Tampilan Baru Alun- Alun Bojonegoro

06.31.00


Beberapa hari yang lalu banyak yang penasaran dengan foto saya yang sedang memberi makan burung merpati atau burung dara yang saya upload di Instagram dan facebook. Banyak yang mengira, saya sedang berjalan-jalan ke luar negeri atau entah di tempat wisata mana yang bagus sehingga bisa mendapatkan moment memberi makan burung tersebut.

Sayangnya, anggapan itu semuanya salah. Saya hanya sedang berjalan-jalan di Alun-alun Bojonegoro yang saat ini wajahnya sudah berubah menjadi lebih cantik dan lebih terawat daripada sebelumnya. Berikut, video ketika saya sedang bermain dengan merpati ini bisa kalian lihat di SINI.

Mungkin karena hari itu adalah hari keberuntungan saya, pas ketika saya berjalan-jalan kesana bertepatan dengan momentum pemberian makan burung merpati tersebut oleh sang pawang. Tanpa saya minta, sang pawang menawari saya untuk ikut memberi makan burung tersebut dan sempat di abadikan dalam bentuk video oleh teman saya, Udin.

Ketika kita masuk ke alun-alun dari arah timur, kita akan di suguhkan pemandangan batu semar yang saat ini di beri tulisan yang sangat besar di belakangnya dan bisa di katakan fotoable karena menjadi spot favorite orang-orang untuk berfoto-foto.

Vide Lengkapnya anda bisa melihatnya di Instagram NovaWijaya94 

Nah, selain itu, saat ini bangku-bangku taman juga lebih terpelihara dan semakin diperbanyak seakan kita berada di kota terkenal mana..gitu. Walaupun tetep saja tidak bisa menyaingi keindahan alun-alun Bandung, tapi saya tetap bahagia melihat perubahan alun-alun yang semakin cantik ini.

Taman di seputaran alun-alun juga semakin terawat dan semakin banyak himbauan untuk tidak merusak dan membuang sampah sembarangan di area alun-alun. Jelas saja, keindahan taman juga di pengaruhi oleh pola tingkah laku oleh para pengunjungnya. Kalau pengunjungnya bisa menjaga, sudah pasti alun-alun tersebut selalu nampak indah dan bersih.

Selain itu juga ada lampu-lampu taman yang di kemas dalam bentuk bunga dan juga hewan-hewan yang semakin mempercantik tampilan daripada alun-alun ini. Di tengah, kita juga bisa melihat air mancur dengan warna cat yang berbeda dan malah terlihat lebih bagus daripada sebelumnya.

Untuk area bermain anak-anak, saat ini juga semakin banyak tempat-tempat permainan yang pas saya datang kesana dalam proses peremajaan. Tempat bermain tersebut antara lain seperti ayunan, jungkat-jungkin, dan lainnya.

Semoga kedepannya semakin banyak perubahan-perubahan di alun-alun Bojonegoro yang membuat warga Bojonegoro betah bermain disana tanpa perlu susah-susah mencari tempat bermain ke daerah tetangga.



You Might Also Like

5 komentar

Terimakasih sudah berkunjung di Blog novawijaya.com jangan lupa meninggalkan jejak kamu disini ya :) Happy Blogging

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger