentuk bagus tanpa harus di dicabut atau diratakan, jadi enak aja kalau tinggal nebelinnya nggak susah-susah buat ngegambar.

Pencil alis dari viva ini bisa anda dapatkan di berbagai swalayan atau toko kosmetik dengan harga sekitar 35 K . Tapi tiap daerah biasanya berbeda-beda, jadi harga tidak mungkin sama dari daerah satu dengan daerah yang lainnya. Tapi biasanya tidak terlampau jauh dari harga pasaran sesungguhnya.

Anda juga bisa membelinya online di website Viva Cosmetik, tentunya dengan tambahan biaya ongkos kirim yang sesuai dengan daerah anda, jadi mending cari aja di toko kosmetik terdekat. Bisa juga di Alfamart atau Indomaret yang menjamur di berbagai daerah.

Nah begini jadinya ketika aku aplikasiin ke Alis, ini tanpa memakai 360 atau aplikasi mempercantik wajah lainnya yah, produknya emang enak dipakai di alis karena empuk dan mudah untuk dibentuk, hasilnya juga tidak terlalu tebal dan sangat mate dengan kulit orang Indonesia.

Yang pasti, produk asli Indonesia ini sudah dipastikan HALAL dan tidak ada campuran bahan-bahan kimia berbahaya untuk kulit. Saya suka pakai warna coklat soalnya kalau pakai warna hitam jadi terlihat garang dan semakin nakutin orang yang liatnya hehe.

Kesimpulan


- Pensilnya empuk, enak dan gampang dipakai
- Warnanya cocok untuk kulit orang Indonesia
- Gampang banget di dapetin, di Alfamart / Indomaret juga ada
- Harganya terjangkau, dibawah 50 K
- Warnanya  gampang luntur ketika keringetan atau kena air
- Nggak ada sikatnya buat ngerapiin
- Gampang patah kena rautan


So, produk ini cukup bagus buat sehari-hari, harganya juga terjangkau dan yang pasti….ini made in Indonesia. Cintailah Produk-produk Indonesia, hehe #Gaya 

You Might Also Like

5 komentar

  1. hihihi aku gak bisa pakai alis.
    rapih mba alisnya, gak mau coba nike terbalik mba? lagi ngetren itu hihihi #JanganCoba :P

    BalasHapus
  2. Alisnya cantiiiik :D Aku ngga pernah sih pakek pensil alis kalok ngga bener-bener dandan. Hahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha mbak beby mah udah cantik...cantik aja

      Hapus
  3. udah pernah nyoba pakai eye make up kit punya sariayu? Menghasilkan alis yang lebih natural loh, cobain deh *bukan sales *ngasih tau aja :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger