Review >> Livia Peeling Gel

21.35.00




Livia Peeling Gel
Livia Peeling Gel
Kalau berbicara peeling kayaknya wajib banget deh setiap perempuan punya. Masalah di kulit memang cukup banyak, apalagi setiap hari kita beraktivitas di luar ruangan dan selalu berpaparan dengan kotoran dan debu. Alhasil kotoran debu yang menempel membuat kulit kita jadi gelap dan terlihat sangat tidak terawat.

Nah, selain menggunakan lulur untuk membersihkan kotoran, saya juga memakai produk peeling gel. Ada beberapa sih, tapi saat ini saya akan mereview produk dari Livia Gel yang sangat memanjakan tubuh setiap pemakainya ini.

Awalnya sih iseng-iseng tanya ke toko kosmetik  tentang produk peeling, tapi ternyata produk peeling favorit saya sedang kosong. Alhasil mencoba produk baru yang ditawarkan oleh mbaknya yang cantik deh, Awalnya ragu lihat kemasanya yang sangat biasa dan namanya belum pernah saya dengar. Tapi setelah saya mencobannya, hasilnya sangat memuaskan.

Selain bisa menghilangkan daki, Livia Peeling Gel juga bisa mencerahkan kulit. Setelah beberapa hari memakainya, kulit saya yang kusam bisa terlihat cerah dan memberikan kesegaran pada kulit setiap kali memakainya. Bentuknya yang gel. Membuat produk ini sangat halus dan tidak mengurangi kegunaannya untuk mengangkat daki secara sempurna.

Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Livia Peeling Gel versi saya :

1. Herbal active whitening, bersifat mencerahkan kulit anda
2. Vitamin E, anti oksidan& meremajakan kulit
3. Memiliki aroma segar dan alami
4. Membersihkan daki dari kulit.
5. Tidak lengket di kulit.

Cara pemakaian: 


Oleskan secara merata pada kulit tangan, badan, dan muka secara merata kemudian gosok secara perlahan. Lalu gel Livia akan bekerja meremajakan kulit kita dan mengangkat kulit mati& kotoran pada kulit kita.Setelah cara pakai yg pertama, basuhlah kulit sampai benar-benar bersih. Untuk hasil maksimal, gunakan Livia gel skin cleanser tiap hari sebelum mandi. 



Berat : 200 g. Kamu bisa membelinya di berbagai toko kecantikan dan toko online dengan harga berkisar 15 rb – 25 rb rupiah, menyesuaikan setiap wilayah.

Untuk minusnya, saya belum menemukan sih selama 3 bulan memakainya. Semoga bermanfaat!

You Might Also Like

3 komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger