Hai Nova Wijaya, Dapat Salam Dari Osaka Japan

15.13.00


Alhamdulillah, itu kata-kata yang patut saya ucapkan ketika ada yang masih mengingat saya saat dirinya berada di negeri orang. Negeri tirai bambu Jepang. Akkk rasanya pengen teriak deh, tapi ga jadi lebay banget elah gini aja mesti teriak-teriak xoxo. 


Entah kenapa saya jadi terobsesi sekali dengan negeri sakura satu ini, mungkin karena berbagai tempatnya yang menakjubkan dan menjadi salah satu  destinasi wisata paling wajib di kunjungi di daratan Asia.

Negeri yang di juluki sebagai macam asia ini sejak kecil sudah tidak asing lagi dengan panca penglihatan saya karena dari kecil saya sudah sangat suka sekali dengan anime-anime daro Jepang, kaya Doraemon, Shinchan, Captain Tsubasa, Pokemon, dan lainnya.

Ada setitik harapan untuk bisa sampai ke negeri Jepang saat terpilih menjadi Top Blogger Moeslema.com kemarin, tapi rasanya belum siap kalau tahun ini berangkatnya karena belum ada persiapan dan lainnya.

Sampai akhirnya ada tetangga yang kebetulan kuliah dan kerja di Jepang yang mengirimkan foto “Nova Wijaya, Kapan Kamu kesini? Dapat salam dari Osaka Jepang” huaaa terharu banget, nyesel kemarin nggak pakai kesempatan secara maksimal. 

Jadi sekarang nggak mengharapkan lomba lagi deh, nabung aja buat bisa pergi ke negara tersebut dengan uang sendiri dan dengan jerih payah sendiri. Tapi masalahnya kalau kesana sendiri ntar ilang gimana? Kan ga bisa bahasa Jepang. Terus siapa yang mau nemenin yah kalau kesana pakai duit sendiri. Ah jadi galau.

Udah deh ya, dari pada galaunya tambah akut gausah banyak-banyak ceritanya. Itu Cuma ungkapan hati aja kog. Kalau mau ada yang ngajakin jalan-jalan ke Jepang tapi boleh banget loh btw. Yang penting nama aku udah majang di depan universal studio, aaaaa pengen banget kesana T.T

You Might Also Like

3 komentar

  1. semangat kuliahnya dulu, kali aja nanti bisa beasiswa s2 atau fast track kesana ^^

    BalasHapus
  2. Baru tahu sayakalau jepang disebut juga negeri tirai bambu

    BalasHapus
  3. :v :v matahari terbit kaliiiee maksudnya

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger