Beauty And The Remen Beach

15.35.00

 
Yeayyy akhirnya bisa kembali menikmati suasana pantai. Alhamdulillah suasana bercengkrama dengan teman dan sahabat memang saat-saat yang paling berharga di tengah berbagai rutinitas kita semua. Walaupun bisa di bilang ini adalah sebuah acara jalan-jalan yang sama sekali tidak di rencanakan, tapi tenyata berjalan dengan lancar.

Bermain air dan pasir di pantai memang sesuatu yang sangat menyenangkan, apalagi di musim menuju penghujan saat ini yang membuat suasana pantai yang biasanya sangat terik saat siang hari menjadi sangat sejuk dan semakin membikin betah.

Di tengah rutinitas yang sangat padat, jalan-jalan ke pantai memang bisa menyegarkan otak dan semakin membuat tubuh bugar. Entahlah, yang tadinya pikiran sangat penat bisa menjadi tenang dan mata juga semakin fresh setelah jalan-jalan dari pantai.

Memang sebutan gadis pantai buat aku itu sepertinya memang benar. Hanya pantai yang bisa menjadi vitamin dan Moodboster di tengah aktivitas yang sangat padat ini. Tapi sayangnya kemarin tidak membawa teman-teman fotografer karena memang sangat dadakan sekali huaaa.

Alhasil fotonya ga jelas semua seperti ini deh, tapi tak apalah ini juga sudah sangat menyenangkan. Yang penting moment kebersamaan bersama teman dan sahabat itu tak bisa terlupakan. Jarang-jarang kita bisa jalan-jalan bersama seperti ini dan yeahh lagi-lagi pantai Remen, Tuban, selalu menjadi tempat favorite untuk melepaskan penat.

Kali ini aku share gambar yang lebih banyak yah hehe



 

You Might Also Like

1 komentar

  1. Saya yg orang Tuban malah belum pernah ke Pantai ini :-) Keduluab sama orang Bojonegoro hehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger