Review : Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

00.51.00

Hai girls, udah tahu belum kalau Garnier ngeluarin produk baru? Produk ini udah bisa kalian temuin di toko-toko kosmetik sampai Mall yang ada di Indonesia loh.

Beberapa hari yang lalu aku dapet kiriman box dari Home Tester Club yang isinya rangkaian produk Garnier Light Complete nih girls, salah satunya adalah Garnier Light complete yoghurt sleeping mask. 

Pertama kali lihat paketnya sempet kaget karena boxnya gede banget, kirain bakal dikirimin satu produk doang taunya lengkap. Tapi pada post kali ini aku cuma bakal review yang yoghurt masknya aja ya, next bakal aku review satu-satu di postingan selanjutnya. 

Box dari Home Tester Club
Isi dalem BOX

Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

Light Complete Sleeping Mask adalah inovasi terbaru dari Garnier  untuk mencerahkan wajah selagi anda tertidur. Tau sleeping mask kan? Sleeping mask itu bisa dikatakan adalah masker yang bisa kita gunakan sepanjang malam selagi tubuh kita beristirahat tanpa perlu repot-repot membersihkannya setelah 15-20 menit pemakaian seperti masker biasa.

Sebenernya aku takut-takut nyobain produk ini karena muka aku lagi jerawatan nasi yang kecil-kecil parah di sebelah kanan dan kiri pipi, tapi ternyata setelah aku coba nggak ada efek apa-apa, jerawat juga nggak makin parah malah mengempes. Wajah aku juga rasanya lebih segar dan tampak lebih cerah saat bangun di pagi hari setelah pakai produk ini.

Light Complete Sleeping Mask ini mengandung prebiotik yogurt dan Vitamin C dari ekstrak lemon. Krim ini menutrisi kulit untuk membantu memperbaiki sel yang rusak, sekaligus mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati di wajah dalam semalam. Teksturnya yang kaya, mudah meresap ke kulit. .

PACKAGING 

Kemasan besar
Packagingnya bagus banget dan terlihat berkelas, seperti cream-cream yang harganya mahal. Tapi sayang memakai botol kaca jadi harus hati-hati saat mengambilnya. Tapi ada juga versi lebih kecilnya yang memakai bahan plastik untuk kemasannya, jadi buat yang kemasan mininya mudah dibawa kemana-mana.

Tampilan depan dan belakang juga sangat menarik, ada penjelasan komplit kegunaan produk beserta bahan-bahan apa saja yang digunakan dalam produk ini. Serta ada alat ukur warna wajah yang bisa kita gunakan untuk mengukur tingkat kecerahan kulit wajah kita girls.

TEKSTUR

Tekstur
Karena berbahan dasar lemon dan yoghurt, tekstur dari sleeping mask ini terasa sangat cair dan berwarna putih susu. Kadang kalau lihat suka tergiur pengen makan karena wanginya juga sangat menenangkan sekali untuk relaksasi sepanjang malam. Perpaduan antara wangi lemon dan juga wangi yoghurt, super seger.

RESULT

Untuk cara penggunaan sleeping mask ini sama kaya pakai cream biasa, tapi jangan lupa cuci muka dulu pakai garnier light compleate super foam dulu ya girls, setelah itu gunakan serum Light Complete super essence, supaya hasilnya lebih maksimal. 

Biar lebih maksimal hasilya pakai semua produk Light Complete ini
Produknya sangat mudah meresap di kulit dan ada sensasi dingin ketika kita pertama kali memakainya. Kulit juga terasa semakin lembab ketika memakai produk dari garnier satu ini. Tapi tetap kelihatan matte dengan kulit asli kok girls, nggak kaya kelihatan berminyak gitu.

Untuk efek mencerahkannya sendiri, langsung terlihat setelah sekali pemakaian di wajah aku. Yang paling aku suka adalah, kulit wajah jadi kenyel dan lembut tiap pagi harinya. Jadi lebih seneng usap-usap pipi tiap paginya. Sleeping mask ini juga bisa mengangkat sel kulit mati pada wajah loh, bisa menyamarkan noda hitam bekas jerawat pada wajah pula. The best banget deh.

I recommend this product! Apalagi buat kamu yang punya masalah kulit normal cenderung berminyak kayak aku. Rangkaian produk ini bisa kamu dapatkan di minimarket, supermarket, ataupun drugstore terdekat. Harganya masih terjangkau kok hehehe. Untuk info lebih lanjut kamu bisa kepoin deh socmednya Garnier Indonesia.

I Recommend this produk
Buat kalian yang mau produk ini gratis, kalian bisa mendaftar di Home Tester Club Indonesia. Siapa tahu kalian salah satu orang yang beruntung dan akan mendapatkan box garnier seperti aku ini. 

#HomeTesterClubID #HTCIDxGarnier #WaktunyaKrimMalam

You Might Also Like

0 komentar

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger