Selain Pantai di Bali, Siapa Pun Pasti Akan Jatuh Cinta Pada Destinasi Ini

19.14.00

Bukan hanya kebudayaan Bali yang membuat wisatawan berulangkali berlibur ke sini. Keindahan pulau kecil ini sungguh mempesona, memperkuat magnet kunjungan siapapun yang pernah menginjakkan kaki di sini. Namun, pergi ke Bali itu jangan hanya tahu tentang Pantai Kuta dan pematang sawah yang cantik di Ubud saja. Ada banyak sudut lain di Pulau Bali yang menjadi tempat wisata andalan di Bali, bisa dikunjungi secara gratis tanpa keluar uang sepeser pun. Setelah berburu tiket, saatnya mencari rekomendasi berlibur ke Bali di website Traveloka, sehingga kamu lebih leluasa untuk menyusun rencana travelingmu ke Bali. Beberapa tempat berikut ini mungkin bisa jadi pertimbangan kamu.

Hamparan Ladang Bunga Calendula
sumber:pancasari-bali.blogspot.co.id

Jika kamu punya rencana untuk jalan-jalan ke Bali saat musim kemarau, agendakan kunjunganmu ke arah Kintamani dan Bedugul. Diantara kedua objek wisata andalan pulau ini, ada tambahan satu lagi yang wajib dilihat nanti. Ialah ladang bunga Calendula yang pas untuk jadi tempat persinggahan, mengambil foto sebentar untuk diunggah ke sosial media. Eits, tapi kesempatan untuk mengabadikannya hanya bisa kamu dapatkan saat mendekati musim panen, ya. Karena bunga ini merupakan bagian dari rangakaian pemujaan dan sesajen yang menjadi kebutuhan masyarakat Hindu Bali. Saat mekar dan berwarna kuning keemasan, bunga ini akan dipanen untuk dijual. Ladang bunga ini lebih dikenal dengan nama Ladang Bunga Marigold.

Berenang dan Berendam di Angel's Billabong
sumber:steemit.com

Kalau kamu pernah melihat foto temanmu berenang di 'kolam' di suatu tebing ketika main ke Bali, yup itulah kolam renang alami yang dijuluki Angel's Bilabong. Kolam ini sangat indah dengan dinding dan lantai dari batu karang yang diisi air langsung dari lautan. Terdapat banyak spot foto menarik untuk kamu yang ingin mengabadikan moment ketika berada di sini. Agendakan ke sini jika kamu memiliki daftar kunjungan lainnya ke daerah Nusa Penida.

Senja di Pantai Kelan

 sumber:@linda_oktavianti
Jika masih ada sedikit waktu sebelum naik pesawat untuk kemudian berangkat pulang, ada spot terbaik menikmati terbenamnya matahari di dekat Bandara Ngurah Rai. Nama tempat ini adalah Pantai Kelan. Kalau beruntung saat menunggu matahari terbenam, kamu bisa mendapatkan pemandangan pesawat yang berlalu-lalang dan mendokumentasikannya. Pastinya menarik untuk berbagi pemandangan indah Bali di feed instagram-mu.

Menyehatkan Mata di Bukit Campuhan, Ubud
sumber:balidirections.com

Kembali ke daerah Ubud yang menjadi tempat wisata penuh ketenangan di Bali, ada satu lagi yang jangan pernah dilewatkan. Jadilah saksi keindahan jalan setapak di Bukit Campuhan bersama jutaan wisatawan lainnya. Bahkan mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama pun pernah membuktikannya. Terbentang hingga dua kilometer jauhnya, kamu bisa berolahraga sambil menyehatkan mata dengan 'berbelanja' pemandangan hijau alam Ubud sejauh memandang.

Bicara tempat wisata di Bali, bukan hanya tentang keindahan pantainya, bukan? Destinasi ini tidak hanya gratis sehingga membuatmu khawatir kehabisan uang, tapi di sini juga bisa memberimu kedamaian karena menemukan banyak keindahan alam. Tapi, sisihkan sedikit anggaran liburanmu untuk membayar angkutan umum atau menyewa kendaraan ya.

You Might Also Like

2 komentar

Jangan Lupa Comment and Share yah ^.^ Thankq

Pinterest

Blogger Bojonegoro

Member Of

Emak2 Blogger