Review >> Total Repair 5 Loreal Paris

16.24.00

Gambar : Loreal

Sudah lama banget ga review beauty-beauty an kangen juga, kali ini saya akan mereview Total Repair 5 Loreal Paris. Ini adalah produk perawatan rambut yang sangat terkenal dan sangat bagus bagi perawatan rambut kita. Produk ini sering tampil di iklan TV yang dipromosikan oleh Dian sastro yang berhasil mencuri perhatian saya.

Rambut juga butuh perawatan supaya tetap sehat dan terlihat indah. Untuk menjaganya, kita butuh rangkaian produk perawatan yang sesuai dengan jenis masalah yang dialami oleh rambut kita. Bagi yang memiliki masalah serius pada rambut seperti mudah patah, kering, kusam, rapuh dan bercabang seperti rambut saya, Total Repair 5 pilihan yang tepat.

Saya biasanya memakai 3 rangkaian dari Total Repair 5 :


SHAMPOO

Shampo ini membuat rambut kita lebih sehat dan nggak lepek, formula yang terkandung didalamnya membantu mengatasi berbagai kerusakan rambut yang biasanya disebabkan oleh smoothing, bonding, catok, pewarnaan dan terlalu kencang mengikat rambut. Total Repair 5 dengan formula baru yang bekerja dengan Double Action: membantu memperbaiki batang rambut dari dalam dan melindungi permukaan batang rambut dari luar. Membantu melawan 5 tanda kerusakan pada rambut: patah, kering, kusam, rapuh, bercabang.

Harganya pun cukup murah untuk botol kecil dipatok dengan harga berkisar 9.000 rupiah dan bisa di dapat dimana-mana karena setiap toko hampir semuanya menjual produk ini.

CONDITIONER

Conditioner dari Loreal ini sangat menyenangkan. Rambut seketika menjadi halus dan lembut selesai memakainya, walau terkadang kebanyakan dari kita paling males pakai conditioner karena males mandi terlalu lama, tapi ternyata conditioner ini sangat berguna untuk merawat rambut kita yang rusak. Jadi kita harus rajin-rajin merawatnya sebelum rambut kita bener-bener rusak. Kalau sudah rusak kita harus ekstra keras untuk bisa mengembalikannya ke kondisi yang normal

Harga dari Conditioner ini juga sangat terjangkau, untuk ukuran botol kecil, conditioner ini dipatok dengan harha 8.500 rupiah, dan bisa dibeli di berbagai toko-toko terdekat

 L’oreal Total Repair 5 Emergency Care



Kalau yang ini wanginya khas banget, dibuat jalan-jalan seharian pun ga luntur, eh kaya apaan aja luntur hehe, cuman penggunaannya cukup seminggu sekali, karena ini intens untuk merawat rambut dan mengurangi kerontokan yang terjadi pada rambut kita. Untuk hasil yang maksimal, perawatan ini harus dilakukan rutin selama 3 bulan berturut-turut.

Dari semua itu bisa disimpulkan bahwa Total Repair 5 ini sangat bermanfaat sekali untuk 5 masalah rambut yang sering kita alami. Semoga perawatan yang kita lakukan bisa membuahkan hasil yang maksimal.

Over All, dari seluruh rangkaian produk diatas yang aku pakai pasti ada plus minusnya dong, dan wajib disebutin biar nggak merasa tertipu.

Plus :
-    Wanginya khas ga gampang ilang
-    Bikin otak jadi fresh
-    Bikin rambut jadi lembut
-    Bisa bikin rambut sehat kembali

Minus :
-    Lengket di tangan
-    Cepet Abis
-    Kurang Encer
-    Kurang banyak busanya

You Might Also Like

2 komentar

  1. Sangat bermanfaat artikelnya by ridwanmenulis.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ini aku lagi nyari banget produk rambut yg biar bikin rambut halus :(
    yg cocok apa ya klo dr Loreal yahh

    http://akucantikkk.blogspot.com/

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger