Makarizo Hair Energy Cara Merawat Rambut Rusak dan Rontok

15.04.00

Cara Merawat Rambut Rusak
Cara Merawat Rambut Rusak, Hair Energy

Berbicara tentang rambut rusak, setiap orang pasti pernah mengalaminya. Ada yang membiarkannya begitu saja, ada juga yang panik mencari cara mengatasinya. Nah, aku sekarang mau kenalin ke kamu produk Makarizo Hair Energy nih. Makarizo Hair Energy adalah perawatan rambut yang berbentuk cream yang sudah meraih Top Brand hair energy sebanyak 3 kali ( tahun 2012, 2014, 2015 ). Makarizo Hair Energy adalah jawaban buat kamu yang mencari cara merawat rambut rusak secara alami. Ada beberapa rangkaian yang bisa kamu coba, diantaranya hair energy crembath royal jelly, Hair energy creambath aloe vera, dan hair energy creambath kiwi yang bisa merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering di catok dan diwarnai. Produk hair energy tersebut sangat cocok buat kamu yang mencari cara merawat rambut rusak dengan bahan alami dan cara merawat rambut dengan bahan tradisional. Kamu bisa merawat rambut rusakmu dengan cara pemakaian makarizo hair energy crembath. Produk Makarizo hair energy creambath ini bisa kamu gunakan kapan saja.

Hair Energy Royal Jelly. Sumber : FP Hair Energy
Yang perlu kamu ketahui nih, Marizo Hair Energy terbuat dari unsur-unsur alam yang ada di bumi yang memiliki kemampuan menyembuhkan, memperbaiki, dan meregenerasi–tergantung pada fungsi produk tersebut. Terdapat beberapa rangkaian Makarizo ENERGY antara lain Shampoo, Creambath, dan Parfum Rambut yang saling melengkapi.

Masalah Rambut yang Sering Terjadi Pada Rambut

Rambut memang bagian dari tubuh yang sangat rentan sekali dengan masalah seperti rambut rontok yang sering dialami diikuti dengan ketombe, rambut bercabang, kusam, kering, yang selalu menjadi keluhan. Tergantung oleh tipe rambut masing-masing orang. Rajin melakukan perawatan rambut adalah kunci utama untuk menjaga agar rambut tetap sehat.


Cara Mengatasinya

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut adalah dengan Creambath. Dengan melakukan creambath secara teratur, maka rambut senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan. Produk Makarizo hair creambath bisa digunakan sebagai creambath untuk rambut kering maupun creambath untuk rambut rontok.

Makarizo menghadirkan produk perawatan rambut berbentuk creambath yang bisa di dapatkan dengan mudah di mana saja tanpa perlu repot-repot datang ke salon dan mengeluarkan uang banyak. Makarizo Hair Energy mampu menjadikan rambut lebih lembut, sehat, dan wangi.

Makarizo Hair Energy mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut seperti layaknya conditioner, seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan.

Lalu, apa saja fungsi dari Kandungan Vitamin yang ada Dalam Makarizo Hair Energy ?

1.    Vitamin B5

Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak.

2.    Vitamin C

Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat.

3.     Antioksidan

Menutrisi rambut, mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.



Inilah yang bisa kamu dapat dari Creambath. Sumber : FP Hair Energy

Ada 3 varian Makarizo Hair Energy yang bisa kamu dapatkan, diantarannya :

1.    HAIR ENERGY CREAMBATH ALOE VERA


Produk Hair Energy Creambath Aloe Vera mengandung Aloe Vera / Lidah buaya yang dikenal dapat menyuburkan, menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan. Ini sangat cocok bagi kamu yang ingin membantu pertumbuhan rambut kamu dan mencegah kerontokan, menghitamkan rambut, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal.


2.    HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY

Produk Hair Energy Creambath Royal Jelly ini berfungsi untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang serta menutrisi, memelihara kelembaban dan elastisitas rambut. Selain itu, Royal Jelly juga kaya dengan fungsi yaitu sebagai antioksidan tinggi. Disarankan untuk perawatan Rambut yang cenderung Kering.

3.    MAKARIZO HAIR ENERGY CREAMBATH KIWI EXTRACT

Produk Hair Energy  Creambath Kiwi berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Creambath Makarizo kiwi menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.
Cara Pemakaian
  • Setelah keramas bilas rambut hingga bersih
  • Ambil krim secukupnya
  • Pijat dengan lembut
  • Diamkan kurang lebih 5-10 menit supaya krim bisa meresap
  •  Bilas Hingga bersih


Ukuran dan harga retail:

  • Pot 500 gram , HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.000 
  • Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000 
  • Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp.6.000

 Produk pelengkap:


Hair Energy Creambath baik dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut.

Tersedia di :


Tersedia di Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, serta toko –toko kecantikan terdekat.



Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta bekontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew. Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagian dari PT Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.makarizo.com.

You Might Also Like

31 komentar

  1. Ishhh keren juga ya ternyata makarizo ini, gutlak ya nova :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produknya buat cewe semua ya

      Hapus
    2. iya mak, mak irma pake juga? :D

      Hapus
  2. thanks yah sis artikelnya bermanfaat...

    BalasHapus
  3. Aiih blognya bikin betah, tfs Nova

    BalasHapus
  4. buat rambut ane biar lurus manttep keknya

    BalasHapus
  5. wahh.. nice artikel.. sangat bermanfaat

    BalasHapus
  6. wah kalau untuk cowo bisa gak? atau ada rekomendasi nih?

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Makarizo emang dah recommeded banget deh

    BalasHapus
  9. wah bermanfaat banget, makasih banyak informasinya yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  10. Semenjak jadi emak2 udah jaraaaaaang banget creambath..kyanya perlu nih nyobain makarizo. Bisa creambath sdr dirumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. perawatan jg jangan sampe kelewat dong mak^^

      Hapus
  11. Makarizo juga suka dipakai di salon-salon :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh, suka make ini juga buat perawatan di salon :D

      Hapus
  12. pengen beliin buat istri, rambutnya udah lama ga dimanjakan

    BalasHapus
  13. Ternyata banyak manfaatnya ya, kapan2 coba ah.

    BalasHapus
  14. untuk laki bisa gak neh yah makarizo???

    BalasHapus
  15. ikut juga ah meramaikan.. hehehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger