Fave Hotel Sudirman Bojonegoro

23.02.00


Bojonegoro merupakan daerah penghasil minyak terbesar di Indonesia yang memiliki populasi penduduk lebih dari 1.453.000 juta jiwa. Kabupaten yang terkenal dengan ledrenya ini, terletak di utara pulau Jawa. Bojonegoro juga merupakan daerah pusat kebudayaan, wisata dan mempunyai berbagai macam produk unggulan.

Bojonegoro mempunyai satu suku yang sangat terkenal ketika masa penjajahan belanda, yaitu suku samin. Masyarakat Samin adalah figur tokoh atau orang-orang tua yang gigih berjuang menentang Kolonial Belanda dengan gerakan yang dikenal dengan Gerakan Saminisme, yang dipimpin oleh Ki Samin Surosentiko. Prinsip dalam memerangi Kolonial Belanda melalui penanaman ajaran Saminisme yang artinya sami-sami amin (bersama-sama) yang dicerminkan dan dilandasi oleh kekuatan, kejujuran, kebersamaan dan kesederhanaan.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan ataupun kunjungan ke Bojonegoro, sebaiknya anda mempersiapkan segala kebutuhan anda terlebih dahulu sebelum pergi ke kota tersebut.

Seperti memikirkan dimana anda akan menginap, tempat mana saja yang ingin anda kunjungi, dan mungkin anda ingin mencicipi kuliner-kuliner khas Bojonegoro? Tidak ada salahnya memikirkan itu terlebih dahulu sebelum berangkat tanpa tujuan yang jelas.

Untuk tujuan wisata, sepertinya anda bisa berekreasi ke Gofun Themepark, Negeri Atas Angin, Wisata Bukit Tono Gondang, Air terjun krondonan gondang, Kayangan Api,  hingga ke little teksas wonocolo.

Nah, untuk anda yang ingin kulineran di Bojonegoro, anda patut mencoba beberapa kuliner legendaris yang sudah terkenal dan enak pastinya. Contohnya seperti Sate dan Gule Kambing Marpani, Warung Sate Marpani memiliki rasa sate yang empuk, berlokasi di jalan Jaksa Agung Suprapto. Buka mulai pukul 14:00 s.d 20:00 setiap harinya. Serabi dan ketan, Soto Ayam Bu Mar , belokasi di Jalan Rajawali, Rawon Bagong, Belokasi di jalan rajawali juga, 50m dari soto Bu Mar, dan Rica Rica Bebek Alun Alun Bojonegoro.


Untuk urusan menginap, anda bisa menginap di Fave Hotel Sudirman Bojonegoro. Lokasi dari hotel ini berada di daerah Jl. Panglima Sudirman dan sangat strategis, dekat dengan pusat kota Bojonegoro .
Fave Hotel Sudirman Bojonegoro adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berlibur atau kunjungan anda di Bojonegoro. Anda akan dijamu dengan berbagai fasilitas mewah dan anda juga dapat menikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini.

Hotel ini bisa melayani proses check-in dan check-out selama 24 jam. Resepsionis juga siap memenuhi segala kebutuhan anda yang lain, jadi jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, bila memerlukan sesuatu.

Sebagai hotel budget internasional pertama di kota ini, hotel fave Sudirman menghadirkan suasana baru menyenangkan, segar dan ramah. Lokasinya memungkinkan akses yang mudah ke Rumah Sakit, kantor pemerintah, bank dan tempat ibadah yang hanya membutuhkan waktu sekitar 5 - 10 menit dengan mobil. 

Favehotel Sudirman juga merupakan akomodasi terbaik bagi pelancong bisnis ke Lamongan, Tuban dan Cepu, terutama ke lokasi pertambangan dan minyak. Fave hotel Sudirman Bojonegoro menyediakan 2 tipe kamar untuk pilihan Anda yaitu Superior dan Deluxe dengan total 115 kamar. 



Bangunan lantai 7 ini menawarkan ruang kamar yang dapat digunakan untuk merokok di lantai 6 & 7 dan tidak ruang tanpa rokok berdasarkan preferensi Anda di lantai 2,3 dan 5. Ruang pertemuan bernama Sukowati dan Tiung Biru juga tersedia untuk pertemuan pribadi Anda , serta Tastee Bites Resto yang dirancang dengan gaya Eropa, anda dapat menikmati makan di atap.


Hotel bintang tiga ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik. Jadi, tunggu apalagi? Pesan Sekarang sebelum kehabisan kamar.

Nah, bagaimana? Sudah siap berkunjung ke Bojonegoro? Tetap hati-hati dan waspada ya, karena kejahatan selalu ada dimana-mana. Tetap jaga etika ketika sedang berada di daerah orang, semoga liburan anda menyenangkan :).

You Might Also Like

1 komentar

  1. Keren mbak hotelnya, ngomong - ngomong mbak Bojonego nya mana, pengen kenalan... Saya Aslinya Ngawi Lohhh...

    BalasHapus

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger