Semangat Menduniakan Bojonegoro, Netizen Bojonegoro bikin acara Njungok

02.13.00

Njungok Bareng Netizen Bojonegoro
Malam sabtu kemarin menjadi malam yang bersejarah bagi para netizen Bojonegoro, dimana lebih dari 600 netizen berkumpul di pendopo malowopati pemkab Bojonegoro untuk Njungok bareng Kang Yoto, Bupati Bojonegoro dan Budiono Darsono, Founder & CEO Detik.com .

Acara ini sengaja di rancang santai dan di kemas sangat cantik sekali, di mana ada permainan lighting dan permainan musik seperti menonton sebuah OVJ ( Opera Van Java ) mungkin juga ini adalah pertama kalinya acara semeriah dan sekeren ini di Bojonegoro.

600 lebih Netizen yang hadir
Acara njungok bareng netizen dengan tema “Dari Bojonegoro Untuk Indonesia” di adakan dengan harapan para peserta yang hadir bisa terinspirasi oleh kisah sukses 2 orang putra asli Bojonegoro yang saat ini di kenal oleh masyarakat Indonesia bahkan dunia karena prestasinya.

Tema Dari Bojonegoro Untuk Indonesia adalah sebuah tekad untuk terus berkarya untuk Indonesia. Contohnya saja pak Budiono Darsono, yang merupakan orang Bojonegoro yang sukses dalam karirnya mendirikan portal media online nomor 1 di Indonesia.

Sumpah, belum bisa move on jadi MC di acara kemarin
Beberapa bulan lalu, Bojonegoro kedatangan tim dari Open Goverment partnership dimana pesertanya adalah 58 negara. Dari 58 negara tersebut 1 diantaranya adalah Indonesia yang di wakili oleh DKI Jakarta, Aceh dan Bojonegoro. Setelah berbagai perundingan, akhirnya 2 bulan lalu di putuskan dari 58 negara tersebut diambillah 15 kota yang akan menjadi pilot project. Dan Bojonegoro terpilih sebagai perwakilan dari Indonesia sejajar dengan Paris. Keren ya!

Banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil dari acara Njungok Bareng Netizen kemarin, salah satunya adalah pelajaran dari bapak Budiono Darsono yang berkenan meluangkan waktu berharganya untuk sharing pengalaman bersama para netizen Bojonegoro.

Pak BDI mengenalkan Revolusi Digital kepada para Netizen
Bagi yang belum tau tentang pak BDI, beliau lahir di Semarang dan besar di Bojonegoro. Beliau sempat menempuh pendidikan di SD Santo Paulus Bojonegoro, SMPK Bojonegoro, dan di SMA Pembangunan Bojonegoro.

Beliau banyak menceritakan tentang awal perjalanan mendirikan detik.com hingga sukses dengan target iklan mencapai ratusan milyar setiap harinya saat ini. Bagi saya pak BDI merupakan role model yang perlu di ATM ( Amati, Tiru, dan Modifikasi ) kisah suksesnya.

Bangga! Blog novawijaya.com ikut di kenalkan oleh pak BDI kepada peserta
Sayang sekali pada kesempatan kali ini belum bisa bertemu dengan bu Hana, istri dari pak BDI yang juga merupakan orang hebat yang sangat menginspirasi kaum perempuan. Karena kata pepatah, di belakang laki-laki sukses ada sosok wanita yang luar biasa, dan mungkin bu Hana adalah salah satu contohnya :D

Acara ini terselenggara atas kerja sama dari Pemkab Bojonegoro, Detik.com, Relawan TIK Bojonegoro dan di dukung oleh Blibli.com, ExxonMobil, Real Food, Go Fun, dan Toko Bojonegoro. Tidak heran jika acara kemarin bertabur banyak sekali hadiah yang membuat para peserta menjadi sangat antusias. Hadiah utama dari acara kemarin ada Oppo NEO 5 dan NEO 7.

Pemenang Live Tweet
Terima kasih untuk tim detik.com mas Karel, mas Fayas, mas Gilang, dan tim yang merelakan waktunya begadang hanya untuk set up tempat Njungok Bareng Netizen Bojonegoro. Semoga tidak kapok ya mas mas datang ke Bojonegoro haha...sampai jumpa di event selanjutnya.

You Might Also Like

5 komentar

  1. Semangat dan tekat yang kuat menghasilkan sebuah kesuksesan.

    Alhamdulillah tekad dan kerja keras kita berbuah kesuksesan :)

    BalasHapus
  2. Selamat buat Mbak Nova, dkk. atas kesuksesan acara "Njungok Bareng Netizen Bojonegoro". Semoga berlanjut dengan kesuksesan-kesuksesan berikutnya :) Semangat!

    BalasHapus
  3. ciiieehh sang pemenang memegang jemarimu mbak ihiierr haha haseehh

    BalasHapus
  4. Sukses selalu Bojonegoro! Keren selalu anak mudanya! *salam dari perantau

    BalasHapus
  5. Meriah bener show-nya Budiono ini. Pasti seneng pulang kampung dan bisa bicara banyak di hadapan penduduk banyak.

    Gimana aksi tanggap tamu yang hadir? Apakah mereka jadi kepingin bikin portal berita online juga?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger