Indahnya Persahabatan : Mood Booster

14.32.00


“Persahabatan” Sebuah kata yang menggambarkan sebuah hubungan manusia yang tercipta karena rasa. Rasa saling menjaga, saling mengingatkan dan saling menyayangi. Seorang sahabat akan selalu ada disaat kita membutuhkannya, menguatkan kita dengan dukungan dan kata-katannya. Bersyukur aku mempunyai mereka.

Hai kenalin, ini sahabatku. Persahabatan yang dimulai dari project team sebuah event yang hampir gagal hihi. Kita dipertemukan, saling berdiskusi tentang semua yang aku fikir kadang ga penting.  Tapi itu yang bikin suasana rindu ketika lama nggak ketemu. Bagaimana tidak, kita sering nongkrong bersama hanya sekedar minum kopi ataupun menikmati suasana kota kita yang mulai bising ini.


Mereka adalah punggawa-punggawa master android di kota ku ceileh punggawa udeh kaya apa aja ya haha. Aku kenalin satu-satu ya. Yang paling depan sendiri pakai kaca mata itu fadly, sebelah kanan ada Ardy, Agil, Ima, Day, Nova ( aku ) , Agus , Toni dan Hendry. Kita adalah team 10 yang tinggal ber 9 di foto aja karena yang satu berhalangan hadir. 

Seru ya, aku sama Ima selalu merasa paling cantik kalau bersama mereka haha.Kita sama-sama pecinta android dan Blog, yah kita satu sama lain saling meracuni dan akhirnya saling support kegiatan satu sama lain, dan itu seruuuu. Walaupun kalau ada acara yang diliat jiahhh lu lagi lu lagi haha tapi kenangan di setiap event pasti berbeda. 

Kangen banget saat-saat seperti dulu, sekarang mah sudah pada sibuk. Susah banget atur waktu, bahkan hanya untuk duduk bersama minum kopi :( tapi aku berharap persahabatan kita tidak akan pernah hilang. Terus seperti ini ^_^ aku sukak.


Belum pernah rasanya mempunyai sahabat seperti mereka. Aku punya teman banyak, tapi bukan teman untuk bermain, bukan teman untuk berbagi cerita, bukan teman yang bisa selalu ngertiin keadaan aku. Mereka semua teman satu organisasi, satu komunitas. Jadi kadang jenuh juga sama berbagai kegiatan yang aku ikutin. Aku butuh saat sendiri dan bersama sahabat, karena setiap kegiatan yang diikutin juga pasti punya masalah. Jadi butuh waktu untuk melepas penat dan menyenangkan hati. Senang-senangnya ya sama  mereka haha. 

Ini lebaran kedua bersama mereka, dan acara kumpul-kumpul kita ini juga hampir gagal karena aku masih ada urusan keluarga. Tapi nekad aja buat dateng karena memang rindu banget ama mereka. Dulu tuh aku susah buat temenan sama orang, lebih suka sendiri dan menyibukkan diri dengan hal-hal yang ga penting dan akhirnya capek sendiri dan tidur deh. Lama-lama bosan juga kaya gitu akhirnya aku punya sahabat yang bisa diganggu sepanjang waktu haha, aku suka usil chatt mereka dan mereka udah pada ngerti lah kalau aku chatt pastinya lagi suntuk. 

“Bukber yuk” ajak Day. “Ayok” aku bilang disahut dengan jawaban yang lain. “Dimana? , Kapan?, Jam berapa?” tanyaku. Disambut dengan perdebatan tempat dan lainnya sampai….Kemudian Lebaran. Huhu tahun ini kita nggak ada bukber bareng, pengen banget padahal tapi yasudahlah mungkin jalannya memang begitu kali ya.

Dan akhirnya…………….


H+2 Lebaran. “Malam ini kita kumpul sambil bersilaturahim mumpung masih suasana idul fitri jam 19.00 WIB Tett di Tamossa” ucap Day. Di grup sepi banget gaada tanggapan tapi ternyataaa….taraaaa semuanya dateng ga nyangka banget mereka semua bisa datang karena suasana grup memang sangat sepi dari respon mereka. Aku pandangin deh wajah mereka satu persatu, banyak yang berubah. Entahlah mungkin hanya perasaanku yang lama nggak jumpa ama mereka.

Walaupun persahabatan kita nggak bisa ngalahin dan kaya persahabatan Aliando dan Prilly haha tapi kita punya cara sendiri untuk membumbui persahabatan kita, karena memang kita tinggalnya jauh-jauhan sih jadi nggak bisa selalu bersama dan ketemu tiap waktu. Apalagi kerjaan mereka luar biasa semua, jadinya ya waktu kumpul yang dikorbanin. Tapi kumpul di grupnya tetep jalan dong gimanapun keadaannya. 


Aku bersyukur banget bisa dipertemukan dengan kalian, aku bahagia bisa bertemu kalian, aku harap persahabatan kita bisa sampai kita tua nanti. Dimana cucu-cucu kita nanti juga bisa sahabatan kaya kita. Kalian segalannya yang bisa buat aku tersenyum. Karena untuk sekarang dan entah sampai beberapa waktu kedepan, aku memang tidak ingin memikirkan cinta. Aku butuh kalian, aku sayang kalian :* .

You Might Also Like

10 komentar

  1. indahnyee persaabatan, lebihbaik sahabatdaripada pacaran yagan hehe

    BalasHapus
  2. Persahabatan bagai kepompong ya, emang bener banget, tapi sahabat sejati ada dikala masa sulit kita :D

    BalasHapus
  3. sangat indah perahabatan itu, tak bisa tergantikan.....tapi sulit cari sahabat yang cocok. :(

    BalasHapus
  4. sekarang giliran sudah tua, sahabatku pada mental entah kemana. qiqiqiqi

    BalasHapus
  5. Sahabat bagaikan tulang rusuk. Takkan mampu dipisahkan

    BalasHapus
  6. sahabat bagaikan keluarga, tapi saya gak punya teman yang bisa dijadikan sahabat -_-

    BalasHapus
  7. sahabat2 saya dari 15thn yang lalu sekarang udah mulai sibuk sendiri tapi gapapalah itu semua proses kan kalo sahabat2 kita sukses kitanya juga jadi ikut seneng ehehehe

    BalasHapus
  8. Seru banget kalo lagi pada kumpul, mudah2an sahabatan nya juga dalam suka duka

    BalasHapus
  9. Wah...serunyaaaa :)

    Semoga tetap bersahabat meski kesibukan selalu menemani

    BalasHapus
  10. Sahabat itu memang sulit untuk dicari dan sulit dipertahankan. Inget banget dulu punya sahabat 3 biji, terus bertumbangan dan sekarang sisa 1 biji :"

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger