Selamat Ulang Tahun yang Ke 6 Dear, #6thBloggerBJN

21.53.00


Dear Blogger Bojonegoro,

Hai dear, tak terasa umurmu semakin bertambah, ibaratkan seorang anak manusia mungkin saat ini kau sedang bermain dan bercanda di Taman kakak-kanak. Berbagi canda tawa, suka-duka bersama teman-teman sebaya.

Dear, apakah kau masih ingat saat usiamu 3 tahun lalu? Saat-saat pertama aku mengenalmu. Kau memberikanku keluarga baru, memberikan canda-kasihmu, mengenalkan aku kepada dunia yang sebelumnya sama sekali tidak terfikirkan olehku. Memasuki duniamu memanglah sangat sulit di awal-awal penyesuaian dulu, tapi dengan berjalannya waktu, saat ini aku malah ingin meneriakkan kepada dunia bahwa dunia yang ku tuju adalah dunia yang kau kenalkan dulu.

Dear, ingatkah kau tahun 2013 lalu?? kau mengenalkanku kepada orang-orang hebat lainnya? Kau mengenalkanku kepada keluarga kedua dan ketiga ku saat ini. Bolehkah aku menyebutkan namanya? :) terima kasih sudah mempertemukan aku dengan Kelas Inspirasi dan Relawan TIK. Organisasi yang sama pentingnya denganmu saat ini dear.

Dear, apa kamu tau aku sangat merindukanmu? Rindu bersua dengan keluarga kita. Kau ingat? Dulu keluarga kita sangat sering duduk bersama yang sering kau beri nama “Njungok” itu. Kita sering keliling kota kita untuk menunjukkan kepada dunia bahwa inilah Dari ujung ke ujung negeri kita, seperti yang sering kita agung-agungkan “Dari Bojonegoro untuk Indonesia”. Kita sering berkunjung kesekolah-sekolah dan kampus untuk mengenalkan betapa dunia kita ini sangat asik, ingatkah kegiatan kita yang kau beri nama “Bogger Bojonegoro Road To School & Campus” itu?.

Love ya xoxoxo
Aku sangat rindu dear, di semua kegiatan yang aku jalani saat ini tentunya kenangan bersamamu sangatlah terpatri di hati. Masih ingatkah dulu ketika kita berangkat ke Jogja bersama-sama mengikuti event Kopdar Blogger Nusantara? Saat itu aku merasakan gembira yang luar biasa. Bisa berkumpul dengan keluarga besar kita dan bisa berkenalan dengan teman-teman blogger baru disana.

Di usiamu yang ke 6 ini, aku sangat berharap kita bisa berkumpul bersama lagi menjalankan kegiatan kita seperti sebelum-sebelumnya. Menambah keluarga baru di dunia kita yang aku yakin kau pasti bisa menjadi rumah yang nyaman untuk orang-orang sepertiku ini. Aku rindu dear, aku rindu, rindu yang tak bisa tersampaikan hanya dengan kata-kata. Rindu yang hanya bias terobati jika kita kembali bersama. Aku rindu sangat dengan keluarga-keluarga kita dear. Hai kakak-kakak :) Apa kabar? Apa kau tak rindu kepadaku? Kemarilah kita ngopi ;)

Maafkan aku baru sempat memberimu ucapan dan do’a hari ini dear, semoga di usiamu spesialmu yang ke 7 tanggal 7 bulan maret tahun depan, kita semakin banyak keluarga baru, semakin banyak memori-memori indah kebersamaan kegiatan kita yang terukir tahun ini. Semoga ke depan kita semakin banyak berkarya untuk Bojonegoro kita tercinta. Selamat ulang tahun yang ke 6 dear :) Love You :-*


You Might Also Like

1 komentar

  1. Pas banget apa yang disampaikan Mbak Nova. Blogger Bojonegoro ini memang dirindukan. Semoga kedepan saya bisa juga bergabung kedalamnya. Bisa merasakan pengalaman seperti yang dirasakan Mbak Nova. Bahkan lebih. Semoga. Salam kenal buat Mbak Nova. Oh ya, titip salam buat Kakak-kakak Blogger Bojonegoro. Semangat terus berkarya. Ditunggu karya-karya nyatanya untuk Bojonegoro. Dari Bojonegoro untuk Indonesia :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger