Menjelajah Indahnya Alam dari Balik Lensa

15.04.00


Berburu Momen dan peristiwa menarik itu seru!

Banyak cara untuk menikmati keindahan alam yang diciptakan tuhan di dunia ini, salah satunya dengan mengunjungi daerah-daerah dengan potensi alam yang masih alami. Indonesia merupakan salah satu destinasi wisata menarik yang memiliki berbagai potensi wisata alam yang sayang jika tidak dikunjungi.

Berburu momen  merupakan salah satu kepuasan memenuhi hasrat fotografi yang selalu menjadi salah satu hal yang wajib ketika datang ke suatu tempat yang baru pertama kali dikunjungi. Tentunya foto-foto itu akan bercerita tentang pengalaman indah kita ketika berlibur ke suatu tempat tersebut.

Bagi pecinta traveling seperti saya, tentunya kamera merupakan salah satu hal yang wajib dibawa ketika sedang berkunjung ke salah satu destinasi wisata. Seakan tidak mau melewatkan momen demi momen yang tercipta kala sedang mengunjungi salah satu tempat yang menjadi tujuan wisata saat itu.

Buka Mata dan Hatimu, Rasakan Keindahan Alam Negeri ini
Dari balik lensa, kita bisa mengabadikan momen dan bisa mengenangnya kembali ketika kita tua nanti, atau ketika sedang rindu dengan daerah yang pernah kita kunjungi. Fotografi menjadi salah satu hal yang penting karena suatu peristiwa yang sama tidak akan bisa terjadi untuk yang kedua kali, akan tetapi kenangan yang tercipta bisa diabadikan dalam bentuk foto untuk bisa mengenangnya suatu waktu.

Dalam satu waktu kunjungan kesalah satu destinasi wisata, tentunya kita akan mendapatkan ribuan foto dalam sekejap. Tapi diantara ribuan foto itu, pasti ada salah satu diantaranya yang akan membuat rindu untuk bisa datang kembali kesana. Entah karena suasananya atau karena seseorang yang menemani disana.

Banyak tempat yang menarik ditempat yang kita kunjungi dan sayang sekali jika tempat itu tidak diabadikan. Hanya bisa kita lihat setelah itu hanya bisa kita ingat-ingat tanpa ada bukti nyata bahwasanya kita pernah kesana dan bisa kita tunjukan kepada anak-cucu kita kalau dulu kita sangat suka menjelajahi tempat-tempat yang indah di belahan Dunia.

Tapi tidak semua hasil foto yang kita ambil akan terlihat bagus, semuanya tergantung kepada bagaimana kita mengambil momen demi momen yang ada saat itu. Setidaknya kita juga mempunyai pengetahuan dasar fotografi, utamanya cara memberlakukan kamera, seperti ISO dan pengambilan angle foto yang pas supaya foto tersebut bisa terlihat lebih menarik.

Pantai Sendang Biru
Tentu saja kamera yang kita pakai juga menentukan bagus tidaknya hasil foto yang kita dapatkan, tapi sebenarnya itu semua tergantung dari kreatifitas sang fotografer yang membidik berbagai objek yang sedang dia lihat atau yang ada disekitarnya.

Menjelajah Dunia dan menikmati keindahan Alam dari balik lensa itu seru dan merupakan momen yang sangat sulit untuk dilupakan. Pasti ada kenangan dan pengalaman yang tercipta dari setiap hasil foto yang kita dapatkan. Suatu hal yang mungkin sangat sulit untuk kita ulang dan dapatkan kembali. Saat ini mungkin Kota Bandung menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang sangat menarik. Banyak orang ingin berbondong-bondong kesana untuk melihat keindahan kota kembang tersebut.

Untuk bisa menikmati destinasi wisata tersebut tentunya kita juga membutuhkan kendaraan yang bisa membawa kita kemana-kemana. Tentunya yang bisa menampung barang bawaan kita yang tidak sedikit ketika berpergian. Mobil hemat bahan bakar tentunya menjadi pilihan utama untuk kita, selain menghemat budget tentunya juga bisa lebih efisien.

Dari beberapa merk mobil pilihan, tentunya Toyota Agya adalah kendaraan yang pas dipilih untuk jalan-jalan. Selain irit, fiturnya juga sangat lengkap dan yang paling penting adalah tampilannya ituloh keren banget. Cocok buat kita yang suka berpergian dan untuk menemani kegiatan kita sehari-hari.

Semoga liburanmu menyenangkan dan pulang membawa kenangan menarik yang bisa kita ceritakan kepada anak-cucu kita kelak. Cheerrssss

Toyota Agya
Toyota Agya, sumber : www.toyota.astra.co.id


#SalamJepret



You Might Also Like

42 komentar

  1. Kerjaannya jalan-jalan mulu yah,
    Senangnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, kapan kamu ngajak aku jalan?

      Hapus
  2. Masya Allah... indah sekali foto2 pantainya :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah :) maha besar ciptaan allah

      Hapus
  3. Asyik pasti ya road trip sama neng Agya ini ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seksi banget tampilannya ^^

      Hapus
  4. Duh, buat kangen aja sama pantai ntu (Sendang Biru) main ke pulau seberangnya juga nggak, mbak? Ada lumba-lumbanya loh. Tapi jalan kakinya sejam lebih :D

    BalasHapus
  5. Coba kak, yang ngalangin pantai itu agak geser dikit kesebelah saya, biar ngeliatin pemandangan indah pantainya bareng2 :)

    BalasHapus
  6. Birunya itu lho... Ga nguatin... Serasa pengen ikutan dijepret... #lhonarsis
    Yup! Agya tuh buat cewek pas bgt ukurannya. Terutama kalo masalah parkir #curcol xixi

    BalasHapus
  7. Asik banget main di pantai... Sepoisepoi

    BalasHapus
  8. Itu foto yg atas pantai yg mana nov? Aku belum sempat nih nulis yg tema fotografi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wihhh mbak Maya ikutan juga? :D itu sendang biru mbak

      Hapus
  9. Wihhhh kak Nova mau beli mobilllll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin nanti jalan2 bareng tim ya :D

      Hapus
  10. Nov, lu jalan2 kog ga pernah ngajak2 sih...kan pengen di foto sama lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha ayok tak foto suhum kapan?

      Hapus
  11. Negeri ini memang memiliki berjuta ragam keindahan ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Negeri ini sangat indah. Alhamdulillah diberi kesempatan untuk menikmati itu semua ^^

      Hapus
  12. ajak ajak dong ka kalo jalan jalan hehe

    BalasHapus
  13. Owowow pantai sendang biru. Keren banget tuh.

    BalasHapus
  14. Fotonya bagus2 Non, kameranya apaan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau tau aja apa mau tau banget? :D

      Hapus
  15. Toyota Agya memang pilihan yang tepat untuk kendaran saat bepergian. Mantab lah pokoknya.

    BalasHapus
  16. Jalan-jalan terus.... asyiknya

    BalasHapus
  17. Sugoii postnya.
    itu foto buatan sendiri ? if yes, it is marvelous :D

    visit back to my blog at www.indoclaza.blogspot.com


    thanks,

    BalasHapus
  18. duh kalau udah lihat pantai gitu bawaanya kelepek-kelepek deh.. fotonya keren mbak :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger