Tolak Angin, Cara Pintar Obati Masuk Angin

10.51.00

Iklan Tolak Angin On Youtube | JKT 48
Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya masuk angin, kondisi dimana perut terasa kembung, mual, pusing, menggigil dan mata berair. Kondisi ini bisa disebabkan karena seseorang mengalami kelelahan, kurang tidur, perubahan cuaca atau kehujanan, mabuk perjalanan dan terkena terpaan udara malam yang dingin.

Untuk mengatasi masuk angin, saya selalu mengonsumsi produk Tolak Angin yang merupakan obat herbal untuk meredakan masuk angin. Tolak Angin juga bisa untuk meredakan perut mual, tenggorokan kering dan badan terasa dingin. Menjaga stamina/kondisi tubuh di saat-saat bekerja keras/lembur dan melakukan perjalanan jauh serta mencegah mabuk perjalanan. Terutama petugas jaga malam dan pekerja berat. 

Tolak Angin, Produk Kebanggan Indonesia

Tolak angin dibuat dari tumbuh-tumbuhan herbal dan madu yang diproduksi secara modern dan higienis. Kandungan dari Tolak Angin diantaranya : Jahe, daun mint, kayu ules, cengkeh dan adas yang bermanfaat meningkatkan kekebelan tubuh melalui parameter kenaikan sel T yang merupakan indikator meningkatnya daya tahan tubuh.

Tolak angin merupakan obat herbal terstandar yang diproduksi di pabrik standar GMP (Good Manufacturing Practise) dan telah melalui uji toksitas subrkronik dan uji khasiat yang terbukti memelihara dan menjaga daya tahan tubuh. Tolak Angin menggunakan ekstrak zat aktif tanaman obat dengan tidak menyertakan kandungan pati yang tidak bermanfaat. Hal inilah yang membuat produk Tolak Angin tidak keruh seperti produk obat herbal lainnya.

Jaman Gaul minum jamu? Why not??

Artis aja minum Tolak Angin
Di jaman serba modern ini memang susah sekali ditemui para penjual jamu tradisional. Jamu adalah obat tradisional yang dikenal dengan berbagai khasiat minuman sehat ala Indonesia asli. Khasiat jamu ini sudah dikenal ke seluruh pelosok negeri. Mungkin karena kesan tradisional “kuno” yang menempel erat pada jamu dan semakin banyaknya obat-obat kimia yang semakin gampang ditemukan membuat konsumen jamu ini kebanyakan para orang dewasa.

Tapi bersyukur, jamu tidak kehilangan popularitasnya. Masih banyak perusahaan-perusahaan jamu yang terus beroprasi dan menemukan penemuan-penemuan terbaru yang berkhasiat menjaga kesehatan masyarakat, salah satunya Sido Muncul yang terkenal dengan produk Tolak Anginnya.

Produksi Jamu semakin berkembang mengikuti kemajuan jaman, Jamu yang awalnya berbentuk tablet bulat hitam, berubah menjadi serbuk. Kemudian dikembangkan lagi dalam bentuk cair seperti yang biasa kita konsumsi sekarang ini. Bentuk jamu yang dikemas secara sachet dan cair ini sangat disukai oleh berbagai kalangan, terutama yang tidak terlalu suka meminum obat tablet atau serbuk.

Tidak hanya dalam hasil jadi yang mengalami transformasi. Modernisasi pabrik juga dilakukan Sido Muncul dan diimplementasikan untuk semua produk Tolak Angin, berdasarkan cara pembuatan obat tradisional yang baik (CPOTB) maupun dengan cara pembuatan obat yang benar (CPOB). Maka dari itu, Tolak Angin menjadi salah satu produk dengan terjamin quality control-nya. Inovasi-inovasi di atas menjadi tonggak kesuksesan brand Tolak Angin saat ini.

Berbagai macam produk Tolak Angin | www.tolakangin.co.id

Produk Tolak Angin yang sudah dipasarkan ke seluruh dunia itu terbukti sangat aman dikonsumsi! Tolak angin bisa dikonsumsi dari anak-anak sampai orang dewasa, sejauh ini tidak ada keluhan masalah kesehatan setelah mengonsumsi produk Tolak angin, malah badan terasa semakin sehat dan segar.

Ini dibuktikan melalui berbagai penghargaan Top Brand Award yang didapat oleh Tolak Angin dengan indeks yang relatif tinggi. Dan sekarang, baik tua atau muda, dari golongan manapun, mulai beralih ke Tolak Angin.

Jadi, obat tradisional tidak sepenuhnya kuno. Malah khasiatnya sangat bagus terhadap tubuh. Yukkk cintai dan dukung produk-produk Indonesia. Orang Pintar Minum Tolak Angin.

You Might Also Like

6 komentar

  1. kalau badan saya terasa tak enak seperti masuk angin, saya minumnya ya tolak angin cair mba... :)

    BalasHapus
  2. Ampuhan mana sama dikerokin, Nov? :/

    BalasHapus
  3. Saya suka minum tolak angin ini apalagi kalau badan sudah tak enak

    BalasHapus
  4. Go Tolak Angin, Go Orang Pintar... :p

    BalasHapus
  5. jarang masuk angin mbak.

    kalau tolak anginkan memang dah terkenal, jadi diandalkan untuk alasan tolak angin dan penyakit sejenisnya

    BalasHapus
  6. Iya banget. Daripada minum obat generic, aku lebih suka minum Tolak Angin.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger