Software Payroll Online Gratis Vs Software Payroll Online berlisensi

21.32.00

Masih sering lembur saat hari gajian? Mengurusi berbagai data karyawan seperti update jabatan, departemen atau data pribadi? Atau anda berjam-jam berada di ruang penyimpanan dokumen, bergumul dengan rak-rak penyimpanan? Wah rasanya bisa dibilang metode semacam itu ketinggalan jaman karena ada banyak sistem jaman sekarang ini yang bisa digunakan untuk menghemat tenaga dan tidak perlu melakukan hal-hal yang disebutkan diatas. Software Payroll Online Solusinya.

Namun dengan semakin maraknya kehadiran software Payroll Online gratis, para calon konsumen lebih memilih software gratis daripada Sofware Payroll berlisensi. Lalu apa saja keunggulan dari dua produk tersebut?

Software Payroll Gratis

Ada beberapa provider software payroll gratis yang ada di Indonesia. Tidak perlu membeli disk, software ini cukup di install ke pc yang diinginkan. Tinggal download dan masukkan semua data karyawan yang ingin dikelola. Bukan hanya mengolah data, software payroll memungkinkan anda untuk memonitor kehadiran karyawan sampai progress dari kerja karyawan.

Beberapa form banyak tersedia di software payroll gratis seperti form penghitungan jumlah jam kerja sampai dengan lembur serta gaji yang harus dibayarkan perusahaan.

Sebagai tambahan, anda juga bisa membuat slip gaji secara otomatis walaupun jumlah gaji tidak sama. Dengan begitu, ketika anda ingin mengevaluasi kinerja karyawan, cukup login dengan user name.

Walaupun bisa diinstall secara gratis, namun kemungkinan pc anda tidak terjamin keamanannya sangat memungkinkan. Keamanan akan virus dan data yang diambil sangatlah besar. Jumlah data yang diinput pun terbatas. Jika untuk perusahaan skala kecil menengah, anda bisa menggunakan software payroll gratis. Selain itu beberapa software diperlukan untuk menunjang software payroll gratis ini seperti Microsoft SQL Server atau PostgreSQL.
 
Sofware Payroll Online berlisensi

Jika anda memutuskan untuk memakai Software Payroll Online berlisensi, maka otomatis harga yang dibayarkan pun harus diperhitungkan dalam keuangan perusahaan.

Akan tetapi dibandingkan harus menumpuk dokumen dan menghadapi resiko yang lumayan besar, Software Payroll Online berlisensi ini bisa menjadi solusi dari masalah tersebut.

Perusahaan menengah ke atas dengan jumlah karyawan yang banyak harus memakai Software Payroll berlisensi Software Payroll Online.

Software Payroll berbayar punya banyak berbagai fasilitas. Memuat data karyawan lebih banyak, menyimpan data karyawan secara komprehensif dan progressif serta bisa menampilkan kemajuan hasil kerja karyawan secara berkala.

Software Payroll Online berlisensi punya keamanan maksimal. Anda tidak perlu tentang pencurian data yang sedang marak. Perangkat anti virus pun sudah lengkap dan pengguna hanya perlu memperbaharui sesuai jangka waktu sudah diinformasikan sebelumnya. Jika anda memerlukan training tentang cara pemakaian software payroll, anda bisa menghubungi pihak penyedia.

You Might Also Like

0 komentar

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger