Kemeriahan Festival TIK 2015

16.53.00

Festival TIK 2015
Suasana kemeriahan pageralan Festival TIK 2015 di Gedung Sabuga ( Sasana Budaya Ganesa ) ITB Bandung masih terasa sampai saat ini. Rasannya seperti mimpi, bisa bertemu dengan penggiat IT dari seluruh Indonesia. Tidak hanya ilmu dan pengalaman yang di dapat dari sana, tetapi juga keluarga baru dan tentunya saat-saat berkumpul seperti ini susah sekali untuk terulang lagi.

Awalnya nggak semangat banget buat ikutan acara ini, tapi begitu melihat antusias teman-teman dari Warung Blogger yang daftar langsung dehhhhh semangatnya naik ke level 8, padahal aslinya lagi sakit dan mesti istirahat total sama dokter, tapi karena acara ini hanya ada sekali setiap tahun jadi akhirnya memutuskan untuk berangkat.

Kopdar WB Yeyeyeye

Acara Festival TIK 2015 ini bisa dikatakan sangat mewah dan sangat berkelas, tatanan lampu dan ruangannya saja sudah seperti melihat konser – konser band atau seperti nonton bioskop. Ditambah dengan berbagai workshop yang diselenggarakan oleh pihak panitia, rata-rata sangat bermanfaat sekali untuk para penggiat IT yang datang diacara.

Red Carpet
Yang paling istimewa itu, ketika pertama kali mau masuk ke gedung Sabuga aja kita dijamu dengan Red Carpet, udah kaya artis-artis aje kannn, disana juga disediakan area Photo yang saat itu ternyata pas ada Agus Mulyadi yang lewat. Seleb Blog satu ini ternyata juga datang diacara Festival TIK 2015 Hadewhhh ga nyangka. Dulu waktu ketemu di BN Jogja dia masih malu-malu kalau sekarang, masih sama sih ga berubahhhhh T,T
Gus Mul
Btw Bojonegoro kemarin rombongan 20 orang ke Bandung, dan masih ada 2 lagi yang naik kereta, jadi bisa bayangin kan betapa ramainya kami ini. Bukan mau demo atau mau rusuh kog disana, kita Cuma mau eksis disana #YangPentingFoto.

Tapi sayang, kemarin belum sempat bertemu Pak Ridwan Kamil dan Pak Rudiantara karena rombongan kami datangnya terlambat sampai ke lokasi acara, padahal pengen banget foto bareng beliau #Teteup Foto nomer 1 Jabat tangan nomor 0,1 .

Disana juga sempat bertemu duo Padang tuh kak Dedet sama Udarian ( Udahbosen ) asli mereka pertama kali keliatan malu-malu banget ketemu haha biasalah banyakan Cuma berani di socmed begitu ketemu, udahhhh deh pasang muka jaim. #akurapopo Buattt Ipannnnn kita masih utang ketemu yaaa..
Duo Padang

Bosnya Pemalang :p
Yang paling nggak ngebosenin itu ketika main ke Both-both pameran yang ada di FesTIK 2015 yang rata-rata mengadakan lomba seputaran selfie, menulis dan foto. Jadi bisa narsis di depan both – both yang ada disepanjang area Festik 2015 hahahhaha.
Dapet Kaos dari Mozilla

Salut banget buat seluruh panitia Festik yang udah ngonsep dan ngadain acara sekeren ini. Acara kemarin bener-bener ga terlupakan, sampai sekarang pun masih terngiang-ngiang suasana Nias dan Sabuga. Terlalu cepet euy, kan masih kangen..kurang lama kopdarnya. Besok lagi dibikin seminggu ajaaaa #PanitiaLangsungStress .





Banyak sekali Workshop-workshop bermanfaat diacara festik kemarin, seperti  Food Fotography, Meraup Dollar melalui Blog, Smart City, Pentingnya SEO Dalam pengelolaan Bisnis Online, Pemanfaatan Fitur Mozilla, Optimalisasi Web, Membuat Bisnis Online, dan masih banyak lagi. Yang pasti acara ini GRATIS dan mendapatkan sertifikat pula.

Mak Meti Mediya, ketua panitia penyelenggara saja sampai tidak bisa menahan air mata menutup semua prosesi Festival TIK 2015 kemarin. Suasana haru dan seakan tidak rela berpisah dengan keluarga baru yang datang selama 2 hari di Bandung kemarin membuat seluruh panitia dan peserta yang datang menjadi terharu biru. Suer dehhhh Festival TIK 2015 kemarin bener-bener Petttccchhhhaaaaaahhhhhhh…!!!

Terimakasih atas jamuan dari panitia Festival TIK 2015, Terimakasih untuk semua keluarga besar Relawan TIK Indonesia, Terimakasih untuk semua keluarga baru yang bertemu kemarin. Kenangan yang nggak bakal terlupakan. Miss U Gaesss…..Sampai bertemu di Festival TIK 2016.

Ga Ikhlas buat Pisahhhh huhuhu

You Might Also Like

12 komentar

  1. Itu yang di Red Carpet siapa? Minggir dulu mau di bersiin,

    BalasHapus
  2. Kebayang serunya Nova. Pasti tak mudah bagi panitia ya.

    BalasHapus
  3. Sampai jumpa di festik 2016.. :D

    BalasHapus
  4. kapan ya bisa jadi bagian dari keluarga RTIK...

    BalasHapus
  5. Aku beberapa kali baca postingan soal Festik ini dan ngerasa nyesel nggak dateng. Hiks. Seru banget dan bisa nambah ilmu pastinya. Sukses ya mbak! ^^

    BalasHapus
  6. kerenn.. Izin ngambil fotonya yah hehe

    BalasHapus
  7. bagusss,,,,bojonegoro sampai di tantang jd tuan rumah Festik 2016

    BalasHapus
  8. Keren sekali berkesempatan mengikut festival TIK... ketemu sama Gus Mul lagi... hehe dan banyak blogger keren se-nusantara...

    BalasHapus
  9. Kok Gus MuL ga senyum sih,
    hahaha

    BalasHapus
  10. 😑😑 mbaknya ga main ke booth RTIK Garut nih jadi ga masuk foto deh 😂😂😂

    BalasHapus
  11. like this,,sepertinya seru,, ^_^

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger