Ini Dia Rahasia Tampilan Baru Langit Musik yang Harus Anda Tahu

13.02.00

Aplikasi Langit Musik On My Android
Ketika mendengar kata musik, apasih yang ada dalam fikiran kalian? Musik itu teman hidup, yup. Musik bisa menjadi sebuah warna dalam hidup yang dapat menemani hari-harimu. Kamu lagi galau? Atau lagi bahagia? Semua yang kamu rasakan bisa digambarkan oleh lirik-lirik lagu dalam musik.

Mau kamu lagi patah hati, jatuh cinta, kecewa, sedih, marah, semua penggambaran perasaan kamu ada di dalam musik. Contohnya bagi kamu yang patah hati, pasti semua playlist musik kamu kebanyakan lagu-lagu melow yang bisa bikin kamu tambah ngenes haha. Tapi nggak tau sih ya..orang kalau lagi patah hati dengerin lagu bahagia kebanyakan malah nggak masuk gitu dihatinya dan malah bikin emosi hehe bener nggak?

Nah, bagi kamu pecinta musik, kamu lebih sering dengerin musik dan update musik-musik terbaru dimana sih? Apa kamu cari satu-persatu di google lalu kamu download satu-satu begitu? dan di save di hp baru kamu dengerin? Haha ga jamannya coy. Sekarang itu jamannya digital jadi semuanya jangan dibikin ribet, kalau kita bisa nemuin semua lagu dalam satu wadah kenapa mesti cari satu-satu, iya nggak?. Tapi kalau kamu suka yang ribet-ribet ya beda lagi ceritanya.

Kamu bisa menjelajah hingga 6.000.000 lagu lewat Aplikasi ini

Kalau aku sih lebih suka dengerin musik lewat aplikasi LangitMusik yang bisa di download melalui Google Play store. Karena aku pengguna setia android banget dan aplikasi ini hanya khusus untuk android, jadi Langit Musik adalah pilihan yang pas untuk streaming music di HP aku dan pecinta android lainnya.

Selain hanya dapat dinikmati oleh pengguna android, aplikasi ini juga hanya dapat dinikmati oleh pengguna telkomsel ya guys. Jadi, bagi kamu yang ingin berlangganan, kamu harus mempunyai nomor Telkomsel yang aktif. Bagi kalian yang suka menikmati lagu dari PC/Laptop bisa juga menikmati lagu dari website LangitMusik http://www.langitmusik.co.id yang penting kamu mempunyai nomor telkomsel,yha.

Bagi kamu pecinta musik dan pengguna setia android, pasti sudah tahu dong kalau Langit Musik saat ini hadir dengan tampilan baru. Apa aja sih yang ada dalam tampilan baru langit musik? Yuk simak baik-baik.


Daftar Putar Saya
Koleksi Lebih dari 6.000.000 Lagu Lokal dan Internasional

Kita bisa menikmati koleksi lagu lokal dan Internasional lebih dari 6.000.000 lagu melalui satu aplikasi dalam HP kita. Jadi, kita nggak perlu takut ketinggalan update lagu-lagu terbaru di dunia. Kita juga dapat menikmati lagu-lagu lawas kesukaan kita di satu aplikasi Langit Musik ini. 

Free Data atau Quota Internet

Kamu bisa menikmati lagu-lagu kesukaan kamu secara streaming tanpa harus kehabisan paket data internet. Tapi ini hanya berlaku khusus untuk pengguna Android Version 4.4 ke atas, yha. Bebas kuota data hanya untuk streaming & dengar lagu offline  bagi Pelanggan Telkomsel & dalam jaringan Telkomsel. Jadi syarat dan ketentuan berlaku ya guys.

Tampilan lirik lagu yang lebih baik



Kalau dulu mungkin tampilan liriknya masih suka ilang-ilang, di tampilan baru kali ini tampilan liriknya jauh lebih baik. Jadi, buat kamu yang belum hafal sama lagunya bisa nyanyi sambil baca lirik di HP kamu.

Lebih mudah untuk mendengarkan lagu offline.

Jika kamu ingin mendengarkannya secara offline, kamu bisa menggunakan langganan premium kamu untuk mendengarkan lagu sepuasnya. Kamu tinggal pilih lagu yang ingin kamu dengarkan secara offline, lalu klik tanda 3 titik yang berada di sebelah kanan lagu yang ingin kamu dengarkan secara offline, lalu akan muncul pilihan, dan kamu bisa memilih untuk mendengarkannya secara offline. Dengan begitu banyak keuntungan yang didapatkan dengan music streaming, kan?.

Jika kamu ingin mendengarkan Offline
Memudahkan mencari lagu sesukamu


Kamu bisa puas-puasin cari 6 juta lagu di aplikasi LangitMusik. Banyak banget kan? Mau cari penyanyi siapa dan genre musik apapun ada dalam aplikasi ini, ada. Jadi kamu ga perlu khawatir karena semua aliran pop, melayu, dangdut, rock semua ada disini.

Perbedaan Freemium dan Premium


Tampilan Premium
Tampilan Premium

Untuk Freemium, kamu tidak dapat menikmati free data quota dan mendengarkan lagu secara offline. Freemium tanpa ada batas mendengarkan lagu, namun ada batas untuk melakukan skip lagu sebanyak 10 lagu bisa di skip lalu akan menikmati secara otomatis lagu yang dinikmati, jadi freemium juga bebas menikmati jutaan lagu tidak terbatas 10 lagu.

Premium: jika kamu berlangganan premium, kamu akan dikenakan tarif sebesar Rp.6.600 tiap minggunya, tapi kalau kamu ingin berlangganan perbulan, hanya akan dikenai biaya sebesar Rp.22.000. Tentunya dengan fasilitas yang lengkap. Yaitu bisa menikmati lagu sepuas kamu, free data internet, bisa mendengarkan lagu secara offline, dan yang pasti tidak ada iklan-iklan yang mengganggu.

Top Hits Indonesia
Untuk cara berlangganan premium, kamu tinggal sign up dari aplikasi LangitMusik yang sudah kamu install di HP android kamu. Daftarkan nomer telkomsel yang kamu punya, Setelah itu masukkan kode verifikasi yang telah dikirim ke nomor telkomsel kamu melalui SMS. Setelah itu selesai dan kamu akan diminta untuk melengkapi data pribadi kamu seperti username, dsb. Kamu juga bisa mendaftar melalui SMS ketik “REG NEWLM” kirim ke 96161  dan cara membayarnya hanya dengan memotong pulsa kamu saja. Jadi isi pulsa dulu ya gaes, walaupun jones gaada yang di telpon atau sms tapi sekali-sekali isi pulsa lahh..

Nah, tunggu apalagi…bagi kamu pecinta musik? Download Your Music On LangitMusik. Seharian kamu bisa gonta-ganti lagu semaunya tanpa harus download lama-lama. Asik kan??? ^_^ Yukk buruan install biar nggak ketinggalan updatetan Musik Digital. Jadikan LangitMusik, Musiknya Hidup Kamu ^^





You Might Also Like

4 komentar

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Community

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger