Booking Hotel Murah di Surabaya Secara Online

01.29.00

Source : Blibli.com

Suka traveling? Atau sedang ingin berkunjung ke kota pahlawan Surabaya? Kali ini aku mau rekomendasiin kepada kalian hotel-hotel murah yang sangat nyaman pelayanannya di Surabaya. Tentunya setiap orang yang akan pergi ke suatu tempat yang dicari pertama kali pasti info penginapannya dong ya.

Nah, kali ini aku mau kasih tau kepada kalian beberapa hotel murah di Surabaya dengan fasilitas yang cukup lengkap dengan pelayanan yang ramah serta aman. Tapi sebelum kalian mau booking hotel secara online, sebaiknya kalian memesannya di situs yang terpercaya, dan tentunya yang sering kasih banyak promo diskon dong yah..hahahaha

1. Perhatikan Budget kalian

Source : Blibli.com

Hotel-hotel di Surabaya sangatlah banyak dan sangat menjamur. Pintar-pintar saja kalian mencari informasi mengenai hotel yang murah dengan fasilitas yang mewah. Seperti Fave Hotel Rungkut, Surabaya contohnya. Hotel ini menawarkan harga mulai dari 241.000 rupiah. Sungguh sangat murah melihat mewahnya hotel ini dengan fasilitas yang lengkap. Kamar juga bisa ditempati oleh 2 orang. Jadi sangat cocok jika berpergian berdua dengan teman, kalian tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk penginapan.

2. Perhatikan Informasi Kuliner di Sekitar Hotel

Jalan-jalan ke suatu daerah belum lengkap dong kalau tidak mencicipi kuliner khas yang ada di daerah tersebut. Jadi, kalau kalian ingin efisien waktu dan biaya, sebaiknya kalian mencari hotel yang berdekatan dengan pedagang kuliner yang menjual makanan khas di daerah tersebut. 

Contohnya Cleo Hotel Surabaya, harga sewa kamar ini dipatok mulai harga 250.000 rupiah. Hotel ini sangat dekat dengan tempat kuliner yang sangat populer seperti :  Sate Klopo Ondomohen Ibu Asih,  Depot Ampel, dan  Warung Mi Atroep Ondomohen.

3. Perhatikan Lokasi hotel yang berdekatan dengan ikon kota tersebut atau dekat dengan destinasi wisata favorit
Source : Blibli.com

Untuk lebih menghemat biaya menuju ke tempat wisata yang menjadi ikon di kota tujuan kalian, lebih baik kalian mencari hotel terdekat yang ada di sekitar tempat wisata tersebut. Jadi, kalian tidak perlu repot-repot untuk mencari kendaraan untuk menyusuri tempat wisata yang menjadi ikon dari kota yang kalian datangi.

Kalian bisa mencoba untuk bermalam di hotel Pop Gubeng Surabaya, hotel ini sangat dekat dengan Rumah Sakit Siloam, 5 menit ke Stasiun Kereta Gubeng, Grand City Mall, Surabaya Plaza, 10 menit ke Tunjungan Plaza dan 45 menit dari Bandra Juanda. POP! Dan hotel ini berada di tengah kota Surabaya. Dengan budget 340.000 rupiah, kalian sudah bisa bermalam di hotel ini bersama teman kalian.

4. Lihat Review dari Orang yang pernah Menginap di Hotel Tersebut
Dari semua rekomendasi diatas, yang paling penting adalah review/ kesan dan pesan orang yang pernah bermalam di hotel tersebut. Kalian bisa membaca komentar di situs online yang biasanya berada di bawah keterangan dari hotel tersebut. Kalian juga bisa memperhatikan rate/bintang yang diberikan oleh pengunjung setelah merasakan menginap di hotel tersebut. Ini sangat penting, supaya kalian tidak salah masuk hotel dan menyesal di kemudian hari dan berakibat buruk pada kesan perjalanan kalian ke kota tersebut.

Mungkin itu saja tips dari saya untuk kalian yang ingin Booking hotel online supaya bisa menjadi referensi yang bisa kalian perhatikan ketika mencari penginapan di kota yang ingin kalian kunjungi nantinya. Happy Holiday.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger