Book Review >> Modest Street Fashion” Vol. 1

15.56.00



Kali ini saya ingin  mereview buku dari Langston Hues “Modest Street Fashion” Vol. 1 . Pertama kali saya membuka buku ini langsung terkagum-kagum dengan tampilannya. Memang, buku ini tidak banyak kata-kata di dalamnya melainkan kebanyakan adalah foto-foto dari model fashion yang di ambil dari beberapa negara.

Buku ini di sponsori oleh Wardah Cosmetic. Buku modest street fashion ini bertujuan mendokumentasikan fenomena yang di cetuskan oleh para Blogger ternama dan pengikut mereka dari seluruh dunia. Meskipun banyak perempuan muslim yang suka blogging dan ikut trend modest, gerakan yang di dorong oleh agama dan budaya ini sebenarnya menarik orang-orang dari berbagai latar budaya dan agama.

Ada perempuan dari sejumlah keyakinan dan agama, serta latar belakang keyakinan non-agamis yang di temui, banyak di antaranya telah terinspirasi oleh modest fashion blogger terkenal yang muslim. Fashionistas, Hijabistas, Turbanistas. Dari New York ke Jakara dan Brussels ke Melbournes, gaya baru ini menandakan ren global yang tengah marak bernama Modest Fashion.

Dalam buku debutnya, Langston Hues menampilkan perempuan –perempuan stylish dari seluruh dunia dalam foto-foto yang memukau, sebuah tren yang menggabungkan unsur spiritualitas dan fashion. Modest street fashion bukan hanya sekedar buku, tetapi merupakan sebuah karya seni internasional.

Buku ini merayakan perjalanan awal Hues dari kampung halamanya Detroit ke seluruh Amerika Serikat, Eropa, Australia, Amerika Selatan, Asia dan Timur Tengah. Tujuannya untuk mendokumentasikan fenomena dalam cerita industri mode yang sedang berkembang ini. Hal ini memungkinkan dia mengunjungi lebih dari 30 kota di 20 negara dan memotret lebih dari 500 subjek perempuan.


Modest Sreet Fashion adalah sebuah tempat dimana bloggers dan fashionistas dapat mendokumentasikan dan menyimpan gaya mereka di era modern sekarang ini.

Modest street fashion meluruskan kesalahpengertian yang ada selama ini tentang penampilan modest yang harus serba hitam dan bercadar. Selain itu, buku ini berisi argumen atas identitas perempuan muslim yang telah lama dipandang miring oleh orang luar. Buku Modest Street Fashion sudah pasti ditunggu kehadirannya, buku ini adalah sebuah sarana bagi perempuan untuk membawa identitas sesuai jati diri mereka.

Buku ini di ambil dari beberapa negara, antara lain : Indonesia, Istanbul, Japan, Malaysia, Philippines, Singapore, U.S.A , Africa, Australia, Canada, Europe, Middle East, dan South Amerika.

Banyak sekali style dan model yang bisa di jadikan inspirasi dari buku ini. Mulai dari Dian Pelangi, Indah Nada Puspita, Lulu El Hasbu dan masih banyak lagi fashionista dan fashion Blogger dari Indonesia. Selain itu juga ada beberapa model dari beberapa negara seperti, Melanie Elturk, Dheana Khalil, Ascia AKF dan lainnya.

Untuk kamu para Blogger yang sedang mendalami Modest Fashion, kalian wajib untuk memiliki buku ini. Isinya sangat inspiratid dan bisa menggambarkan bagaimana trend fashion yang sedang berkembang dari berbagai negara.


Buku ini juga sedikit menceritakan biografi dari beberapa model yang diambil gambarnya oleh Langson Hues seperti biodata Pearl Daisy yang seorang Youtube Blogger, Fashion Blogger, dan pengusaha. Dia menjadi terkenal setelah mengunggah video sederhana di youtube mendokumentasikan kali pertamanya menggunakan jilbab, tentunya hal ini disambut dengan baik oleh ratusan ribu orang. Perusahaan Pearl-Daisy menyediakan jilbab dan aksesories inovatif.

Dan banyak lagi biodata lainnya yang sangat menginspirasi pembacannya.

You Might Also Like

2 komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger