Generasi Matoh, Gerakan Sosial berbagi dengan Anak-Anak

05.21.00

Generasi Matoh
Meski perusahaan ini menghasilkan limbah yang sangat sedikit, akan tetapi nilai sosial yang tertanam dalam misi membangun perusahaan Realfood sangatlah kuat, sehingga terbentuklah sebuah komunitas Generasi Matoh.


Melalui program ini, seluruh karyawan Realfood harus mengunjungi desa dan berinteraksi dengan anak-anak desa yang menjadi sasaran tujuan Gema. Mereka memotivasi anak-anak untuk menggapai cita-cita dan berpendidikan. Mereka sudah beberapa kali melakukan kegiatan ini dan rencananya bulan ini akan di adakan open Recruitmen untuk Duta Gema yang di buka untuk masyarakat umum.

Generasi Matoh (Gema) sendiri dalam bahasa Indonesia memiliki arti yaitu, generasi yang mengagumkan. Matoh adalah bahasa lokal Bojonegoro yang memiliki makna ‘Great’ atau ‘Amazing’. Mereka menggunakan kata-kata ini dengan harapan melihat anak-anak yang mereka bantu akan menjadi bagian dari generasi gemilang Negara ini.

Masa Indonesia terletak pada generasi penerusnya, generasi penerus kita ya anak-anak yang sekarang sedang senang bermain itu. Kita bisa memulai harapan dan mimpi mereka meraih masa depan mulai dari jenjang sekolah dasar, karena dari sanalah wawasan luas mereka terbentuk.

Menginspirasi dan memberikan pemahaman yang dalam serta wawasam untuk apa yang kita sebut “real world” dan apa yang bisa kita berikan untuk Negara Indonesia adalah inti dari apa yang kami lakukan sebagai Generasi Matoh (Generasi Besar)

Dalam Gema, kita bisa belajar tentang memberi dan berbagi, tidak penting bagaimana, sekecil apa pemberian itu karena meski sedikit akan memberikan dampak yang positif bagi hidup orang lain. 

5 giving trips pertama hanya mengenai memberikan inspirasi dan memberikan pemahaman mengenai mencapai tujuan dalam hidup. Mereka mendorong anak-anaka untuk bermimpi dengan memahami apa yang dapat anak-anak lakukan dan mereka ingin menjadi seperti apa. Diakhir trip, tim mendistribusikan tas Gema sebagai symbol bahwa mereka telah menemukan tujuan dan akan berusaha untuk mencapai hal tersebut.


Jadi, sebenarnya ketika anda meminum minuman Realfit sesungguhnya anda turut membangun kesehatan mereka dan mengembangkan sesame. Anda juga turut ikut andil dalam membantu orang lain dalam bidang pendidikan dan memberantas kemiskinan. 


Bagi anda yang ingin bergabung menjadi Duta Gema, sebentar lagi akan di buka pendaftarannya. Jadi, pantau saja Facebook dan Instagram Generasi Matoh

Informasi Lengkap, Baca di Website www.Realfood.Co.id

You Might Also Like

2 komentar

  1. sarang burung wallet memang terkenal khasiatnya, klo dikemas dlm minuman yg kekinian makin okeh keknya.
    CSRnya bagus yaa

    BalasHapus
  2. keren banget nih event-nya.. emang manusia adalah makhluk sosial.. jadi saling berbagi untuk membangun negara yang lbih ok lagi :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger